Wednesday, May 20, 2015

Swords And Soldiers 2


Pertempuran militer urusan pernah dua dimensi. Selalu ada banyak politik yang terlibat, tentu saja, tetapi pada tingkat yang lebih mendasar, ada kekhawatiran seperti pembentukan satuan dan arah serangan untuk perintah perhatian Anda - elemen yang paling real-time game strategi mencoba untuk meniru dalam satu atau lain cara ketika mereka menggambarkan perang. Swords & Soldiers II tidak jauh dengan sebagian besar yang unit manajemen, mendidih rumus RTS ke beberapa penting yang paling sederhana dan meninggalkan Anda dengan side-scrolling game strategi tampak sederhana. Bayangkan Age of Empires, meratakan itu dinding gua, memotong waktu yang paling pertandingan ke 10 menit atau kurang, dan taburi dalam berbagai nama karakter yang ganda sebagai permainan kata-kata Games Equipment

Setiap pertempuran di Swords & Soldiers II adalah duel antara dua tentara - satu di sisi kiri peta dan satu di sebelah kanan. Setiap kali Anda mengirimkan unit tempur dari dasar Anda (apakah itu unit jarak dekat lambat tapi kuat, sebuah tangkas berkisar satuan, atau sesuatu yang lain sama sekali), unit yang melakukan perjalanan dalam garis lurus ke arah basis musuh sampai menemui hambatan. Dengan pengecualian langka, Anda tidak memiliki kontrol nyata atas gerakan unit - sebagian besar permainan kontrol pusat membeli tentara, tidak memerintahkan mereka. Anda tidak bisa mengatakan unit untuk berhenti, Anda tidak bisa mengatakan itu untuk mengabaikan musuh, Anda tidak dapat perintah untuk mengalihkan fokus ... itu hanya bergerak menuju tujuannya, menghancurkan segala sesuatu di jalan atau mati dalam usaha .

Karena Anda tidak bisa mengelola dengan tepat kapan dan di mana pasukan Anda akan pergi, manajemen sumber daya adalah kunci. Swords & Soldiers II terus sederhana ini: Anda membeli sebagian unit dengan emas, dan peta-peta, Anda mengumpulkan dari tambang terletak tepat di sebelah basis rumah Anda - tidak ada exploring diperlukan. Pasokan tambang dana tak terbatas, sehingga selama Anda tidak memungkinkan unit kerja Anda mati, Anda dapat dengan mudah mempertahankan pasokan pendapatan. Satu-satunya sumber daya lain Anda harus mengawasi adalah mana, yang menentukan ketika Anda dapat menggunakan berbagai mantra yang Anda inginkan. Biasanya, mana menetes di perlahan tapi pasti, meskipun ada cara untuk mendapatkan mana yang lebih cepat jika Anda proaktif tentang mengumpulkan itu. Misalnya, blok emas atau mana kadang-kadang parasut turun dari langit, yang dapat Anda mengirim pekerja untuk mengumpulkan.

Kedua emas dan mana yang penting, tapi mantra khususnya sering menggeser gelombang pertempuran. Mereka adalah cara yang paling langsung Anda mempengaruhi tindakan, seperti tangan dewa melempar petir atau mengutuk musuh-musuhnya dengan rasa takut. Melepaskan mantra yang tepat pada waktu yang tepat dapat melempar kunci utama dalam rencana lawan. Katakanlah, misalnya, bahwa pemain lain baru saja mengirimkan sekelompok besar musuh yang bergerak cepat dengan cara Anda. Ini bisa menjadi menghancurkan kekuatan untuk Anda jauh lebih kecil jika Anda hanya mengizinkan unit lawan untuk duke it out head-to-head, tapi mantra badai salju ditempatkan dengan baik sementara dapat menghentikan seluruh cluster Puisi Cinta musuh di jalurnya, memberikan waktu prajurit sendiri untuk kurangi mereka. Lain kali, kesuksesan datang ke melawan lawan dengan tentara cocok benar. Apakah dia mengirim unit ke jalan? Maka jangan bersandar terlalu berat pada berserkers jarak pendek Anda.

Beberapa mantra permainan lebih kuat melibatkan beberapa keterampilan untuk melakukan dengan baik. Seberapa baik pada Anda di mabuk meninju Viking?
Semua ini dapat dilakukan dengan kontrol sentuh cepat dan mudah di Wii U Gamepad, meskipun metode ini berarti bahwa Anda menghabiskan seluruh waktu Anda melihat layar Gamepad daripada TV. Jika Anda lebih suka, Anda dapat bermain dengan skema kontrol analog stick dan tombol yang swap bar perintah di atas layar untuk menu radial ditugaskan untuk ZL dan ZR tombol U Wii. Anda mungkin kehilangan sedikit kecepatan ketika memilih unit dengan cara ini, tapi itu setup nyaman dan mudah digunakan.

Anda hanya perlu khawatir tentang tentara lawan datang pada Anda dari satu arah, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak pernah kehilangan jejak dari apa yang terjadi. Karena pertempuran kompleks sedang diratakan untuk 2D, biasanya ada banyak terjadi di layar, sehingga mudah untuk menjadi kewalahan oleh tindakan. Untungnya, berseri chunky, seni fantastis Swords & Soldiers II membuat sebagian besar unit permainan visual yang khas dari satu sama lain di sekilas. (Memang, itu membantu bahwa ada tidak terlalu banyak unit di tempat pertama. Setiap faksi memiliki kurang dari selusin, tidak termasuk mantra dan menara.)


Swords & Soldiers II bisul rumus RTS ke beberapa penting yang paling sederhana dan meninggalkan Anda dengan side-scrolling game strategi tampak sederhana.

Jika Anda memainkan pedang pertama & Soldiers, sebagian besar rincian ini akrab, meskipun dalam hal ini, keakraban tidak berkembang biak penghinaan. Sudah beberapa tahun sejak game asli tercinta dirilis, dan sekuel ini jauh lebih baik bukan hanya dari segi visual (itu permainan yang jauh lebih tampan dari pendahulunya), tetapi juga dalam hal struktur kampanye Master Of Shadow


Game asli dipisahkan menjadi beberapa kampanye singkat, masing-masing berfokus pada salah satu faksi permainan. Swords & Soldiers II bukan memiliki satu kampanye yang menceritakan satu besar, cerita tak terputus. Ketika Anda bermain melalui tahap permainan, Anda terus diperkenalkan ke unit dan mantra dari masing-masing faksi - seperti 'badai salju atau setan' Viking kerangka-pembangkit menara - memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemahaman yang baik dari semua pilihan strategis permainan tanpa kewalahan benar dari awal. Menariknya, unit-unit sering dicampur dan dicocokkan selama kampanye. Sebuah Persia Sand penyihir bisa melawan berdampingan dengan Naga setan saat sedang dipertahankan oleh penjaga menara Viking, yang mengarah ke berbagai besar dalam strategi potensial Anda.

Kemampuan untuk membuat faksi kustom Anda sendiri membawa maju ke mode pertempuran permainan. Mungkin Anda telah memainkan StarCraft dan berpikir, "Aku benar-benar seperti bermain sebagai Terrans, tapi itu akan luar biasa jika saya memiliki akses ke satu unit Protoss." Respon Swords & Soldiers II untuk pertanyaan itu adalah untuk mengundang Anda untuk membangun sebuah tim impian . Sayangnya, Anda tidak dapat memamerkan tim yang terlalu banyak orang. Sementara Swords & Soldiers II memiliki modus dua pemain lokal besar di mana satu pemain menggunakan layar Wii U Gamepad dan pemain lain menggunakan TV, ada ada mode multiplayer online. Anda bisa bermain melawan AI lawan kesulitan yang berbeda-beda, tetapi AI ada pengganti untuk lawan manusia jahat.

No comments:

Post a Comment