Saturday, May 23, 2015
Flower Color Of The Wind
Saya pernah mendengar bahwa kecantikan ada di mata yang melihatnya, tapi aku tidak bisa membayangkan orang Games Equipment yang melihatnya bahwa tidak akan menghargai keindahan bunga. Terlepas dari manfaatnya sebagai permainan, Bunga hati, bertengger di atas Anda angin mengalir sehingga Anda dapat menyebarkan warna-warna cerah alam di seluruh negeri. Di PlayStation 4, Bunga adalah sebagai indah seperti biasa berkat resolusi yang lebih tinggi, yang memungkinkan kejelasan untuk bersinar. Namun signifikansi Flower terikat tidak hanya untuk keanggunan visual, tetapi juga untuk penggunaan musik dan gerak untuk membawa Anda melintasi tanah pastoral pada busur emosional yang kuat.
Di Flower, Anda naik angin. Anda memasukkan tingkat pertama yang melihat melayang kelopak bunga tunggal; Anda menekan tombol untuk gelombang ke depan dan membawa kelopak dengan Anda, dan memiringkan kontroler untuk mengarahkan, seolah-olah Anda adalah pilot angin bahagia. Ketika Anda terburu-buru melalui rumput dan pertumbuhan alami, Anda melewati cluster bunga, masing-masing tunas mekar dan menambahkan kelopak untuk buket yang terus tumbuh yang berlayar melalui udara. Setiap kali Anda meluncur melalui batch bunga, kelopak memancarkan catatan yang melengkapi soundtrack pedesaan. Dengan cara ini, Anda tidak hanya pemain tetapi kolaborator musik, menyusun suara counter Anda sendiri saat Anda buru-buru ke depan. Bunga yang diatur dalam baris, lingkaran, dan pola lainnya, dan mengikuti pola-pola meningkatkan efek musik dengan memungkinkan setiap nada mengalir ke depan.
Ini adalah jenis pengalaman beberapa mengabaikan karena tidak game, sebanyak yang mereka mungkin mengabaikan Journey, Gone Rumah, atau Proteus. Tidak ada nilai untuk mencapai dan tidak ada batas waktu menghalangi kemajuan. Sementara ada tingkat yang memungkinkan Anda beberapa kekuatan yang merusak dan mengharuskan Anda untuk manuver dengan hati-hati, tidak ada pertempuran dan tidak ada kematian. Mencapai akhir setiap tingkat adalah tujuan utama Anda, tetapi dividen tidak menempatkan pada leaderboard; bukan, hadiah Anda adalah sukacita yang menonton lembut dedaunan memancarkan seluruh negeri setelah mengumpulkan kelopak ditentukan. Bermain Bunga adalah hadiah sendiri, berikut perjalanan narasi dari keberadaan mudah, konflik, resolusi yang harmonis. Thatgamecompany pengembang hati-hati dibuat tempo Bunga sehingga titik terendah emosional akan diikuti oleh rasa besar mengangkat Puisi Cinta
Seperti punggungan gunung bersalju atau lembah sungai yang tenang, Bunga mengajak introspeksi dan ketenangan batin.
Selalu ada kegelapan sebelum fajar Lego Hobbit
Anda bisa mengurangi pesan perjalanan untuk sebuah lingkungan yang sederhana satu, tapi Bunga tidak berpendapat bahwa manusia adalah berperang dengan alam, bukan menunjukkan bahwa dua dapat hidup berdampingan. Dua kekuatan yang bertentangan berbenturan, kemudian menggabungkan, dan cerita yang muncul murni melalui gameplay dan desain tingkat, mengakhiri keraguan bahwa Flower kurang permainan dari pengalaman sistem-driven lainnya. Kekuasaan, bagaimanapun, tidak datang dari tugas mencapai tetapi dalam sangat tindakan bergerak dan ada. Dalam hal ini, Anda dapat melihat bagaimana Flower, awalnya dirilis di PlayStation 3 pada tahun 2009, menanam bibit yang menyebabkan pengembang tindak lanjut, Journey. Seperti Bunga, Journey membawa Anda ke titik nadir emosional sebelum menyodorkan Anda ke dalam kebangkitan yang mulia, dan seperti Journey, Bunga kawanan Anda kembali ke batas level yang 'jika Anda mencoba untuk menjelajah di luar dari mereka, meskipun ia melakukannya dengan beberapa kejanggalan, kontras untuk dorongan halus Journey.
Sama seperti Anda mungkin tidak benar mengabaikan Flower sebagai "bukan permainan," Anda mungkin juga tidak benar mengabaikan untuk singkatnya: Anda dapat dengan mudah menyelesaikan dalam satu jam, dan jam itu berlangsung pada kecepatan santai, lulling Anda ke keamanan daripada memompa adrenalin ke saraf Anda. Tapi nilai lebih dari sederhana harga-ke-menit rasio, dan saya akan cepat kembali ketenangan Flower daripada terhitung 50 jam grindfests. Seperti punggungan gunung bersalju atau lembah sungai yang tenang, Bunga mengajak introspeksi dan ketenangan batin, dan bahwa jenis pengalaman interaktif hampir sama langka sekarang seperti ketika saya pertama kali berselancar angin ini.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment