Sunday, April 3, 2016

Kampanye Nigeria untuk menghentikan wanita melahirkan di gereja

myanmar aung san suu kyi Dua puluh tujuh tahun Ransom Linus Martin, empat bulan ke kehamilan pertamanya, telah datang ke Tanah Janji gereja di dekat kota Calabar untuk shalat, tetapi juga di mana dia akan melahirkan.
Dia tidak sendirian dalam pilihannya, tapi kampanye mencoba untuk mengakhiri praktek yang luas di selatan Nigeria.
Wanita gemuk, mengenakan gaun renda selutut dan baret kuning tua tumpul tentang mengapa dia, dan wanita lainnya, memilih untuk melahirkan gereja dengan dukun daripada pergi ke klinik bersalin.
"Mereka melakukan doa dan puasa di sini, dan jika Anda sedang hamil Anda perlu pergi ke tempat di mana ada Tuhan dan ada puasa setiap hari dan doa.
"Di rumah sakit tidak ada yang seperti doa. Mereka tidak berdoa. Mereka hanya memberikan suntikan. Tapi seperti Anda berdoa di gereja, Anda lebih dekat dengan Tuhan.
"Pada hari pengiriman Anda, Tuhan akan membantu Anda dan Anda akan memberikan sukses."
Ms Martin percaya bahwa gereja dan Tuhan akan menawarkan perlindungan lebih dari fasilitas kesehatan modern. Sayangnya, ada laporan dari banyak wanita meninggal saat melahirkan di fasilitas yang disediakan oleh gereja.Dr Linda Ayade, istri gubernur negara, begitu khawatir tentang bahaya yang mungkin dari kelahiran gereja yang dia berkampanye untuk melarang praktek, dan mendorong perempuan untuk bukannya pergi ke pusat kesehatan untuk memberikan bayi mereka.
Dia telah pergi dari desa ke desa di seluruh negara bagian, mencoba membujuk ibu hamil.
Pada pertemuan di desa Uwanse dia berbicara dengan gairah dalam bahasa lokal, Efik, dan wanita yang penuh perhatian, bersemangat pada yang dikunjungi oleh pejabat tinggi.
Kemudian, dia menjelaskan motivasinya: "Saya telah bekerja di rumah sakit di Nigeria dan saya memiliki pengalaman tangan pertama dari wanita hamil sedang terburu-buru di saat-saat kritis ketika mereka tidak bisa lagi membantu migran bingung menunggu nasib di lesbos
"Beberapa bahkan dipastikan meninggal pada saat kedatangan, dan hal itu terjadi cukup sering. Saya telah diambil itu sebagai kewajiban untuk menyelamatkan nyawa dan mengurangi insiden kematian ibu yang berhubungan dengan kelahiran anak dan pengiriman, mengetahui apa artinya bagi seorang ibu untuk mati dan meninggalkan anak-anak dibelakang."
Mungkin, bagaimanapun, diperlukan beberapa waktu sebelum semua orang menang atas, pengiriman anak dikaitkan dengan kepercayaan tradisional mendalam.

2 comments: