Wednesday, April 29, 2015

Crypt of the NecroDancer


Anda menekan tombol panah bersama dengan irama, menghindari satu perangkap dan meledakkan lain dengan bom. Beberapa kerangka shamble ke arah Anda, tapi Anda tahu bagaimana mereka bergerak, sehingga pengiriman mereka dengan tombak Anda tidak ada masalah. Lantai menyala seperti ruang disko di perayaan beruntun membunuh Anda, dan ketika Anda lebih dekat ke toko lantai ini, Anda dapat mendengar penjaga toko bernyanyi bersama dengan musik. Anda mulai menekan kaki Anda, merasakan irama lagu Games Equipment

Kemudian Anda lengah, mengambil hit dari hantu yang seharusnya dengan mudah dihindari. Sekarang Anda punya hantu di satu sisi dan kelelawar yang lain, baik siap untuk menyerang. Anda harus terus bergerak dengan musik, sehingga Anda tidak punya waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda lakukan salah atau bagaimana untuk pulih dari itu. Anda bergerak dengan cara yang salah, mengambil hit lain - terakhir Anda. Anda menendang diri untuk kehilangan semua yang emas dan semua item tersebut, tapi Anda me-restart permainan, berharap untuk melakukan lebih baik lain kali.

Crypt dari NecroDancer adalah petualangan turn-based yang melemparkan Anda ke dalam serangkaian lantai yang dihasilkan secara acak, biasanya dengan tidak lebih dari senjata dasar yang dapat digunakan untuk membela diri. Pindah satu ruang pada waktu sekitar grid yang membentuk setiap lantai bawah tanah, Anda akan bertemu musuh (kadang-kadang secara harfiah, karena Anda menyerang hanya dengan bergerak ke arah musuh), menemukan rahasia di bawah dinding, dan mengumpulkan barang-barang dari berbagai dada, idealnya semakin kuat dan kuat di sepanjang jalan. Menangkap adalah bahwa Anda harus melakukan semua ini dalam waktu dengan musik lantai - dan jika lagu berakhir, Anda bergerak lebih dalam ke lantai apakah Anda siap atau tidak.

Anda tidak akan naik level dengan membunuh musuh, tetapi peralatan Anda menemukan atau membeli dengan emas dapat membuat Anda praktis seperti dewa. Katakanlah, misalnya, bahwa Anda melawan jalan Anda melalui musuh dasar dan mengumpulkan emas mereka drop setelah kematian. Di antara persediaan acak toko di lantai ini merupakan sebuah wadah jantung tambahan, yang memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa lebih banyak hits sebelum kematiannya. Dipasangkan dengan baju besi Anda temukan di dada dekatnya, tiba-tiba Anda dapat mengambil (dan kemudian mengeluarkan) lebih banyak kerusakan. Peralatan ini sangat berharga saat itu berlangsung, tetapi hilang jika Anda mati, memaksa Anda untuk mulai segar untuk upaya berikutnya Puisi Cinta

Dalam game lain dari sejenisnya ini, bergerak di sekitar di grid akan menjadi urusan lambat dan otak di mana setiap gerakan hati-hati dipertimbangkan. Di sini, meskipun, setiap lantai juga terkait dengan lagu, dan Anda hanya dapat berpindah dari ruang untuk ruang dalam waktu untuk irama lagu itu. Selain itu, musuh tidak hanya bergerak saat Anda lakukan; mereka bergerak bersama dengan mengalahkan. Lewatkan beat dalam lagu? The rakasa menuju Anda tidak akan. Anda harus selalu bergerak, selalu berpikir pada kaki Anda.

Tidak semua unit musuh bergerak dengan cara yang sama yang Anda lakukan, baik. Beberapa melewatkan spasi atau bergerak secara diagonal di grid. Bayangkan Anda sedang bermain permainan yang sangat cepat catur di mana Anda hanya mengontrol seorang raja sepotong dan jam langkah Anda berlangsung sekitar satu detik setiap kesempatan. Semua unit lain di grid bisa memiliki berbagai trik untuk gerakan mereka, sering meninggalkan Anda rentan age-of-wonders-iii-eternal-lords

Untungnya, Anda dapat memperoleh senjata baru di ruang bawah tanah untuk memberikan diri Anda keunggulan, seperti pedang yang menyerang tiga ruang sekaligus atau panah yang dapat menembak musuh di kejauhan. Ini akan menjadi bijaksana untuk belajar bagaimana semua senjata yang berbeda bekerja, karena biasanya tidak akan memiliki pilihan dalam apa senjata Anda memegang. Anda hanya harus menggunakan apa yang Anda temukan.

No comments:

Post a Comment