Monday, August 3, 2015

Shadowrun Chronicles: Boston Lockdown


Dalam stroke luas, fiksi ilmiah selalu tentang menguji batas-batas kemanusiaan dalam keadaan aneh atau tak terbayangkan. Karya Jules Verne mengangkat pertanyaan tentang rasa ingin tahu yang tak terbatas kami. Film seperti Blade Runner meminta kami untuk melihat ideal Platonis kehidupan hidup dengan baik. Pertanyaan-pertanyaan ini penting, dan mereka menyadap ketakutan yang mendasari dan berharap kita semua berbagi. Mereka adalah ekspresi singkat dari pengalaman manusia disaring melalui mustahil atau surealis Games Equiment

Secara keseluruhan, Shadowrun cocok dengan teori ini menyatukan grand fiksi ilmiah. Ini melds elemen fantasi klasik seperti kurcaci, elf, Orc, dan sihir dengan perdarahan-tepi cybernetics. Di atas semua itu, itu mengandaikan masa depan di mana perusahaan mengambil peran pemerintah nasional, dan satu-satunya cara untuk membuat kehidupan yang layak adalah untuk mencuri dari ini penafsiran cyberpunk dari Sheriff of Nottingham dan Pangeran John. Dengan membawakan lagu tersebut di masa depan, permainan membuat beberapa poin penting tentang peran kelas di dunia ini dan ketegangan yang disebabkan oleh kekuasaan korporasi dicentang. Selain itu, cybernetics, sementara penting untuk membawa kelas bawah sampai ke tingkat yang sama dari ketajaman fisik dan mental sebagai lawan perusahaan mereka baik yang didanai, kemanusiaan getah pengguna. Sekali lagi, kami memiliki pertanyaan implisit mengenai apakah hilangnya potongan anatomi kita analog dengan hilangnya beberapa rasa halus diri atau jiwa kita Puisi Cinta

Potongan-potongan ini semua penting untuk Shadowrun. Mereka merupakan bagian intrinsik dari properti itu sendiri, dan mereka tidak dapat menarik keluar, meskipun Shadowrun Chronicles: Boston Lockdown pasti mencoba. Dengan demikian, hal itu mengkhianati senama dengan memasukkan daftar panjang salah langkah teknis dan gameplay untuk membuat salah satu rilis yang paling underwhelming dalam waktu yang lama.

Shadowrun Chronicles memiliki veneer dari Shadowrun permainan yang tepat. Menggunakan banyak istilah, ia memiliki palet warna yang tepat, dan soundtrack adalah tempat-on untuk Boston dystopian. Tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, fa├žade hanya itu. Pada tingkat menit-ke-menit, mayoritas permainan dihabiskan misi berjalan. Masing-masing adalah skenario taktis turn-based dengan biasanya satu syarat kemenangan yang jelas dan sisi item atau koleksi beberapa. Anda akan menyusup perusahaan X untuk mencuri McGuffin Y atau menahan saingan geng Z untuk beberapa pra-ditentukan jumlah putaran. Misi ini adalah tentang hafalan karena mereka datang, dan mereka dikemas ke insang dengan klise. Pada akhir hampir setiap misi, beberapa twist sewenang-wenang terjadi yang dimaksudkan untuk menaikkan taruhannya atau membangun rasa ketegangan. Namun, Boston Lockdown merindukan terlalu banyak kebutuhan yang harus disebut drama menarik super-monkey-ball-banana-blitz


Masih ada lelucon cerdas sedikit, tetapi mereka merasa seperti tanda mengangguk daripada perwujudan jujur ​​ideal.
Anda mulai setiap misi dengan memilih dari daftar NPC pembantu untuk mengisi tim Anda. Anda juga bisa membawa pemain lain bersama dengan Anda untuk multiplayer kooperatif - salah satu fitur tanda tangan Boston Lockdown ini. Permainan mengharapkan Anda untuk mendapatkan perasaan yang sama Anda mungkin jika Anda memainkan meja role-playing game asli. Akan mencoba untuk menumbuhkan komunitas di mana pemain dapat membangun sebuah permainan yang menarik, tapi gagal dalam cara yang paling dasar. Apakah Anda mengandalkan NPC atau membawa bantuan dari luar, rekan kerja Anda yang sekali pakai dan utilitas nyata mereka tidak jelas. Ketika Anda mempersiapkan diri untuk misi tertentu, Boston Lockdown pernah memberikan informasi yang cukup tentang tantangan datang bagi Anda untuk membuat wajar, informasi pilihan tentang yang sahabat akan lebih baik untuk mengambil bersama. Lebih buruk lagi, tidak ada penjelasan atau kumuh diberikan mengenai kekuatan spesifik kelas yang berbeda. Anda tahu, misalnya, bahwa menegor bisa memanggil beberapa ... hal ... untuk membantu mereka dalam pertempuran, tapi permainan tidak pernah memberitahu Anda apa skenario bahwa kemampuan berguna dalam. Aku harus meraba-raba jalan melalui misi menggunakan trial and error untuk brute force solusi untuk masalah taktis yang tidak memiliki solusi yang mudah.

No comments:

Post a Comment