Saturday, June 20, 2015
Alien Spidy
Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba Games Equipment, coba lagi sampai mata Anda menggulung keluar dari rongganya dan jari-jari Anda yang baku dari rasa sakit menumbuk ratusan tombol restart kali dalam satu duduk. Itu tampaknya disalahpahami moto Alien Spidy ini. Berbasis momentum platformer imut ini memiliki sisi gelap yang tidak sepenuhnya terwujud sampai Anda sadar bahwa Anda baru saja menghabiskan beberapa jam mengulang tahap 60 detik yang sama ke titik di mana Anda telah hafal setiap rintangan, melompat, dan bahaya dalam Anda jalan - namun Anda masih tidak membuat kemajuan yang sebenarnya. Pada kali, rasanya seperti mengalahkan tinju berdarah Anda terhadap dinding bata dan menuangkan garam ke luka sebelum memulai lagi. Tapi kicker nyata adalah bahwa ada secercah sering menyenangkan dalam gameplay yang mendasari. Spidy Alien menggantung wortel, dan kemudian memberikan Anda kelelawar berduri.
Perjalanan brutal kami ruang arakhnida tituler dimulai ketika ia roket wanita sobat ke dalam kosmos dan kecelakaan-tanah di planet yang aneh dan berbahaya. Jet pahlawan sabar off untuk menyelamatkan dia, tapi angin di acar yang sama ketika keahliannya berjalan kusut dan kesedihan dia di permukaan planet. Itu adalah tentang di mana cerita angin turun dan permainan tendangan pukulan sadomasokis A tahap tutorial singkat memperkenalkan Anda ke aliran dasar gameplay. Run, melompat, ayunan, mengumpulkan, dan menghindari kematian. Ini cukup sederhana, dan meraba-raba melalui beberapa tingkat yang tepat pertama memberikan arti bahwa ada beberapa ide keren bermain. Ada fluiditas menarik dengan cara Anda bergerak melalui setiap tingkat, dan gaya artistik mencolok permainan benar-benar menarik Anda dalam. Tapi begitu paku kesulitan tajam tenggelam gigi mereka di, mantra rusak cukup cepat. Dengan hampir 70 tahapan mencakup tiga dunia yang berbeda, tidak ada pasokan pendek dari hukuman di platformer jahat ini Puisi Cinta
Alien Spidy berbasis kecepatan berjalan, webswinging, dan melompat tampak terlalu sederhana pada awalnya. Ada alasan untuk itu: Anda harus fokus perhatian pada setiap gerakan halus Anda membuat dan mengeksekusi mereka dengan presisi atau kegagalan wajah. Misi Anda adalah untuk membimbing Spidy melalui setiap tahap hambatan-diisi untuk mengumpulkan bersinar bola, menghindari bahaya, rak atas skor besar, dan memukul garis finish secepat mungkin. Selain slinging dan berayun, kemampuan khusus didukung oleh bola ungu akhirnya membiarkan Anda roket ke langit, berenang di bawah air gelembung, dan pull off prestasi lainnya ditingkatkan ketangkasan.
Membuat combo rantai nilai dengan mengumpulkan kelompok lima bola biru dalam suksesi cepat adalah sama pentingnya dengan membajak melalui tahap dengan kecepatan mentah. Meraih setiap nilai-meningkatkan item yang Anda bisa, merangkai combo bersama-sama, dan menghindari kematian menjadi pengejaran obsesif yang akhirnya memacu Anda untuk menyelamatkan pada lari gagal hal kedua pergi buruk. Hanya sampai ke akhir setiap tahap bisa menjadi tantangan nyata yang mengambil banyak mencoba untuk mencapai, tetapi membuat ke garis finish tidak cukup baik. Anda harus memutar ulang tahap dan memukul benchmark skor kejam yang naik terus, mengejek Anda dengan lebih keterlaluan target untuk gagal di memukul dragon-dogma-dark-arisen
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment