Friday, August 21, 2015

Pokemon Mystery Dungeon: Gates to Infinity


Genre permainan yang dikenal sebagai "roguelike" secara tradisional sesuatu dari menjual sulit untuk pasar massal. Elemen khas dari game ini, seperti daerah yang dihasilkan secara prosedural dan hilangnya barang berharga dan pengalaman atas (sering cukup umum) kematian, cenderung untuk mematikan pemain yang melihat mereka sebagai terlalu menghukum The Pokemon Mystery Dungeon seri telah menjadi anomali dalam genre :. itu mempertahankan fitur kunci bergenre beberapa, tidak jauh dengan banyak stres biasa dan denda, dan semua berpakaian di . Pokemon tema lucu dan menyenangkan Namun, seperti yang ditunjukkan oleh angsuran terbaru, Pokemon Mystery Dungeon: Gates untuk Infinity, toning bawah apa yang membuat sebuah genre yang berbeda dapat merampok itu dari daya tariknya.Pokemon Mystery Dungeon: Gates untuk Infinity dimulai dengan Anda, pemain, setelah terbangun dari mimpi buruk itu bukan satu-satunya kejutan :. Anda sudah misterius berubah menjadi Pokemon dan dikirim ke dunia di mana manusia tidak ada Ketika Anda bertemu. . pendamping lain Pokemon (Anda memilih kedua jenis Pokemon Anda sendiri dan teman Anda dari lima pilihan yang berbeda), Anda membuat teman-teman cepat dan setuju untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka membangun surga bagi Pokemon Tapi itu tujuan mulia bahkan lebih keras daripada tampaknya: . masyarakat Pokemon damai telah menjadi rusak oleh keserakahan dan kekerasan Anda dan sahabat Anda dapat membantu memulihkan ketertiban, namun, dengan bertindak sebagai freelance lakukan-gooders: menjelajahi ruang bawah tanah misteri aneh dan menyelesaikan permintaan untuk mendapatkan rasa hormat dan penghargaan dari sesama Anda Pokemon Games Equipment

Ini cukup menarik untuk melihat Pokemon berinteraksi dan berbicara langsung dengan satu sama lain, yang tidak terjadi dalam permainan utama. Tapi untuk sebuah premis sederhana dan cerita, itu adalah sangat bertele-tele, dan karena tidak ada cara untuk melewati dialog atau meningkatkan kecepatan teks, urutan cerita berubah dari hiburan lucu untuk hambatan yang mengganggu menjaga Anda jauh dari sisa pertandingan.

Tidak bahwa sisa pertandingan sangat besar. Bila Anda tidak mendengarkan berbagai kesengsaraan Pokemon, Anda menjelajahi secara acak ruang bawah tanah misteri untuk mencapai berbagai misi, baik wajib dan opsional. Dengan menyelesaikan ruang bawah tanah ini, Anda dihargai dengan item dan harta Anda kumpulkan Beberapa item dapat digunakan sebagai bahan untuk membersihkan lahan dan membangun fasilitas baru untuk surga Pokemon Anda Peningkatan dan perluasan komune Anda adalah titik tinggi dari permainan: .. itu memuaskan untuk menonton kota Anda tumbuh dari gurun ke hub ramai aktivitas Pokemon. Masalahnya adalah bahwa ini adalah sebagian kecil dari permainan dibandingkan dengan adegan cerita dan eksplorasi dungeon.

. Bahkan, itu adalah eksplorasi penjara yang menyeret permainan turun lebih dari apa pun Sedangkan ruang bawah tanah berakar pada tradisi genre roguelike yang - struktur multi-lantai layout sebagian besar secara acak, musuh, dan menjarah - mereka menanggalkan banyak dari bahaya, tantangan, dan sensasi yang membuat semacam permainan menarik, meninggalkan Gates untuk Infinity merasa seperti kulit sangat membosankan dari judul yang jauh lebih baik. Dungeons cukup tapi samey tampak, dengan latar belakang mencolok dan lantai sering tanpa harta yang memaksa Anda untuk mengeksplorasi dan menempatkan diri pada risiko, tapi dengan banyak musuh umumnya mudah untuk menghambat kemajuan Anda. Perangkap dan bahaya juga jarang, menghilangkan sensasi eksplorasi dan strategi menggunakan mereka melawan musuh Anda. Sebuah tanda dari roguelike yang adalah bahaya dan melekat dalam setiap langkah dan tindakan Anda mengambil risiko, karena menggunakan sumber daya yang terbatas cerdik untuk bertahan hidup. Pokemon Mystery Dungeon tidak sepenuhnya menghilangkan unsur-unsur ini, tapi deemphasizes mereka ke titik di mana permainan menjadi sederhana dan membosankan. Beberapa ruang bawah tanah mencoba hal bumbu dengan menerapkan teka-teki yang sangat dasar, tapi ini melakukan sedikit untuk memecahkan suasana yang membosankan Puisi Cinta

Tempur, setidaknya, adalah sedikit lebih terlibat. Seperti dalam inti Pokemon game, setiap makhluk memiliki empat perintah yang berbeda untuk digunakan ketika melawan musuh. Keterampilan ini penggunaan terbatas, sehingga Anda tidak bisa berharap untuk berulang kali menggunakan teknik yang efektif tanpa akhirnya berjalan singkat dan perlu menggunakan item restorasi. Setiap tingkat keterampilan secara independen, yang berarti bahwa teknik lebih sering digunakan tumbuh lebih kuat dari waktu ke waktu. Tingkat Pokemon dan keterampilan carry over antara ruang bawah tanah, bukan ulang karena mereka sering lakukan di roguelikes lainnya kings-quest-chapter-1-knight-to-remember

Setelah mengalahkan mereka, Anda juga dapat merekrut Pokemon baru untuk bergabung dengan partai Anda, dan memakan waktu hingga tiga pembantu CPU-dikendalikan dengan Anda di setiap penjara. Hal ini membuat gameplay sudah diencerkan lebih sederhana, karena Anda dapat menggunakan pendamping sebagai perisai mudah jika Anda berakhir di bahkan sedikit bahaya mekanik ini memperkenalkan set sendiri dari gangguan, namun :. sahabat CPU diatur untuk serangan cenderung untuk spam teknik yang paling terbatas seperti mereka akan keluar dari gaya, membuang-buang penggunaan berharga dari musuh sebaliknya mudah . Anda juga dapat memberikan perintah umum dasar untuk sahabat CPU Anda yang memungkinkan mereka untuk berpisah dan mengeksplorasi sendiri, yang mereka juga kadang-kadang berhasil melakukannya secara mandiri. Jika salah satu dari mereka akan mengalahkan (dan mereka sering lakukan, biasanya dengan sebaliknya ridiculously lemah, musuh yang tak terlihat), itu dianggap sebagai kekalahan bagi semua orang, itu baik menyerah atau mengatur sinyal StreetPass dan berharap seseorang Anda berjalan dengan menyelamatkan Anda Jika Anda menyerah, Anda kehilangan beberapa, tapi tidak semua, item dan dana. Anda membawa. Ini membuat frustrasi untuk memiliki perjalanan penjara jika tidak mudah hancur oleh sobat Pokemon yang berkeliaran dan mendapat kesulitan.

No comments:

Post a Comment