Friday, July 24, 2015

Journey (PS4)


Itu Bermain kedelapan saya dan air mata masih mengalir, hampir misterius; Perjalanan adalah lagu tanpa kata-kata, bergantung pada presentasi meriah dan gerakan pembebasan untuk membangkitkan pikiran dan menggerakkan hati Anda. Dengan banyak permainan, saya berharap bahwa saya bisa bermain lagi untuk pertama kalinya - untuk mengalami buzz yang pasti berkurang dengan setiap kunjungan kembali. Aku tidak akan pernah perlu membuang keinginan ini pada Journey, namun: setiap haji adalah sebagai pahit seperti yang terakhir. Bagaimana tepat, mengingat tema permainan kematian dan kelahiran kembali, yang rasanya begitu sedih, begitu gembira, dan begitu benar, setiap waktu Games Equipment

"Perjalanan akan sama efektifnya dengan film," pernah mengatakan kepada teman saya, tapi saya harus bertentangan nya. Bukannya aku dapat membantah lingkungan mewah permainan dan skor musik luhur, yang mendapatkan status karya saat Journey awalnya dirilis di PlayStation 3 di 2012. lanskap tertentu telah berhak memperoleh bertubuh ikonik, menjadi definisi yang sangat keindahan video game. Satu tembakan menggambarkan sosok berjubah Anda mengontrol berdiri di atas drift pasir dan menatap gunung Anda harus mencapai, yang naik di atas gurun dan menembus awan. Pandangan adalah kelas master dalam kesederhanaan dan warna cerita; nada peach-orange pasir memberi jalan kepada langit laut hijau - warna sunyi untuk wahyu visual yang sunyi. Sight mani lain: Anda meluncur di pasir dari kanan ke kiri, diterangi oleh sinar saleh sinar matahari sambil menonton sisa-sisa masa lalu budaya terburu-buru hilang. Layar ini dibanjiri dengan nuansa kuning, dan secercah pasir hangat seperti jika dicampur dengan kristal emas. Ya, bahkan sebagai karya sinema, Journey akan menanamkan heran Puisi Cinta

Tapi Journey bukan film, dan kekuatannya tidak diperoleh dengan gambar-gambar cantik saja, tetapi kehadiran Anda di dunia ini. Sisi-bergulir meluncur tidak akan tersedak saya jika saya tidak bisa merasakan pasir di bawah kaki saya, dan tidak bisa memukul jalan hanya dalam cara yang tepat untuk mendorong diri ke udara. Saya tidak akan merasa begitu mengalahkan turun oleh angin jika saya tidak merasa itu mendorong terhadap saya karena saya berjalan dengan susah payah ke depan, dan saya tidak akan begitu gembira jika saya pribadi tidak mengalami sukacita menggelapkan tanah. Anda lihat, Anda mendengar, dan, vital, yang Anda lakukan. Anda surfing pasir, Anda naik angin, Anda mencari perlindungan dari bahaya, Anda membuat teman. Melihat adalah percaya, tetapi membutuhkan interaksi untuk memahami dan tahu legends-of-eisenwald

Menggambarkan Journey berarti menggambarkan saat-saat dan emosi ini. Dasar-dasar mekanik hampir sekunder, dan cepat dijelaskan. Sebagai sosok berjubah misterius, Anda menyeberang pasir dan medan lainnya perjalanan ke jauh-dari gunung. Anda menggunakan hanya dua tombol. Dengan menekan X, Anda melompat ke udara dan melambung, kemampuan yang dibatasi oleh panjang syal yang membuntuti di belakang Anda. Dengan menekan lingkaran, Anda menangis untuk apa pun atau siapa pun mungkin mengindahkan panggilan Anda. Perjalanan menjadi sunyi sepi, tetapi Anda tidak sendirian. Anda menelepon untuk kawanan pita yang melayang-layang sekitar seperti robin gelisah, dan mereka memberikan energi untuk syal Anda. Anda bertemu makhluk kain yang menjadi panduan perjalanan dan memberikan keajaiban-karpet perjalanan ke tempat yang lebih tinggi. Dan menganggap Anda bermain saat terhubung ke Internet, Anda mungkin mengalami individu tunggal lain dalam perjalanan Anda - individu Anda dapat mengabaikan, atau satu yang dapat Anda menemani, kicau padanya ketika Anda menemukan hieroglif rahasia, atau ketika menakutkan pita-naga muncul dan Anda tidak ingin melanjutkan saja.

No comments:

Post a Comment