Tuesday, August 4, 2015

Resistance: Burning Skies

Ketika dunia Anda tahu sedang dibanjiri oleh gerombolan ganas alien pembunuh, hal-hal bisa panik. Seri Resistance selalu melakukan pekerjaan yang besar melengkapi kondisi buruk dengan tindakan yang sama penuh, tetapi dalam Pembakaran Skies, kedua elemen kekurangan kilau biasa mereka. Cerita gagal untuk menangkap keputusasaan penderitaan manusia, dan musuh Chimeran Anda menyerang dengan ketekunan bermotif yang bertentangan dengan intensitas berkerumun dari Resistensi masa lalu. Ada beberapa senjata menyenangkan untuk menembak dan online multiplayer korban yang kompeten, tetapi jika Pembakaran Skies adalah indikasi dari semangat yang kita akan berjuang untuk kelangsungan hidup kita, manusia berada dalam kesulitan Games Equipment



Masalah mulai dengan musuh Anda. Dari prajurit untuk joki jetpack dan arakhnida anjing berukuran untuk berserkers-truk berukuran, Chimera adalah sekelompok jelek yang memiliki reputasi untuk menyerang dalam jumlah besar dengan keganasan mengejutkan. Vigor mereka telah lama memicu pertempuran panik seri Resistance, tetapi dalam Pembakaran Skies, Chimera tampaknya telah kehilangan banyak selera mereka untuk penghancuran. Skuad yang lebih kecil dan kurang agresif, dan jika Anda dapat menemukan tempat yang solid untuk berlindung, Anda dapat dengan aman Potshot jalan Anda melalui sebagian pertemuan. Bergerak agresif melawan musuh mengakar, dan Anda akan berada dalam bahaya, tapi banyak musuh bertelur dan mengambil detik beberapa api pada Anda, meninggalkan Anda banyak waktu untuk joging hingga mereka dan memukul mereka di kepala dengan kapak Anda dengan menekan ikon pada layar berlokasi Puisi Cinta

Sikap lesu ini diperburuk oleh fakta bahwa mayoritas aksi terjadi di koridor. Dari sudut pandang visual, daerah ini menjemukan dan berulang-ulang; Pembakaran Skies bukan permainan cantik. Daerah industri kusam dan di mana-mana puing-puing kabur tidak membuat sebuah karya yang baik untuk kemampuan Vita. Dari sudut pandang gameplay, koridor tersebut adalah tempat yang sempurna untuk menggunakan senapan atau jarak dekat serangan Anda, baik yang membunuh dalam satu pukulan. Ada pasti beberapa kepuasan dalam pengiriman musuh Anda dengan efisiensi kasual, tapi Pembakaran Skies menghabiskan terlalu banyak waktu berjalan Anda melalui skenario miring.


Untungnya, ada saat-saat keseimbangan ayunan kembali ke arah lain. Kemudian tingkat menggunakan daerah yang lebih luas untuk efek yang lebih baik, dan berbagai dan kuantitas musuh menuntut bahwa Anda duduk dan memperhatikan. Ada montir penutup cahaya Anda dapat menggunakan hanya dengan meringkuk di balik penghalang rendah atau sidling sampai dinding sudut, membiarkan Anda aduk pemandangan besi Anda untuk memilih dari musuh memajukan Anda dan memungkinkan Anda beberapa ruang bernapas untuk membuat lebih baik menggunakan Anda arsenal menyenangkan shadowrun-chronicles-boston-lockdown

No comments:

Post a Comment