Monday, March 30, 2015

Hotline Miami 2 : Wrong Number

Hotline miami 2: salah nomor 's tindakan adalah sangat keras dan intens itu atas menumbuk bagian jeda tombol, realitas terasa seperti itu 's bermain pada setengah kecepatan.Itu 's jenis pengalaman yang mengundang anda untuk duduk lebih dekat ke layar dan engkol up volume lebih tinggi daripada biasanya.Salah satu yang membekas kenangan game pertama adalah heart-pounding soundtrack, techno yang jadi memungkinkan saya untuk mendapatkan ini keluar dari jalan: hotline musik itu di dalam miami 2: salah nomor adalah benar-benar outstanding.Tetapi untuk bersenang-senang dalam permainan 's licin gaya terlalu banyak akan hal yang merugikan bagi yang gigih menghibur dan menantang top-down tindakan.Ini adalah sebuah percaya diri tindak lanjut yang aslinya dalam meningkatkan pada nyaris semua cara.Hotline miami 2 lebih beragam, berjalan hilir mudik lebih baik, adil, dan lebih menantang.Ini adalah sebuah sangat-sangat gaya permainan yang menghibur seluruh, dan di antara segala yang disenangi dalam memaksa anda keluar dari zona nyaman puisi cinta
2 top down adalah miami hotline penembak kedutan di mana anda bermain sebagai salah satu dari psikotik yang banyak tersedia , untuk berbagai macam alasan , diminta untuk memasukkan berbagai bangunan dan membunuh semua orang di dalamnya .Anda melakukan pembantaian ini menggunakan berbagai senjata senapan: , senapan otomatis , pistol yang telah dimatikan , pisau , pipa , dan bahkan mengepalkan tangan anda .Tetapi lepas dari metode pengiriman , kematian datang cepat .Tidak berharap untuk menyerap kerusakan atau mengambil paket kesehatan .Ini adalah sebuah permainan di mana satu peluru itu bisa membunuh musuh anda dan suami , dan di mana on-your-toes taktik dan kecepatan jari yang memicu berarti perbedaan antara menyelesaikan sebuah jenjang dan respawning lagi dan lagi dan lagi
Bagaimana anda memilih untuk menghapus setiap daerah dalam permainan tingkat thirty-or-so sebagian besar adalah terserah anda .Kau bisa lari dan meninggalkan atau sembrono senjata dengan menggunakan senapan yang keras untuk memancing musuh meledak di dekat jalan masuk ke dalam .Mungkin anda akan lebih memilih untuk menggunakan sebuah pintu ke musuh dan menyelesaikan knock-out mereka pergi diam-diam .Metode pembunuhan mana pun yang anda pilih , adalah perikatan yang menggembirakan .Meskipun anda berencana akan menyerang bersih hasil yang terbaik , meningkatnya yang memukau , memukul techno soundtrack , dan nilai multiplier akan merayu anda mempertaruhkan semuanya dalam satu ke yang mulia , biaya membabi buta .Miami hotline high-saturation 2 adalah suatu hari raya bagi mata , di mana poin meledak keluar dari jatuh miring di depan layar sebagai musuh dan berbuai-buai untuk gerakan karakter anda .Permainan motif dan warna yang mencolok palet vcr yang membangkitkan in-your-face tv gaya akhir 1980-an dan awal 90an .Setiap tingkat lantai , dinding , dan perabot yang berwarna vibrantly , meskipun saat engkau sudah selesai di tingkat manapun , banyak dari itu adalah hasil sebiji merah resident evil revelation
Sementara ini berpusat pada pertandingan pertama adalah satu mask-swapping protagonist massacring operasi yang dijalankan oleh mafia rusia , miami hotline 2 anak panah bolak-balik antara puluhan karakter dan lokasi .Pada satu saat , anda adalah seorang wartawan yang mencoba untuk menggunakan non-lethal takedowns; di stasiun kereta pada tahap berikutnya , anda adalah seorang prajurit dengan menggunakan flamethrower untuk membakar pasukan musuh di hawaii .Sementara anda menghabiskan banyak waktu yang berjalan di sekitar bangunan , di sana lebih banyak variasi yang jauh lebih baik dari segi desain tingkat .Ruang kamar yang lebih menarik dan memiliki sudut , tambahan windows , daerah jauh lebih terbuka , dan beberapa jalur untuk melakukan pendekatan terhadap musuh dari musuh yang lebih baik ialah peningkatan sementara penempatan menciptakan keanekaragaman jenis anda akan menghadapi pertunangan .Anjing kembali yang melee-resistant , seperti yang dilakukan musuh yang tahan terhadap lemak apa pun selain peluru .Tetapi mereka tidak diikuti oleh samurai bullet-ducking , musuh yang berjalan melompat untuk jarak dekat , dan pilihan dari level-specific mini-bosses .
Langkah ini dan membuat berbagai ever-shifting miami hotline 2 akan lebih ketat dengan cara lain.Pada pertandingan pertama saat memberikan kebebasan untuk memilih demikian, sebuah mask--and khusus ability--before tingkat yang sama inilah karakter lebih banyak pilihan rigid--and ini permainan, untuk kredit.Kadang-kadang anda hanya bisa memilih sebuah pilihan dari senjata kecil, sosiopat tertentu, atau memilih cerita yang biasanya anda bermain dengan kekuatan karakter tertentu.Anda tidak bisa lebih memilih tony untuk menutupi harimau mengambil diam-diam dengan satu orang di setiap tingkat.
Bukan , permainan mendorong anda menjadi lebih baik pada menembak dengan memaksa anda untuk bermain sebagai lebih menjalankan dan tembakan senapan karakter .Misalnya , menandai beruang menggunakan dua senapan mesin , memegang mereka keluar di lengan panjang , john woo gaya , ketika anda menekan tombol alternatif api .Favorit saya karakter , namun , sebenarnya merupakan swan-mask-wearing duo--alex dan ash--who pergi bersama seorang gergaji di depan , dan senjata di belakang .Selagi kau bisa selalu menggunakan target terkunci tombol untuk isyarat up tembakan dari waktu ke depan , di sana spektakuler sukacita di chainsawing satu kelompok musuh sementara bermunculan dari bala bantuan ketika mereka masuk ke dalam ruangan .Ini adalah tapi para dozen-or-so karakter anda akan bermain sebagai selama hotline miami 2 kampanye . `
Jadi untuk mengatakan apa yang ada tentang cerita ?Di sana jauh lebih dari itu , untuk satu .Yang pertama dari ketiga game telah kau duduk dengan waktu yang lama membingungkan eksposisi yang banyak untuk menjelaskan persis apa yang terjadi .Namun bahkan saat miami hotline cerita yang pada akhirnya menemukan kecepatan , anda mungkin tidak akan terkejut dengan narasi .Permainan asli sengaja mengaburkan apa yang sedang terjadi di belakang sebuah akhir cerita narator tidak dapat diandalkan dan rahasia , dan sebagian besar yang terus di sini .Callbacks untuk game pertama , pergeseran dalam perspektif , dan marah mengganti membuat waktu membaca cerita yang lebih baik pada kedua playthrough .Sukses adalah cerita utama dalam membuat sebuah pengalaman yang nyata adalah yang terbaik untuk dinikmati oleh spesifikasi di atas anda mencuci
Hotline 2 adalah suatu menantang miami , kadangkala sulit , permainan , tapi hal ini yang dimainkan melalui beragam tingkatan merupakan hal yang menyenangkan yang jarang terasa seperti hukuman mati .Sistem penilaian permainan memberi anda alasan untuk kembali ke tingkat , namun ini adalah sebuah gaya neon-hot mengundang lebih banyak lagi alasan untuk bermain lagi dan lagi .Pengalaman yang begitu menggoda audiovisually bahwa anda menemukan diri anda sendiri hanya untuk memutar zona oleh karena itu .Miami hotline 2 pilihan hidup , gaya aneh awal 90an , dan intens membuat menjadi sulit untuk menolak musik .Soundtrack melihat kembali seperti seniman perturbator dan jasper bryne menyediakan tempat yang luas dan synth techno , di samping tuan rumah baru dari musisi .Post-rock halus gitar stylings menemukan rumah di samping rumah yang sangat menginspirasi ketukan dan mengancam dubstep nomor .Bukan hanya sebagai musik yang luar biasa seperti game pertama , tapi di sana juga banyak yang lebih dari itu games equipment
Sebenarnya , di sana jauh lebih dari segala sesuatu ialah saya menyelesaikan asli miami hotline di sekitar tiga jam , tapi dengan waktu yang telah digulung kredit miami hotline 2 , aku akan terdaftar hampir sembilan .Tentu saja , ini sebelum saya memulai dengan keras atas unlockable mode , yang menambah musuh dan menghapus kemampuan untuk kunci pada shots--and sebelum aku telah toyed di sekitar tempat dengan tingkat permainan , yang saat ini dalam tahap pengujian alfa .Di hampir segala hal , miami hotline 2 adalah suatu yang sudah ditandai dengan perbaikan formula yang luar biasa .Ini adalah permainan yang telah saya memompa aku mengepalkan tangan dan tertawa dengan sukacita di waktu saya dengan itu , dan aku tinggal sedih pada saat itu bermain imbang ke dekat .Sebuah gutsy , permainan halus yang tidak takut untuk memaksa anda ke penjuru pertempuran dan menonton anda keluar dari mereka , serta grafis audiovisual suatu sukacita yang kawin dengan perempuan , musik , gameplay yang sangat baik dan bahkan berhenti di depan layar adalah sebuah karya seni



No comments:

Post a Comment