Monday, August 10, 2015

The Marvellous Miss Take


Kita perlu game pencurian lebih dalam hidup kita. Game Stealth adalah selusin sepeser pun, tetapi hanya dalam pencurian permainan yang Anda diminta untuk bermain dengan percaya diri. Kita perlu sensasi berjalan-jalan ke museum dijaga ketat atau bank dan mengangkat barang-barang berharga dari bawah hidung semua orang. Dan kita perlu merasa dibenarkan dan puas karena kami berjalan keluar dari tempat dengan tidak ada yang lebih bijaksana. Itulah esensi bahwa The Marvellous Nona Ambil upaya untuk mewujudkan, kemudi Anda untuk tanpa rasa takut menggesek lukisan dan patung di bawah pengawasan hati-hati pelanggan dan penjaga. Tapi meskipun permainan ingin Anda merasa seperti Anda mengatasi rintangan yang luar biasa berkat kecerdikan bawaan Anda, tingkat tidak masuk akal kecil dan perilaku musuh tidak menentu menghancurkan sangat percaya diri itu menuntut Anda Games Equiment

Tapi pertama, Anda bergeser ke kehidupan kejahatan. Anda bermain sebagai Sophia Ambil, seorang penggemar seni yang melihat koleksi bibi besar nya ditipu pergi dan membagi antara serakah satu Percenters. Dia mengambil masalah ke tangannya sendiri dan menetapkan untuk mencuri seni kembali. (Dia bahkan menyerupai pencuri favorit semua orang kelas dunia pendidikan, Carmen Sandiego.) Meskipun Nona Ambil yang penuh dengan tekad, ia segera mengungkapkan bahwa dia sedikit tidak yakin dirinya untuk Harry Carver, baik-to-do dan kebajikan utama pencuri yang dia menabrak di tengah caper a. Bersama dengan Harry dan pencopet Daisy, Sophia perlahan terakumulasi semakin banyak koleksi bibi besar nya, mendapatkan lebih percaya diri dengan masing-masing pencurian. Ketiga tokoh membentuk inti dari cerita permainan dan karakterisasi, dan, meskipun itu tergoda untuk melukis mereka sebagai afterthoughts satu dimensi, permainan melepas beberapa trik halus untuk mengisi kekosongan Puisi Cinta

Ketidakpastian awal Sophia membawa ke dalam pengalaman pemain juga. Anda harus melarikan diri dengan semua seni di lantai saat dan kemudian naik lift atau membuat jalan ke pintu keluar. Bidang penjaga 'visi yang diwakili oleh kerucut biru raksasa yang menonjol dari mata mereka ketika Anda melihat ke lantai dari pandangan semi-isometrik. Tingkat sendiri sempit, dengan visi penjaga 'sering mengisi 75 persen ruang, membuat keberhasilan tampak mustahil. Tapi permainan mengundang Anda untuk mengatasi perasaan ini dengan mencoba secara bertahap membuat Anda menyadari kemudahan yang Anda dapat mencapai tujuan Anda. Kontrol yang sederhana mati, karena permainan bisa dimainkan hanya dengan mouse. Cukup klik di tempat, dan Sophia bergerak di sana. Tahan tombol kiri mouse dan dia mulai berjalan, meskipun terburu-buru membuat suara yang menarik penjaga, seperti halnya bersiul dengan menahan tombol mouse ke bawah di atasnya ultimate-marvel-vs-capcom-3

Anda mulai merasa terintimidasi oleh permainan banyaknya kerucut biru meliputi tingkat. Anda merasa malu berjalan untuk mengambil lukisan sementara kembali penjaga diaktifkan, tetapi Anda belajar untuk waktu mondar-mandir Anda untuk berani berjalan ke target Anda sebelum penjaga adalah setiap bijaksana. Anda takut untuk menginjakkan kaki di daerah yang dijaga ketat karena takut melangkah ke lapangan penjaga visi, tapi terlihat tidak membuat Anda tertangkap segera. Sebaliknya, sekilas Anda hanya mendapat perhatian penjaga dan memikat dia ke titik terakhir di mana Anda terlihat. Tetap terlihat terlalu lama dan Anda mengingatkan para penjaga, tapi bebek terlihat dalam waktu dan Anda dapat memikat penjaga ke mana pun Anda membutuhkan mereka untuk menjadi.

No comments:

Post a Comment