Saturday, May 2, 2015

The Charnel House Trilogy


Dalam charnel rumah Trilogy, saya menemukan sebuah kotak penuh dengan kotoran dan cacing dalam kompartemen kereta api, di mana aneh mengerang itu melindunginya. Saya mengerti apa yang mewakili kotak itu, tapi aku bingung oleh The pekuburan Rumah Trilogy sendiri, sisi-bergulir, resolusi rendah, titik-dan-klik petualangan yang menggambarkan serangkaian gambar mengganggu yang pernah menyatu menjadi sebuah cerita layak menghubungkan dengan Games Equipment

Itu bukan untuk mengatakan bahwa The pekuburan Rumah Trilogy tiga-pasal misteri adalah terlalu rahasia, hanya itu, tidak seperti kereta itu terjadi, itu tidak pernah tiba di tujuan yang berbeda. Bahkan, salah satu teka-teki pusat permainan yang terang-terangan mengungkapkan dalam banyak dialog sebelumnya, menyebabkan peristiwa kemudian mendarat dengan terlalu sedikit berat badan, kekuatan mereka terbawa oleh garis yang menggali rahasia sebelum mereka diberi cukup waktu untuk bernanah dan didihkan. Hal ini terjadi dalam bab pusat permainan, Makam, yang awalnya dirilis sebagai standalone singkat pada tahun 2013, dan adalah penting untuk cerita yang jelas namun meresahkan nya Harold, seorang pria di kereta api. Namun seperti banyak karya alegoris, Makam tidak benar-benar sebuah cerita tentang seorang pria di kereta api - itu cerita tentang kesalahan dan konsekuensi, tentang bagaimana satu pilihan set peristiwa yang menghancurkan menjadi gerak tak terbendung

Sulit untuk menganalisis permainan seperti ini tanpa membocorkan informasi kunci, dan hampir setiap detail dari Makam - profesi karakter utamanya itu, nama mengerang aneh tersebut, keadaan kereta jendela - poin kesimpulan yang jelas. Dan yang bahwa kurangnya kehalusan yang membuktikan terurai akhir bab ini. Semacam ini pengaturan telah digunakan dengan cara yang sama dalam fiksi berkali-kali sebelumnya, meninggalkan pemandangan individu permainan dan suara untuk memberikan sebagian dari dampak. Saya menemukan diri saya ditarik oleh beberapa rincian ini: buzz bernada tinggi yang diselingi momen penting, kengerian lampu berkedip dan lagi, dan melihat mengganggu bagasi khususnya kebesaran di antara mereka. Namun mengingat semua bayangan, saya hanya sedikit terganggu; dengan angin padam dari layar Makam ini begitu cepat, saya hanya bisa bertanya-tanya jalan mana yang mungkin dibutuhkan untuk tiba di finale yang jelas Puisi Cinta

Makam ini mengapit oleh cerita lain, diceritakan dalam bab berjudul Tarik napas dan Exhale. Tarik napas adalah sangat singkat, dan tidak biasa dalam bagaimana hampir parodi lainnya point-and-klik petualangan, merugikan keseluruhan permainan. The kuburan Rumah Trilogy hampir tidak lucu, jadi Inhale diri-referensial di-lelucon, seperti deskripsi sarkastik pahlawan tentang obyek di belakang lampu yang jelas tidak ada, menetapkan nada petualangan berikutnya tidak menindaklanjuti. Ini adalah prolog aneh, memberikan beberapa latar belakang pada Alex, The pekuburan Rumah Trilogy ini karakter utama lainnya, namun humor out-of-tempat, fokus pada teka-teki, dan kegagalan untuk menyesuaikan dialog interaksi objek setelah peristiwa cerita tertentu membuatnya miskin nada-setter untuk apa mengikuti. (Reaksi Alex untuk buku di rak buku nya, misalnya, tidak masuk akal sekali teka-teki terkait telah diselesaikan.)

Exhale adalah bab terakhir dan terpanjang, dan cerita adalah bersamaan lebih mudah dan lebih jelas dari Makam ini. Peristiwa yang menyebabkan kehadiran Alex di kereta yang jelas terkena, namun sikap permainan arahnya lebih positif dari penggambaran utamanya dari Harold. Pilihan Alex mengantarnya menuju kesulitannya, namun ngeri tidak self-made dengan cara Harold adalah. Peran Alex sebagai korban memungkinkan elemen horor The pekuburan Rumah Trilogy untuk akhirnya mekar, mengemudi Alex belajar rambut penggalangan kebenaran, dan rasa ingin tahu, untuk berinteraksi dengan masa lalunya lebih langsung dari Harold tidak. Kesadaran Alex keadaan yang tidak biasa nya adalah permainan paling sukses narasi beat, seperti yang terjadi. Dia menerima pergantian supranatural kejadian, dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk tumbuh. Apa dia menemukan adalah mengerikan, tapi di mana Harold hanya bisa menerima nasib, Alex mencoba untuk mengarahkan gods-will-be-watching

Ada pemain lain di cerita ini yang peran yang tersisa sebagian besar belum diselidiki, meskipun Kesimpulannya pekuburan Rumah Trilogy ini mengisyaratkan bahwa suatu hari nanti akan jawaban atas pertanyaan berlama-lama. Jika Anda bertanya-tanya mengapa saya belum dijelaskan teka-teki permainan di banyak detail, itu karena tidak ada banyak untuk menggambarkan. Anda memiliki persediaan yang memegang benda seperti dompet Anda, atau rokok dan ringan, tetapi sebagian besar waktu, dialog memberitahu Anda apa yang harus Anda lakukan dan di mana Anda harus pergi; interaksi Anda biasanya tidak memecahkan teka-teki begitu banyak karena mereka arah-berikut. The kuburan Rumah Trilogy difokuskan hampir secara eksklusif pada ceritanya, cerita aku berharap berdampak saya lebih daripada itu. Tarik napas dalam-lelucon tentang game petualangan dan pengulas video game meninggalkan aku dingin; Bayangan jelas Makam ini dikebiri cerita sebelum punya harapan meraih saya. Itu Exhale yang menarik saya di, dan terakhir, peristiwa yang belum terselesaikan yang meninggalkan aku kerinduan untuk kejelasan, namun bersyukur untuk helai kisah yang memberi saya sesuatu untuk mengunyah. Secara keseluruhan, bagaimanapun, saya meninggalkan bingung dengan The pekuburan Rumah Trilogy, bukan karena saya tidak mengerti, tapi karena dragon yang tema dan nada tidak dapat menemukan cara untuk hidup berdampingan.

No comments:

Post a Comment