Friday, May 8, 2015

BoxBoy!


Boxboy! adalah permainan yang merongrong harapan Anda. Permainan tampak seperti itu milik pada Game Boy asli Games Equipment tapi bahkan ada itu tidak akan tampak terinspirasi visual, dan teka-teki awal hampir off-puttingly sederhana. Namun, Platforming permainan hitam dan putih tentang kotak antropomorfik menawarkan sampai tantangan baru dalam suksesi cepat sehingga cepat Anda maju dari menyeringai merendahkan lebih kemudahannya untuk memuaskan kekhawatiran yang disebabkan oleh kreasi yang lebih rumit nya.

Teka-teki, terutama di awal, dapat selesai dalam waktu kurang dari satu, tapi ini benar-benar bekerja dalam mendukung permainan. Seperti Tetris atau sejumlah permainan puzzle lainnya, setelah Anda menyelesaikan satu putaran, itu selalu terasa seperti Anda punya waktu untuk hanya satu lagi. Singkatnya yang sangat cocok untuk platform genggam seperti 3DS, di mana Anda memiliki waktu untuk menyelesaikan beberapa tingkat sambil duduk di bus, atau di antara jeda komersial TV.

Tujuan Anda dalam setiap tahap adalah untuk menavigasi dari titik A ke titik B, umumnya melalui sempit, ayat-ayat hambatan-diisi. Anda menjalankan dan melompati paku dan lubang seperti dalam platformer lainnya, tapi apa yang membuat karakter Anda istimewa adalah kemampuannya untuk bertelur kotak. Jumlah kotak terhubung simultan Anda dapat membuat pada satu waktu bervariasi dengan setiap tahap, meskipun Anda selalu mengontrol berapa banyak Anda ingin membuat pada suatu waktu. Dan ketika Anda membuat satu set baru kotak, yang sebelumnya hilang. Buat satu dan melemparkannya sekitar untuk langkah cepat, atau mengubah tiga menjadi set dadakan tangga yang mendorong untuk menjembatani kesenjangan yang berbahaya. Tidak seperti Anda, kotak ini tidak hidup dan tujuan mereka hanya untuk membantu Anda mendapatkan sekitar. Alih-alih rapi memisahkan diri dari kotak bundel Anda, Anda juga dapat memilih untuk tetap terpasang dan menggunakannya seperti dahan tambahan. Dalam peran itu, dapat digunakan untuk menekan tombol, mengangkat Anda di atas jurang, atau transportasi Anda melalui ruang rapat menggunakan kemampuan Anda untuk menyerap kembali kotak seperti bergulat kait Puisi Cinta

Anda sering mati ketika mencoba untuk menemukan penempatan kotak yang benar untuk aman melintasi tingkat, tapi pemeriksaan begitu sering sehingga hampir terasa seperti tidak ada hukuman karena gagal. Sebaliknya, Anda dapat merencanakan keluar lapangan menggunakan trial and error terfokus tanpa harus mengulang teka-teki Anda sudah tahu bagaimana melakukannya dengan sempurna. Sementara permainan terus melemparkan hambatan mematikan baru dengan cara Anda, Anda akhirnya sampai ke titik di mana Anda dapat memberitahu sekilas apa bentuk kuning yang Anda butuhkan untuk rantai bersama-sama untuk bertahan hidup. Saat itulah tantangannya menjadi tidak hanya mendapatkan sampai akhir, tapi mengumpulkan semua mahkota.


Awal, Anda mengalami ini koleksi opsional sebagai bagian dari membuat jalan normal melalui setiap tahap; di tingkat kemudian, mahkota yang sengaja ditempatkan dengan cara yang mengharuskan manajemen kotak hati. Solusi untuk memecahkan beberapa layout tingkat yang lebih licik hanya akan datang kepada saya setelah menempatkan permainan pergi selama beberapa jam dan datang kembali dengan pikiran yang segar. Tiba-tiba, jawabannya akan menonjol sebagai ridiculously jelas, tapi aku tidak hanya merasa seperti jenius untuk mencari tahu kombinasi bergerak, memperluas, dan mencabut kotak, tapi saya juga belajar pelajaran berharga untuk mengatasi tahap-tahap selanjutnya Remnants of isolation

Kemampuan dasar tidak pernah berubah, meskipun Anda akhirnya bisa memanggil lebih dari satu set blok, dan kostum unlockable anda peroleh dengan mengumpulkan mahkota dan mengalahkan tingkat hampir murni kosmetik, luar dari tunggal, akhir-game kelinci kostum. Tapi kesederhanaan itulah yang membuat permainan menarik dan teka-teki segar. Tidak ada hambatan yang Anda butuhkan untuk kembali ke setelah Anda membuka kemampuan baru atau upgrade; dari saat Anda memulai permainan, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memecahkan teka-teki setiap: akalmu.

Boxboy! mungkin tidak membuat yang terbaik kesan pertama, tapi melalui program petualangan saya, saya mulai embuing lucu, protagonis kuning dengan kepribadiannya sendiri. Bagi saya, dia adalah pahlawan berkemauan keras bersedia untuk berani kesulitan dan mengatasi kendala apapun. Dia kebetulan juga menjadi two-tone persegi. Tapi akan lebih dalam dari eksterior sederhana mengungkapkan permainan yang penuh dengan teka-teki cerdik dan pintar, kotak-memanipulasi mekanik. Itu tidak apa permainan puzzle yang baik seharusnya: melayani sampai tantangan dan membuat Anda merasa lebih pintar untuk mencari tahu solusi, yang tepat di depan Anda selama ini. Ketika saya mulai Boxboy !, saya pikir itu akan menjadi pertandingan untuk anak-anak. Pada akhirnya, rasanya seperti permainan khusus dibuat untuk saya.

No comments:

Post a Comment