Monday, May 25, 2015
Mobile Suit Gundam: Crossfire
Akan terlihat bahwa Mobile Suit Gundam: Crossfire memiliki bakat Games Equipment untuk menjadi permainan yang baik. Setelah semua, apa lagi yang Anda butuhkan dari beberapa lusin menjulang mechs diikat dengan senapan mesin, peluncur roket, dan pedang sinar? Bagaimana dengan frame rate yang kadang-kadang mendekati dua digit? Bagaimana multiplayer online? Bagaimana tentang beberapa kemiripan bijaksana, desain permainan cerdas? Crossfire memiliki satu pun dari hal-hal ini. Sebaliknya, ia menawarkan beberapa lusin tampan mechs, tapi itu tentang hal itu. Bahkan, selain dari kemasannya dan harga, Crossfire memberikan sedikit indikasi menjadi permainan PlayStation 3. Grafis yang miskin, frame rate ridiculously lambat, gameplay yang primitif, tidak ada bermain online, dan hanya ada alasan untuk memainkan permainan ini.Dalam dunia Gundam, ada dua kekuatan terkunci dalam perjuangan yang sedang berlangsung untuk dominasi: The Earth Federation dan Kerajaan Zeon. Permainan tidak masuk ke detail tentang mengapa dua kekuatan berjuang, jadi jika Anda sedang mencari beberapa konteks, Anda harus melihat ke kebanyakan Gundam anime, manga, dan situs Web fan-diciptakan untuk informasi lebih lanjut . Semua yang perlu Anda ketahui adalah bahwa kedua faksi memiliki beberapa senjata mengagumkan dalam bentuk besar mekanik "pakaian" yang mereka miliki, yang bertemu di tandus, medan perang kabut-sarat futuristik Bumi, di mana mereka perdagangan pukulan sampai satu sisi muncul pemenang .
Ada dua mode permainan di Crossfire. Kampanye single-player adalah di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda karena multiplayer adalah lelucon. Satu-satunya cara untuk bermain game multiplayer ini dua pemain split-screen pertempuran. Tidak ada bermain online, yang tampaknya konyol karena mayoritas PlayStation 3 judul peluncuran lainnya memiliki setidaknya semacam dukungan online. Perpecahan layar multiplayer yang Anda dapatkan bukan benar-benar dangkal dan hampir tidak dapat dimainkan karena frame rate rusak. Anda masing-masing memilih mobile suit (semua yang telah terlebih dahulu dibuka di game single-player) dan pertempuran sampai satu mekanisme yang tersisa berdiri. Ini adalah jenis pengalaman multiplayer yang telah tertempel pada kedua tingkat game berlisensi untuk tahun, dan akan melakukan apa-apa untuk memperpanjang waktu Anda dengan permainan ini.
Kampanye single-player di Crossfire jauh lebih terlibat Puisi Cinta, tapi itu tidak mengatakan sangat banyak. Anda bisa bermain baik sebagai kekuatan Federasi Bumi atau kekuatan Zeon. Masing-masing pihak memiliki pilihan sendiri mobile suit, tapi terlepas dari yang memaksa Anda berjuang untuk, Anda akan menemukan banyak pertempuran yang sama. Meskipun Anda akan memainkan pertempuran yang sama, Anda akan melakukannya dari sisi yang berbeda, yang membuat setiap misi merasa unik untuk setiap fraksi. Struktur Kampanye didasarkan pada siklus harian, dan Anda dapat menerima atau mengabaikan misi sesuai keinginan Anda. Misi memiliki batas waktu, sehingga Anda harus menyelesaikan masing-masing sebelum tanggal tertentu atau yang lain itu akan tersedia untuk sisa pertandingan. Seperti hari berlalu, pilot Anda sembuh dari pertempuran dan mobile suit Anda diperbaiki. Ini juga membutuhkan beberapa hari yang ditetapkan untuk memodifikasi mobile suit Anda, telah yang baru disampaikan, dan sebagainya. Anda harus mengatur waktu Anda ke mana, tapi itu bukan kendala seperti yang Anda akan pernah merasa bergegas untuk memenuhi tenggat waktu misi. Kampanye ini berakhir ketika Anda mencapai 31 Desember atau menyelesaikan pertempuran terakhir. Perkembangan kampanye tidak persis terbuka karena Anda akan berakhir di tempat yang sama tidak peduli apa yang Anda lakukan, tetapi struktur bekerja dengan baik jika hanya karena memberi Anda beberapa kebebasan untuk memilih misi Anda.
Melewatkan beberapa misi opsional tidak akan memiliki banyak efek pada kampanye Anda secara keseluruhan, tetapi ada beberapa insentif untuk menyelesaikan banyak misi mungkin. Pada akhir setiap misi, Anda diberi peringkat yang didasarkan pada waktu Anda, yang tersisa kesehatan, dan musuh hancur. Anda juga sedang diberikan poin berdasarkan pada bagaimana Anda melakukan, yang dapat ditebus untuk membeli mobile suit baru, mempekerjakan pilot baru, dan meng-upgrade armada Anda saat ini mobile suit. Sistem upgrade sangat dangkal dan tidak terlalu memuaskan. Anda dapat meng-upgrade setiap mobile suit di salah satu dari tiga bidang: serangan, yang akan meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan pada musuh; senjata, yang memberikan Anda akses ke senjata baru dan memungkinkan Anda membawa lebih banyak amunisi; dan pertahanan, yang meningkatkan jumlah kerusakan yang dapat Anda ambil. Anda juga akan melihat peningkatan kinerja yang cukup saat Anda naik level mechs Anda, tetapi jika Anda sedang mencari tingkat kustomisasi yang khas dari game mech tempur lainnya, Anda tidak akan menemukannya di Crossfire scribblenauts-unlimited
Sebagian besar mobile suit humanoid yang di desain, dengan dua kaki, dua tangan, kepala, dan dada a. Mereka berlari-lari dan berperilaku seperti manusia, tetapi karena pakaian beberapa cerita tinggi dan berat ratusan ton, mereka cenderung lambat dan canggung. Bijak, para insinyur mech telah dilengkapi masing-masing sesuai dengan roket pendorong, yang penting karena mereka membiarkan Anda bergerak cukup cepat untuk menghindari sebagian besar serangan. Tanpa roket pendorong, mobile suit bergerak begitu tak tertahankan lambat bahwa Anda lebih baik menunggu beberapa detik bagi mereka untuk mendinginkan sehingga Anda dapat menggunakannya lagi daripada mencoba untuk bergerak tanpa bantuan. Anda bergerak mobile suit Anda dengan stick analog kiri dan menyesuaikan kamera dengan hak tongkat analog. Anehnya, fitur motion-sensor dari controller Sixaxis berjalan sepenuhnya terpakai.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment