Monday, March 28, 2016

2016 kandidat dari Partai Republik: Di mana mereka sekarang?

pasukan suriah pinggiran jangkauan is Dalam kiamat zombie, orang mati berkeliaran bumi. Pada hari-hari terakhir 2016 kampanye utama, calon berangkat merangkak dari kuburan politik mereka menghantui calon hidup.
Ini adalah tradisi waktu terhormat untuk aspiran presiden kalah dirayu dengan memenangkan kampanye mencari keuntungan dari kehebatan penggalangan dana atau dukungan rakyat. Tahun ini hanya berbeda dalam banyaknya mantan calon di luar sana yang akan diperebutkan.
Tidak semua orang memainkan game ini, tentu saja. Tak satu pun dari Demokrat juga-rans belum mengungkapkan preferensi. Dan beberapa dari Partai Republik, seperti Rand Paul, tampak begitu muak dengan proses yang mereka lebih suka memperlakukan pengalaman kampanye sebagai mimpi buruk.
Tapi di sini adalah ikhtisar singkat dari orang-orang yang tidak bisa keluar dari permainan - versi pemilihan "di mana mereka sekarang?"Sejauh dukungan mantan kandidat pergi, ini adalah yang paling menggemparkan dunia. Beberapa berpikir Gubernur New Jersey, yang telah menghabiskan kampanye currying mendukung pembentukan Republik, akan kembali ikonoklas New York maestro real estate.
Ada dia di atas panggung, menjelaskan bagaimana Mr Trump telah menulis aturan main baru untuk kampanye politik. Kemudian, dalam acara setelah acara, dia berdiri berbatu-faced, tak berkedip belakang anjing atas barunya, karena beberapa bertanya-tanya apakah dia adalah korban dari plot penculikan / cuci otak yang rumit.
Pada satu titik Mr Trump tertangkap mikrofon hidup memberitahu Mr Christie untuk "dalam pesawat dan pulang". Lain waktu, New Yorker membanting Gubernur Ohio John Kasich dengan mengatakan ia adalah seorang "Gubernur absentee" - kemudian mencatat sambil tertawa bahwa ia menghabiskan lebih banyak waktu di luar negara asalnya dari Mr Christie lakukan.
"Aku benci untuk melakukan itu," katanya kepada Gubernur New Jersey, "tapi aku harus membuat poin saya."
Christie dukungan mewakili titik di mana ia mulai tenggelam di bagi banyak orang di partai yang Mr Trump telah sah bergerak menuju memenangkan nominasi. Jika seorang politisi praktis seperti Mr Christie bisa membaca tulisan di dinding, mungkin mereka harus juga.Ini adalah aturan tak tertulis dalam politik yang mantan calon menuai semacam manfaat dari menawarkan dukungan mereka, apakah itu membantu pensiun utang kampanye, pos administrasi plum atau bahkan tempat di tiket sebagai wakil presiden israel di brasil kebuntuan diplomatik
Setelah Mr Carson disahkan Mr Trump, bagaimanapun, dia datang langsung dan mengatakan bahwa ia akan "pasti" memiliki peran dalam presiden Trump "dalam kapasitasnya sebagai penasihat".
Sebagian alasan aturan yang tidak tertulis adalah bahwa suatu dukungan dalam pertukaran langsung untuk manfaat politik, teknis, pelanggaran hukum federal. Orang bisa, dan harus, pergi ke penjara untuk itu.
Bahkan sebagai pengganti, Mr Carson tidak selalu yang paling gesit - kadang-kadang memberatkan mantan saingannya dengan pujian samar.
"Cara saya melihat itu, bahkan jika Donald Trump ternyata tidak menjadi seperti seorang presiden yang hebat, yang saya tidak berpikir ini terjadi, saya pikir dia akan mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang benar-benar baik," kata Carson dalam wawancara.
Mengingat bahwa Mr Carson melihat tempat untuk dirinya sendiri dalam pemerintahan Trump, saya kira bahwa pandangan dimengerti.

No comments:

Post a Comment