Sunday, May 17, 2015

Q*Bert Rebooted


Miskin Q * bert layak kembali ke kemuliaan. Salah satu ikon game pertama lahir dari ledakan 1980 arcade, yang lincah (jika agak profan) bola oranye dengan kaki dan hidung lucu besar telah menghabiskan bertahun-tahun dari sorotan. Sayangnya, Q * bert: reboot tidak akan berayun dia kembali ke pujian. Permainan Games Equipment akan hanya dangkal, kontrol tidak sempurna lurus dari-mobile pelabuhan, tapi buruk, grafis tidak konsisten dan animasi, dan kebosanan melelahkan berbuat lebih banyak untuk merusak Q * bert reputasi daripada apa perjalanan waktu bisa mungkin dicapai.

Swapping batu untuk bentuk heksagonal, Q * bert: reboot memungkinkan untuk beberapa variasi gerakan, membuat menyakitkan berkat kontrol mengerikan. Dengan segi enam, Q * bert memungkinkan Anda untuk melintasi luar langkah diagonal klasik untuk kedua perkembangan horisontal dan vertikal di papan 3D. Tetapi kontrol yang sangat licin, yang membuatnya sulit untuk menilai apakah memegang kanan pada tongkat analog akan menggerakkan Anda kanan atau kanan-up atau bahkan kanan bawah.
Artinya, jika Anda mampu bergerak ke arah yang berusaha sama sekali. Dalam terlalu banyak kasus, permainan bergerak dalam arah yang berlawanan lengkap yang saya memegang tongkat analog. Masalah ini, dikombinasikan dengan kontrol sudah squirrely, mengakibatkan banyak kematian perlu sebagai Q * bert melompat ke musuh terdekat atau off ke dalam jurang sekitar. Kontrol juga membuat tidak mungkin untuk bergerak menggunakan directional pad DualShock, seperti Anda harus menekan tombol arah yang diperlukan pada waktu yang sama atau permainan hanya akan membaca masukan pertama. Hal ini layak untuk mendapatkan agak digunakan untuk bergerak dengan tongkat analog dari waktu ke waktu. Tapi bahkan setelah jam bermain, saya masih menemukan diri saya sengaja mengirimkan tua Q * Bert off ke dalam kehampaan, makan kehidupan, dan menyebabkan saya berteriak hal yang jauh lebih berwarna daripada Puisi Cinta

Q * bert: reboot masih mengikuti rumus klasik dengan beberapa perubahan, meskipun desain menunjukkan umur, bahkan lebih jadi sekarang bahwa itu dicampur dengan ornamen ponsel-game lelah. Melengkapi tingkat adalah sama seperti biasa. Sebagai Q * bert, Anda mulai dari atas segelintir kecil papan mulai dari piramida besar untuk persegi panjang. Melompat-lompat di segi enam berubah warna mereka, dan penyelesaian datang sekali warna setiap platform telah diubah. Tingkat yang dipecah menjadi tiga tahap (yang berubah sampai penempatan musuh) dan capped off dengan putaran bonus di mana Anda mengumpulkan permata. Premis, namun, sementara nostalgia, belum matang terlalu baik. Ini cukup mudah, dan setelah menghabiskan beberapa jam melompat-lompat tahap yang sama dan menghindari musuh yang sama, hal-hal mulai melambat menjadi kebosanan. Ini juga tidak membantu bahwa permainan mengharuskan Anda untuk menyelesaikan tujuan dan mendapatkan bintang untuk membuka gerbang pembatas dari kelompok berikutnya tingkat, tidak seperti di game mobile seperti Candy Crush Saga. Melengkapi penghargaan tingkat Anda dengan satu bintang, tapi untuk mendapatkan dua dari tiga yang tersedia Anda juga harus menyelesaikan time trial dan memainkannya sekali lagi untuk mengumpulkan jumlah yang tetap poin. Hanya ada lima desain panggung yang tersebar di antara 40 tingkat. Dan untuk menyelesaikan permainan, Anda akan perlu untuk memutar ulang tahap puluhan yang sama kali untuk membuka lebih tingkat yang juga terlihat sama. Tidak ada upaya berbagai; itu hanya akan sangat melelahkan.

Kontrol buruk, grafis tidak konsisten dan animasi, dan kebosanan melelahkan berbuat lebih banyak untuk merusak reputasi Q * bert daripada apa perjalanan waktu bisa mungkin dicapai.

Zombie Q * Bert: Karena beberapa ide yang lebih baik dibiarkan mati Last Word
Q * bert: reboot dilengkapi dengan beberapa konten tambahan, tetapi tidak banyak. Permainan mencakup Q * bert klasik, jika Anda merindukan untuk perjalanan menyusuri jalan kenangan, atau jika Anda penasaran untuk melihat ke atas peninggalan 30-plus-tahun. Tapi sekali lagi, mereka kontrol, mereka kontrol mengerikan, cepat mencegah Anda dari menikmati permainan lama. Ini terutama buruk karena Q * bert klasik hanya memungkinkan untuk kontrol diagonal, dan biasanya di udara apakah permainan akan membaca masukan yang benar - pada kenyataannya, itu bahkan lebih buruk dalam beberapa cara. Permata dikumpulkan di bagian reboot permainan dapat ditukar dengan kulit. Ini adalah ketat perubahan estetika, jadi jangan berharap Q * kulit Zard untuk membawa sihir yang diperlukan untuk flip. Anda juga dapat membuka Q * nicorn, yang meninggalkan pelangi tertinggal di belakangnya, atau Terminator terinspirasi Q * 1000. Hanya perhatikan bahwa beberapa kulit datang dengan audio khusus mereka sendiri, sehingga Anda mungkin ingin memilih kulit Anda dengan hati-hati. Q * 1000, misalnya, terdengar seperti menampar potongan logam di setiap hop, sedangkan Q * knight lebih mirip dengan suara seseorang menendang tempat sampah logam turun penerbangan panjang dari tangga tinggi.

Tidak mengherankan, permainan memiliki masalah lain. Kebanyakan tingkat tidak semua yang menantang untuk menyelesaikan, namun ada lonjakan kesulitan sesekali yang muncul entah dari mana hanya untuk memastikan Anda masih memperhatikan. Beberapa grafis, seperti kata-kata, yang sangat pixelated, dan ada satu background berbintang yang tidak cukup meregang sepanjang jalan di layar lebar. Semua hal di atas berdiri sebagai pengingat konstan ke asal reboot sebagai game mobile. Animasi untuk Q * bert mengejutkan halus, bagaimanapun, tetapi tingkat perawatan tidak dibagi di antara musuh-musuhnya. Coily ular mudah yang terburuk, seperti animasi nyaris lumayan nya membuat sulit untuk mengatakan apakah dia bersiap-siap untuk melompat atau hanya menggoyangkan sedikit. Tingkat dekat akhir pertandingan juga mendapatkan sangat sulit, terutama berkat satu musuh baru, pukulan, sarung tangan tinju raksasa yang Bops Anda pergi jika Anda terlalu dekat. Masalahnya adalah bahwa saya tidak pernah bisa tahu apa arah itu akan mengirim saya, meskipun sebagian besar waktu itu hanya mengetuk saya keluar dari tingkat. Satu tingkat seperti akhirnya mengambil terlalu banyak, dan setelah hampir 20 upaya, aku menyerah. Aku selesai. Oh, aku telah disebutkan musik? Ini buruk. Dan itu loop. Saya akhirnya mematikan permainan setelah beberapa jam.

No comments:

Post a Comment