Wednesday, August 12, 2015
Fighter Within
Tidak mungkin untuk melihat bermain Fighter keren dalam. Saya tidak berbicara tentang standar tinggi yang dingin baik, seperti Fonz memukul-mukul jukebox. Tidak, saat bermain Fighters dalam, Anda akan terlihat kurang keren dari beberapa schlub pantless yang nyaris menyerupai anggota fungsional masyarakat. Terus terang, setiap kegiatan yang melibatkan memukul-mukul lengan dan kaki sekitar seperti apatis Steven Seagal peniru akan menarik beberapa tatapan dan titters berkepanjangan (atau dalam kasus saya, melolong tawa dari rekan seharusnya mendukung). Ini bukan masalah dalam dirinya sendiri; setelah semua, Anda dapat melihat seperti bodoh bermain seperti Just Dance. Masalahnya adalah bahwa memukul-mukul adalah dalam pelayanan untuk sebuah game fighting yang mengerikan yang meminjamkan tidak ada sukacita Games Equipment
Tidak seperti di Fighter Dalam pendahulu, Fighters Uncaged, pelacakan gerak tidak sepenuhnya harapan kali ini, bahkan jika sistem menu adalah. Aku mengambil ayunan kurus di layar, dan pukulan karakter saya; Saya melakukan hop kecil, dan karakter tendangan; Aku memeluk udara tipis, dan karakter saya masuk untuk melempar. Tidak, masalah terbesar dengan Fighter Dalam tidak kemampuannya untuk merasakan gerakan sederhana, tapi banalitas dimengerti dari permainan itu sendiri. Sebuah game fighting besar adalah tentang kecepatan, kedalaman, dan mungkin beberapa bergerak aneh dan combo. Namun dalam Fighter dalam, tidak ada yang ada, karena ketergantungan fisik pada kantong daging mencoba untuk memainkannya Puisi Cinta
Gerakan karakter terbatas hop lamban belakang dan ke depan seperti yang Anda canggung bersandar tubuh Anda; hanya ada satu jenis tendangan; dan combo yang otomatis setelah Anda mendarat lima pukulan berturut-turut. Setiap tetes menyenangkan telah kejam diperas keluar dari permainan, dan tindakan yang melambat ke merangkak tak bernyawa. Beberapa upaya telah dilakukan untuk menambah kedalaman ke pertempuran dengan counter dan dodges dan bergerak khusus dibebankan dengan memegang tangan Anda di udara. Tapi ini semua jatuh mangsa kurangnya presisi dan waktu respon tertunda, dan permainan segera berkembang menjadi suatu kekacauan mengepakkan kaki.
Memeluk itu tidak membuat Fighter Dalam lebih baik the-marvellous-miss-take
Sebuah Fighter Dalam pertandingan turun sebagai berikut: pick dari daftar kusam atau - dalam kasus kelebihan berat badan, marah pria Skotlandia rok-memakai - stereotip ofensif; memilih salah satu hambar, hampir tidak ada arena; berdiri seperti lemon di depan TV untuk apa yang tampaknya seperti keabadian karena Anda merasa hidup Anda surut pergi selama waktu loading luar biasa panjang; pukulan di udara tipis secepat manusiawi mungkin sampai Anda memicu combo; menonton animasi combo tak bernyawa; ulangi langkah ini sampai lawan dikalahkan; cepat menyadari bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan orang-orang 10 menit dari kehidupan Anda kembali; dan mempertanyakan pilihan hidup.
Anda dapat tali beberapa jiwa miskin di beberapa multiplayer lokal kali ini, yang mungkin membiarkan Anda meregangkan mereka 10 menit untuk 20. Setiap lebih dari itu, meskipun, dan Anda mendorong batas-batas persahabatan, kesabaran, dan kewarasan lebih dari kebanyakan orang bersedia untuk. Sebuah permainan menyenangkan pihak Fighter Dalam tidak.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment