Thursday, June 25, 2015

Dirty Bomb


Dalam Kotor Bom, jalan-jalan London hancur dan stasiun kereta ditinggalkan tuan rumah pertempuran multiplayer di mana tim berjuang untuk menyelesaikan tujuan di tengah hujan tembakan putih-panas. Ini adalah penembak kedutan pada yang paling ekstrem: arena membunuh cepat, energi tinggi, dan jari kelingking lelah menumbuk tombol lari. Ini api-dari-the-hip penembak lengan Anda dengan senapan, senapan sniper, pisau, dan, cukup pantas mengingat motif yang sedang berlangsung, kelelawar kriket. Sayangnya, kurangnya ide-ide segar membuat permainan dari yang mengesankan, sementara beberapa gangguan mengganggu dan lag menahan kesenangan Anda.

Rumusnya adalah satu dikenali. Bahkan, jika Anda berpengalaman dalam penembak, Anda bisa melihat di mana Kotor Bom berasal pengaruhnya. Ada bahan-bahan dari Counter-Strike, Team Fortress 2, Call of Duty, dan, tentu saja, pengembang Splash Damage sendiri penembak Brink; itu adalah melting pot ide yang baik dari masa lalu. Unsur-unsur semua terlalu akrab, bagaimanapun, mencegah kotor Bom dari mendefinisikan identitas sendiri dan berdiri di antara kerumunan saudara-saudara. Bahkan namanya terdengar seperti yang terakhir untuk bertahan hidup daftar papan tulis dari disayat, judul ditolak. Tapi itu tidak jika permainan tidak menyenangkan untuk bermain. Ini cepat dan panik, tampak besar, dan berlari, melompat, dan elemen shooting memiliki fluiditas sentuhan yang sangat baik yang membuat tempur berkecepatan tinggi langsung diakses dan dapat menghibur selama berjam-jam. Di luar itu, bagaimanapun, hal itu tidak melakukan sesuatu yang istimewa.

Ada sedikit pun semangat Brink masih hidup dalam kotor Bom: a kebebasan bergerak Games Equipment, berat melunakkan. Meskipun dibuat oleh pencipta yang sama, dua pertandingan tidak benar-benar saudara - lebih seperti sepupu yang digunakan untuk melompati dinding dada-tinggi di masa muda mereka. Menjalankan gratis, namun, telah berkurang untuk melompat dari dinding, baik untuk menyesuaikan sudut gerakan Anda atau untuk mencapai tepian tinggi. Dan itu sebenarnya hanya tentang hal itu. Peta melakukan pekerjaan yang baik mendukung dinding memantul, meskipun. Tangga turun pada sudut tajam dapat dilewati dengan kecepatan dengan melompat dan memberikan siku tendangan cepat, mendorong Anda maju. Tepian kecil di banyak permainan harus dielakkan dengan berjalan kaki, tapi kotor Bom mendorong Anda untuk merangkul kecepatan, memungkinkan Anda untuk bangkit dari dinding ke dataran tinggi baru sementara masih bergerak pada kecepatan yang kuat.

Kotor Bom adalah semua tentang menyelesaikan tujuan. Sebagai tim maju, tugas Anda adalah untuk menanam C4 pada target, pintu terbuka dan gerbang, atau melindungi dan transportasi EV - tangki-seperti kendaraan lapis baja - untuk lokasi tertentu, semua dalam batas waktu tertentu. Di sisi lain, musuh Anda melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menjaga Anda dari maju. Setelah babak pertama, pertandingan memasuki jeda singkat di mana tim bertukar sisi, beralih dari pertahanan untuk menyerang dan sebaliknya. Anda juga bisa bermain stopwatch, yang merupakan modus tujuan kecuali bahwa tim yang menyelesaikan tujuan lebih cepat dinyatakan sebagai pemenang.

Sebuah modus stopwatch kompetitif terpisah menambahkan pilihan partai dan memberikan peringkat a. Ini juga membutuhkan kata "kompetitif" serius. Sebelum Anda bergabung, Anda harus setuju bahwa Anda tidak akan meninggalkan atau Anda akan menerima hukuman. Ya, hukuman. Anda terkunci dalam pertandingan, dan hanya berhenti tidak begitu sederhana. Kembali ke menu utama, Anda akan diminta untuk melanjutkan pertandingan dalam bermain. Jika Anda memilih untuk tidak, permainan secara otomatis berhenti ke desktop sehingga Anda dapat berpikir tentang apa yang telah Anda lakukan. Boot permainan kembali, Anda akan diminta sekali lagi untuk bergabung kembali pertandingan. Memilih tidak lagi menutup permainan. Jika Anda gigih, Anda menghadapi mendapatkan ditangani dengan singkat, larangan sementara dari bermain modus kompetitif.


Kriket kelelawar tidak menunjukkan belas kasihan Puisi Cinta
Memiliki pemain terkunci ke pertandingan tidak membuat isu-isu lainnya. Dari pengalaman saya, mereka yang berhenti (dan berarti itu) meninggalkan pertandingan tidak seimbang. Kadang-kadang, mereka kembali untuk menyelesaikan pertarungan, tapi itu jarang di saya banyak jam perjodohan kompetitif. Ini meninggalkan saya dalam canggung empat-on-lima, atau lebih buruk, lima-on-dua, pertandingan pemain, sebagai tim yang tersisa saya menerima hukuman dari jenis yang berbeda: satu di mana Anda menghabiskan sisa permainan semakin sedih dibantai oleh kemungkinan besar. Memilih untuk tidak menerima pertandingan mengundang juga akan menghasilkan larangan pendek - bagi saya, hanya sekitar dua menit.

Dua belas tentara bayaran yang berbeda membuat kotor Bom ini cor, banyak yang jatuh ke dalam peran penembak khas. Anda memiliki tentara dan dukungan kelas run-of-the-mill, serta sniper berkerudung, seorang insinyur cepat kaki, dan petugas medis. Hanya segelintir tentara bayaran tersedia di awal, sementara beberapa yang lain sementara dibuka di rotasi mingguan. Jika Anda menemukan tentara bayaran yang Anda suka, Anda dapat membuka kunci untuk ke atas dari 50.000 dalam game kredit atau, karena ini adalah permainan free-to-play, untuk biaya dari $ 9,99.

Kedua pilihan, bagaimanapun, adalah curam anak laki-laki. Setiap selesai pertandingan biasanya penghargaan Anda dengan beberapa ratus kredit, sehingga akan mengambil banyak waktu untuk mendapatkan cukup untuk membeli tentara bayaran tunggal. Sistem ini lambat, dan dari waktu ke waktu dapat membuat pilihan uang dunia nyata tampak lebih masuk akal. Peristiwa akhir pekan sesekali bahwa penghargaan pengalaman poin ganda dan kredit melakukan bantuan, tapi kau masih melihat investasi waktu serius. Pilihan lain adalah untuk menjatuhkan uang tunai pada booster kredit sementara yang berfungsi kredit yang diterima Anda mengikuti setiap pertandingan, tapi itu tidak akan membantu jika Anda tidak berencana untuk forking atas salah hijau counter-strike-global-offensive

No comments:

Post a Comment