Wednesday, May 6, 2015

A City Sleeps


Sebuah Kota Sleeps adalah musik-driven, peluru neraka penembak dengan soundtrack menyegarkan dan berwarna-warni, komik-seperti presentasi. Hibrida konsep terasa segar dan menyenangkan di awal, dan ada saat-saat ketika ide harmonisasi, tapi permainan cepat habis dari tahap dan musik baru, dan kau pergi dengan tidak ada hubungannya tapi memutar ulang tingkat yang sama pada kesulitan yang lebih tinggi pengaturan. Pada saat itu, antusiasme Anda dengan cepat jatuh melalui celah-celah, baik sebelum Anda mendapatkan akses ke permainan canggih upgrade. Tembak-em-up memiliki reputasi untuk menjadi menantang dengan desain, terutama varian peluru neraka, tetapi untuk A Kota Sleeps, ada lebih rintangan dari pola peluru untuk mengatasi dan itu semua untuk mudah untuk menemukan diri tersandung benjolan di sepanjang jalan Games Equipment

Ini menarik untuk melihat bagaimana Kota A Sleeps mainan dengan makeup umum penembak peluru neraka, meskipun. Game seperti Ikaruga, DoDonPachi, dan Mushimesama adalah anggota terkenal sub-genre, yang didefinisikan oleh mereka layar-mengisi, tirai peluru. Hampir setiap peluru neraka gulungan penembak secara searah, baik itu horizontal atau vertikal. Musuh datang dari salah satu bagian dari layar, dan dengan demikian, begitu peluru mereka. Gulungan latar belakang dari kanan ke kiri di A Kota Sleeps, tetapi dalam kenyataannya, ini adalah penembak tetap kembar seperti Geometry Wars, dengan bidang statis. Latar belakang mungkin bergerak dalam satu arah, tetapi musuh dan peluru mereka datang dari segala arah, secara drastis meningkatkan jumlah tanah yang Anda butuhkan untuk memonitor pada saat tertentu Puisi Cinta

Ini baik bahwa senjata Anda dapat api ke segala arah, juga, yang memberi Anda fleksibilitas untuk menghindari api masuk dan menyerang musuh Anda dari sudut manapun. Anda dapat menutup dan menyerang dengan katana, yang biaya meter untuk setiap serangan sukses. Setelah meter Anda penuh, Anda kemudian dapat memangkas di petak besar musuh dengan layar berukuran semangat pedang, yang sangat berharga selama perkelahian bos. Escape Dead Island

Anda juga dapat memanfaatkan kekuatan roh dengan memiliki idola yang muncul pada interval tetap sepanjang tingkat. Setelah dimiliki, berhala-berhala ini dapat memancarkan energi penyembuhan, api pada musuh, atau membekukan mereka dalam jejak mereka, tergantung pada semangat Anda tetapkan untuk mereka, dan Anda memiliki kemampuan untuk menetapkan kembali roh dengan cepat dengan kombinasi tombol sederhana. Pemanfaatan mekanik ini merupakan aspek penting dari strategi Anda, dan untungnya, permainan juga memperlambat untuk siput ketika Anda memulai proses kepemilikan. Anda dapat membuka properti baru untuk setiap jenis roh, tetapi hanya setelah Anda tingkat lengkap pada tingkat kesulitan maju. Secara teori, perkembangan kemampuan harus bekerja pada langkah dengan kesulitan permainan, tapi Anda selalu merasa seperti permainan ini adalah dua langkah di depan Anda, dan tidak seperti kebanyakan penembak, Anda tidak mendapatkan upgrade senjata selama tingkat. Ini membuat frustrasi bahwa Anda harus mengalahkan tingkat untuk mendapatkan upgrade paling berguna ketika Anda merasa menyedihkan sakit-dilengkapi di tempat pertama.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete