Friday, May 22, 2015

LEGO the Hobbit


Lego The Hobbit segera menarik Games Equipment menunjukkan Bilbo puttering sekitar di lubang hobbit nyaman nya Bag End, dan penyihir Gandalf menusuk kepalanya di jendela. Sebagai skor Howard Shore indah dari film diputar, Anda hampir dapat merasakan kehangatan dari api. Dan dari awal yang kuno, Lego The Hobbit whisks Anda pergi pada perjalanan melintasi Dunia Tengah, mendapatkan semua rincian visual yang tepat untuk mengangkut Anda ke dunia film Peter Jackson. Tapi meskipun menawan karakter permainan Lego, rasa menarik yang humor, dan kesetiaan kepada film, tindakan benar-benar bermain Lego The Hobbit adalah tugas yang membuat Anda tegas didasarkan pada realitas.

Semua adegan yang paling berkesan dan lokasi dari dua film pertama Hobbit yang diwakili di sini. Anda jorok melalui keanggunan subur Rivendell dan keagungan yang kasar dari kerajaan dwarven dari Erebor. Anda pertempuran ahli nujum misterius di Dol Guldur dan menemukan naga Smaug bawah gunung kesepian. Dan itu semua disajikan dengan sentuhan humor yang hanya membuat versi Tengah-bumi lebih menarik: pada satu titik, misalnya, para kurcaci membangun kunci untuk membuka besar, melarang pintu, tapi daripada memasukkan kunci ke lubang kunci, mereka hanya melemparkan kunci di pintu, menghancurkan baik untuk bit. Tapi meskipun itu semua tampak tepat epik dan imajinatif, ini adalah salah satu upaya mengantuk. Ketika Anda membuat jalan Anda melalui lingkungan, kemajuan Anda terus terhalang, dan mencari tahu bagaimana untuk memajukan tidak pernah jauh merangsang atau menyenangkan.

Mungkin Anda hanya perlu menjalankan sekitar menghancurkan benda Lego sampai Anda menghancurkan salah satu yang memberikan potongan yang memungkinkan Anda membangun sesuatu yang memungkinkan Anda maju. Proses pembangunan ini tidak memerlukan kecerdikan pada bagian Anda; Anda biasanya cukup tahan tombol selama beberapa detik sebagai karakter Anda melemparkan potongan ke tempat. Ini adalah bagaimana hal itu sejak hari-hari awal permainan Lego, dan kesederhanaan proses semakin melelahkan. Kadang-kadang, proses pembangunan melibatkan minigame dasar di mana Anda melihat mana bagian yang dibutuhkan untuk terus membangun objek dan harus memilih bagian tertentu dari antara beberapa potong, tetapi bahkan anak-anak muda yang permainan ini dirancang untuk menarik layak lebih menarik dari ini pemecahan masalah.

Dalam beberapa situasi, Anda perlu jenis tertentu "menjarah" untuk membangun objek Lego yang Anda butuhkan untuk kemajuan. Kesempatan ini bisa sangat frustasi, mengirimkan pada pencarian jauh dan luas melalui lingkungan besar permainan mencari jenis objek yang Anda butuhkan untuk menghancurkan untuk mendapatkan harta yang Anda butuhkan. Ada pedagang di sana-sini yang membiarkan Anda bertukar satu jenis hasil curian untuk yang lain, tetapi mereka jarang menawarkan harta tertentu Anda mungkin membutuhkan ketika Anda bertemu dengan mereka.


Seperti di hampir setiap pertandingan Lego, Anda bisa bermain lokal layar terpisah co-op.
Anda juga sering harus bergantung pada kemampuan satu karakter atau lain untuk maju. Anda mungkin perlu untuk beralih ke Dori dan menggunakan memukul untuk menarik kait longgar. Mungkin Dwalin ini lumayan palu diperlukan untuk memukul blok ke tempatnya. Atau mungkin Bombur perlu duduk di selimut piknik dan membiarkan hobbit lainnya melemparkan makanan ke dalam mulutnya sehingga perutnya dapat digunakan sebagai melompat pad kenyal. Apa pun itu, tidak pernah ada rasa prestasi yang berasal dari melakukan hal-hal ini, karena permainan membuatnya sangat jelas apa yang perlu Anda lakukan. Anda tidak perlu berpikir tentang hal itu, atau bermain terampil untuk melakukannya. Anda hanya pergi melalui gerakan, patuh beralih ke karakter yang benar dan menggunakan kemampuannya di tempat yang ditunjuk Puisi Cinta

Dan kemudian ada pertempuran. Konflik lamban yang tidak memerlukan keahlian dan tidak memiliki perasaan dampak tarik permainan bawah terus. Sekali lagi, presentasi tidak keadilan bahan sumber: pertempuran sering terjadi di tengah kerumunan besar, dan bahkan jika mereka minifigs Lego daripada model karakter yang sangat rinci, cara kawanan layar dengan Orc, goblin, atau musuh lainnya membuat pertempuran ini terlihat besar dan hidup dan berbahaya. Ketika Anda menghadapi musuh yang kuat, kamera zoom, dan minifigs melakukan pertarungan koreografi gaya yang tidak akan keluar dari tempat di film Jackson. Tapi seperti biasa, jurang pemisah bagaimana perkelahian terlihat dan bagaimana mereka merasa lebar. Seperti begitu banyak aksi di Lego The Hobbit, memenangkan pertempuran ini adalah masalah merespon isyarat pada layar.

Ya, bahkan barel adegan kontroversial diwakili Trash TV
Tidak ada kekurangan konten di Lego The Hobbit. Pencarian cerita utama meliputi film naratif secara rinci, meskipun putus asa, berakhir pada yang sama tebing-gantungan bahwa film Hobbit kedua berakhir, jadi tidak ada resolusi yang ditawarkan di sini. Dan tentu saja, ada ton koleksi yang Anda harus kembali ke tingkat karakter sebagai yang berbeda untuk menangkap, mungkin menggunakan kemampuan peri untuk berjalan di tightropes atau bakat goblin untuk memanjat dinding tertentu. Ada juga banyak sisi quests opsional untuk menyelesaikan seluruh Dunia Tengah, tetapi mereka semua melibatkan mekanik membosankan sama digunakan oleh pencarian cerita. Lego The Hobbit membuktikan bahwa memiliki banyak variasi dalam hal tujuan dan mekanik gameplay tidak membuat banyak perbedaan jika tidak satupun dari mereka tujuan dan mekanik yang menyenangkan, dan yang menangkap tampilan pencarian epik ini tidak sama dengan menangkap merasa satu.

No comments:

Post a Comment