Sunday, June 21, 2015

Resident Evil 6


Dengan Resident Evil 6,Dari sudut pandang produksi Games Equipment, ini atmosfer third-person shooter (ini tidak survival game horor, pasti) hits sejumlah nada tinggi, tenun beberapa cerita dalam narasi tunggal yang Anda melepaskan dari perspektif yang berbeda. Ini disayangkan bahwa benar-benar berinteraksi dengan Resident Evil 6 adalah tugas menyiksa. Ini adalah film action wannabe yang membenci gangguan Anda, dan menghukum Anda dengan memaksa satu mengerikan acara cepat-waktu demi satu pada Anda.


Itu Resident Evil 6 ingin menjadi film jelas dalam hampir setiap aspek gameplay-nya. Banyak game mendramatisir peristiwa melalui cutscenes diperpanjang, Metal Gear Solid menjadi contoh yang sering dikutip dari serangkaian dikenal cinematics bertele-tele. Memiliki banyak cutscenes tidak masalah dalam dan dari dirinya sendiri; terus mengganggu aliran gameplay, di sisi lain, adalah kartu mengecewakan Resident Evil 6 ini panggilan.

Dalam lima menit peregangan khas, Anda mungkin menonton cutscene, berjalan selama lima detik, memicu cutscene lain, membuka pintu, melakukan acara cepat-waktu, melihat cutscene lain, menembak beberapa aneh bermutasi, dan kemudian melakukan apa-apa sementara Anda menunggu untuk mitra co-op Anda untuk menyelesaikan beberapa tugas atau yang lain sebelum Anda dapat melanjutkan. Semua melalui peregangan itu, kamera berubah posisi berkali-kali, anda terpaksa berjalan sangat lambat untuk sementara waktu, dan scripted "gotcha" hadiah saat hampir-tidak dapat dihindari Anda dengan game-di atas layar ("You Are Dead"), memaksa Anda untuk memutar ulang urutan sementara bertanya-tanya apa yang bisa Anda lakukan untuk mencegahnya.

Masalah-masalah ini menyusup keempat kampanye Resident Evil 6, meskipun setiap kampanye menggeser fokus dan nada - dan semua tapi kampanye puzzle-didorong Ada Wong (unlocked ketika Anda selesai tiga lainnya) memiliki bermain kooperatif. Dalam kampanye Leon Kennedy, Anda bermain sebagai salah Leon atau pendatang baru Helena Harper, sementara kelompok Anda yang tersisa untuk mengurus pemain lain, atau dari AI. Kampanye Leon adalah yang paling tradisional, mengingat bab keempat dan kelima dari seri dengan cara lokasi misterius seperti kuburan menakutkan dan jalan-jalan kota merayap-puing. Dalam kampanye yang terlihat untuk penembak militer untuk inspirasi, Chris Redfield bergabung sesama BSAA operasi Piers Nivens di jalan-jalan yang dilanda perang untuk menembak musuh yang terinfeksi dan bos besar dari kehidupan. Kampanye Jake Muller dan Sherry Birkin lebih terfokus pada acara scripted dari yang lain dan tidak memiliki kohesi tematik tiga lainnya (kecuali jika Anda menghitung kelebihan tombol kontekstual meminta sebagai tema). Sebuah awal singkat memperkenalkan Anda ke mekanik dasar, yang sebagian besar identik di kampanye. Hal ini juga berfungsi sebagai peringatan dari apa yang akan datang Puisi Cinta



Goncang tongkat secepat Anda dapat jika Anda ingin menghindari ciuman dari Bibi Mabel.
Langsung dari kelelawar, Anda melihat apa yang menjadi tema umum di Resident Evil 6: Peristiwa cepat-time yang menonjol ke titik gangguan. Jauhkan jari Anda lentur dan jari memicu Anda siap, karena kamu akan memalu tombol dan thumbsticks bergoyang memuakkan. Menggoyangkan yang menempel untuk mendapatkan rakasa off Anda! Marah tekan tombol yang merangkak lebih cepat! Lebih parah adalah bahwa peristiwa cepat-waktu tidak dilaksanakan bahkan dengan baik. Beberapa dari mereka memerlukan kecepatan menggeliat super; lain, seperti orang-orang yang membutuhkan menekan pemicu bolak, tidak memiliki ritme yang jelas. Dan berhasil berarti memicu semangat sonic dan letusan melingkar terang yang mengalihkan perhatian Anda dari animasi dramatis Alien Spidy

Bahkan mengabaikan peristiwa cepat-waktu, tombol petunjuk adalah aturan daripada pengecualian. Capcom tetes dalam banyak set piece saat-saat yang mereka kehilangan kilau mereka. Set pieces yang baik - yaitu, peristiwa berskala besar dengan pukulan visual utama dan interaktivitas yang terbatas - menekankan gameplay, bukan diganti. Di sini, mereka terus-menerus mengganggu gameplay, dan beberapa jenis buah set muncul favorit pengembang yang jelas. Salah satu jenis tersebut adalah "berlari ke kamera" bit, di mana Anda memegang tombol untuk berlari ke arah kamera, dan tekan tombol untuk melompati rintangan atau slide di bawah mereka. Dibutuhkan bakat khusus untuk membuat pekerjaan urutan seperti itu, tapi tidak ada bakat seperti ditunjukkan di sini; kamera selalu berubah posisi, yang menghancurkan aliran baik kontrol dan visual.

No comments:

Post a Comment