Tuesday, June 2, 2015
Bullet Witch
Dia memiliki rambut dan ruby bibir gagak, dan bunga api yang terbang dari ujung jari, tapi wanita witchy ini tidak jahat sedikit. Bahkan Games Equipment, dia cantik tak bernyawa, dan begitu juga permainannya, Bullet Penyihir. Ketiga penembak orang yang dikembangkan oleh Cavia dan diterbitkan oleh Atari limbah janji memikul senjata, zombie-peledakan penyihir pada permainan singkat dan dangkal. Namun, yang lebih mengecewakan daripada potensi terbuang dari premis adalah kenyataan bahwa Bullet Penyihir dibumbui dengan beberapa momen besar bahwa Anda akan ingin mengalami lagi dan lagi. Beberapa mantra yang benar-benar mengagumkan untuk menyaksikan, seperti kehancuran total dari dunia di sekitar Anda, tetapi saat ini terlalu pendek hidup untuk membawa sisa pertandingan.
Permainan berlangsung pada tahun 2013 setelah perang, penyakit, dan beberapa bencana alam telah membunuh miliaran. Untuk melengkapi semua ini, sebuah portal interdimensional telah membuka, melepaskan massa setan pembunuh pada sisa-sisa dunia, atau, setidaknya Pantai Timur Amerika Serikat. Anda bermain sebagai penyihir bernama Alicia. Dia tidak cukup manusia dan tidak cukup setan, tapi ia menggunakan kekuatan gaib dan gunrod besar dia untuk melawan iblis dan menyimpan apa yang tersisa dari manusia Puisi Cinta
Sebagai Alicia, Anda harus menghilangkan ratusan setan identik sepanjang enam tahap yang berbeda. Anda mulai di pinggiran kota, bekerja dengan cara Anda melalui kota, kepala keluar ke hutan, dan berakhir kembali di kota. Tidak ada banyak keragaman untuk tahap, dan masing-masing sangat linear, dengan hambatan yang ditempatkan secara strategis untuk membuat Anda di jalur. Dalam kebanyakan tahap Anda mengalami gerombolan musuh, membunuhnya, dan kemudian jalankan jarak pendek ke jalan dan melakukan hal yang sama lagi. Tempur ini sangat membosankan, karena Anda akan menghadapi setan bodoh yang sama sepanjang pertandingan dalam serangkaian pengaturan hambar.
Penembakan semua dilakukan dengan Alicia rumit dan tidak praktis gunrod. Ini sebongkah besar logam meriah dihiasi selama Alicia adalah tinggi. Fungsi dasar dari gunrod ini mirip dengan senapan serbu, tapi Anda dapat menghabiskan poin keterampilan yang Anda peroleh untuk menyelesaikan setiap tingkat untuk membuka bentuk gunrod baru. Hanya ada empat bentuk, meskipun, dan tidak satupun dari mereka yang lebih berguna daripada bentuk default. Bahkan bentuk meriam, yang seharusnya berperilaku seperti senapan sniper, tidak memiliki rentang yang lebih besar daripada bentuk serangan-senapan dasar. Reload senjata Anda biaya poin sihir, tapi poin sihir Anda regenerasi begitu cepat Anda pada dasarnya akan memiliki amunisi terbatas untuk sebagian besar bentuk gunrod Anda.
Tembak-menembak tersebut terhambat oleh beberapa kecerdasan buatan yang mengerikan. Musuh AI buruk, tapi kadang-kadang Anda akan memiliki sekutu dalam tim Anda yang entah bagaimana bahkan bodoh. Sekutu akan sering berlari dan berdiri tepat di depan Anda di tengah-tengah tembak-menembak, yang tidak peduli untuk sebagian besar karena Anda dapat menembak tepat melalui mereka, namun mereka masih menghalangi pandangan Anda. Untungnya, sekutu Anda akan sering terjebak di balik tembok atau benda lainnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka penandaan bersama dan mendapatkan cara Anda untuk waktu yang lama. Musuh AI adalah sedikit lebih baik, karena Anda benar-benar akan melihat musuh lari mencari perlindungan setiap sekali dalam beberapa saat. Biasanya, meskipun, mereka hanya berdiri di satu tempat menunggu Anda untuk memotong mereka turun.
Untuk melengkapi tembak-menembak yang lemah, Alicia juga dapat menggunakan mantra sihir. Ada sembilan mantra yang berbeda, beberapa di antaranya Anda dapat meng-upgrade dengan poin keterampilan belanja. Sayangnya, hanya sekitar empat dari mantra pernah layak menggunakan. Ini tidak membantu bahwa mantra mengharuskan Anda untuk siklus melalui roda mantra canggung dan kemudian tekan tombol yang sesuai. Jadi untuk melemparkan mantra petir, Anda harus menekan kanan atau kiri bumper tiga kali, kemudian tekan tombol A, dan kemudian menemukan target dan tekan pemicu yang tepat untuk akhirnya melemparkan mantra ninenty nine nights
Mantra adalah kerumitan, tetapi ada beberapa mantra dalam permainan yang pasti bernilai kesulitan. Salah satu mantra pertama dibuka adalah kekuatan mantra kehendak, yang memungkinkan Anda menggunakan telekinesis untuk pitch mobil, batu-batu, pohon, dan tangki air bahkan besar pada musuh Anda. Ini aneh, meskipun, bahwa sementara Anda dapat mengirim bus melewatkan menyusuri jalanan kota, musuh Anda benar-benar kebal terhadap kekuatan kehendak Anda mantra. Itu berarti bahwa Anda tidak dapat membuang musuh ke dinding atau off jembatan, yang mengecewakan. Dua mantra sihir terbaik dalam permainan adalah tornado dan mantra meteor. Anda tidak membuka ini sampai akhir permainan, dan mereka membutuhkan alat ukur ajaib penuh untuk cor, tetapi ketika Anda akhirnya mendapatkan salah satu mantra ini off, pembantaian yang dihasilkan layak menunggu. Mantra ini menyulap bencana alam besar yang merobek dunia di sekitar Anda untuk potongan. Meteor besar jatuh dari langit dan menghancurkan musuh dan gedung pencakar langit runtuh. Sebuah tornado air mata atap dari bangunan dan menjatuhkannya pada sekelompok musuh tidak curiga. Saat ini benar-benar mengesankan dan sangat memuaskan. Masalahnya adalah bahwa Anda hanya dapat menggunakan mantra ini dalam daerah-daerah tertentu beberapa, dan efek mantra 'hanya berlangsung selama sekitar 30 detik pada suatu waktu.
Selain beberapa mantra besar dan beberapa ledakan mengesankan, Bullet Penyihir tidak terlihat baik. Bila Anda menyulap beberapa mantra lebih spektakuler tampak, frame rate turun secara drastis. Ada juga beberapa masalah teknis dengan jarak imbang pendek. Ketika Anda menjalankan sekitar lingkungan, Anda akan melihat pohon-pohon, mobil, dan sering seluruh bangunan tiba-tiba muncul ke tampilan entah dari mana. Semua layar kehancuran juga permukaan beberapa perilaku aneh dari mesin fisika. Berkedut, mengambang, kliping, dan anehnya memantul benda yang biasa, yang membuat untuk beberapa pemandangan yang sangat tidak biasa. Tekstur hambar dan datar, hanya ada segelintir model karakter di seluruh permainan, dan efek pencahayaan menghasilkan banyak berkedip-kedip dan bayangan mengerikan pixelated. Suara dalam permainan tidak jauh lebih baik dari presentasi, baik. Suara bertindak dalam cutscenes menghebohkan dan tidak dilakukan setiap nikmat dengan dialog mengerikan. Permainan memang memiliki beberapa musik yang baik, yang tidak terlalu mengesankan tapi pas tema baik.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment