Saturday, May 16, 2015
Last Word
Dalam dunia formal dan tepat Firman lalu, kata berbicara lebih keras daripada tindakan, dan memerangi didorong oleh wacana, pergeseran momentum percakapan. Hal ini mungkin terdengar membosankan dalam teori, tetapi dalam prakteknya, banyak taktik dan sistem bermain memimpin sebuah nikmat bervariasi, jika pada awalnya membingungkan sistem. Menggabungkan kebijaksanaan, kekuatan, dan dosis yang sehat dari kehalusan daun mitra diskusi Anda rentan terhadap setiap keinginan Anda - memberikan sedikit lebih dari ellipsis kempis dalam menanggapi kata terakhir Anda. Meskipun presentasi SD nya, Last Word berdiri sebagai cerdas, usaha baru dilakukan dengan menulis pintar dan bentuk kreatif tempur Games Equipment
Untuk membeli ke konsep Firman terakhir, Anda perlu untuk menangguhkan percaya dan menerima kekuatan aneh kata yang diucapkan dalam masyarakat jika tidak realistis. The sopan, karakter berbudaya memiliki karunia mengobrol, terus menyemburkan cerita bertele-tele dari nama keluarga mereka dan sifat dibedakan dari rumah bertingkat mereka. Kata-kata mereka membawa berat yang unik, meskipun, seperti siapa pun berbicara kata terakhir dan "menang" argumen daun atau rekan nya berdaya. Anda akan sering melihat NPC di pintu tanpa henti perdagangan sopan "setelah padamu" atau "Saya menegaskan" takut membiarkan orang lain menyelesaikan percakapan.
"Setelah Anda!" "Tidak, setelah Anda!" "Tidak, saya tunduk kepada Anda." "Saya hanya bersikeras Anda memasukkan pertama." GET IN THE HOUSE SUDAH, DUDES!
Kerut masyarakat aneh ini menghasilkan banyak momen konyol, tetapi ketika datang untuk benar-benar terlibat dalam percakapan lagi, mekanisme "Wacana" adalah sesuatu tetapi sederhana. Anggap saja sebagai pertempuran RPG dasar, tapi bukannya berayun pisau atau peledakan musuh dengan bola api, Anda memanfaatkan bentuk mengganggu, tunduk, dan agresif dari olok-olok untuk mendorong percakapan dalam mendukung Anda. Anda sering terbuka dengan frase mengganggu untuk mengisi meteran listrik Anda, diikuti dengan sesuatu yang lebih patuh yang menghabiskan tenaga untuk mendapatkan kebijaksanaan. Frase agresif, yang mengkonsumsi disimpan bijaksana, efek yang paling perubahan di bar percakapan, sehingga Anda perlu parlay kekuatan Anda dalam bijaksana sebelum kesempatan untuk benar-benar mendorong dialog muncul Puisi Cinta
Semakin banyak sistem yang ditumpuk di atas dasar ini. Ketenangan A karakter berubah dari yang dikumpulkan, untuk jengkel, dan akhirnya tidak beradab, berdasarkan semacam sistem batu-kertas-gunting. Tindakan tertentu berfungsi sebagai counter kepada orang lain, dan jika Anda terus benar membantah pernyataan terakhir foil Anda, retak ketenangan mereka dan akhirnya menghancurkan. Ini menambahkan sedikit lebih racun untuk bergerak agresif Anda, menurunkan pertahanan lawan dan lebih cepat bergoyang meter percakapan dalam mendukung Anda. Keterampilan dibeli dan atribut terus menambah gigitan untuk kulit Anda, tetapi membutuhkan latihan untuk mempertajam baja percakapan Anda dan menjadi ancaman nyata.
Bahkan dengan tutorial yang membantu Anda menavigasi melalui skema padat, fitur Wacana terakhir Word terlalu buram awal. Semua nada yang berbeda dan meter meluangkan waktu dan usaha untuk mengerti dan cerdas memanfaatkan, sehingga Anda harus membenturkan kepala Anda terhadap sistem dan gagal beberapa kali sebelum aliran percakapan menjadi jelas. Setelah Anda mempelajari segala sesuatu, mengambil yang unik ini pada tindakan turn-based mulai bersinar, dan kurva kesulitan adil-belum-curam memberi Anda banyak kesempatan untuk menguji lidah Anda sins-of-stereotypical-empire
Di luar duel percakapan, diskusi rutin Anda dengan pemain yang cerdas dan gesit. Kata terakhir tidak pernah jatuh terlalu cinta dengan nada bangsawan, tinggal di sisi kanan "lidah-di-pipi" melalui pretentiousness disengaja nya. Ada sumur teks untuk menarik dari, juga, karena mekanisme utama lainnya bermain mengelilingi bergosip dengan rekan-rekan Anda tentang topik panas tombol tertentu. Naik level topik ini dengan berbicara dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat membuka jalan cerita baru, dan jika Anda berhasil memeriksa setiap sudut lingkungan Anda dan mempelajari segala sesuatu yang Anda dapat dari para tamu, beberapa kerutan menarik ditambahkan ke beberapa terakhir urutan cerita. Untuk game terjebak dalam mode windowed dan terfokus pada satu lokasi, Last Word kaya konten anak.
Datang untuk berdamai dengan mekanika terakhir Word tidak mudah pada awalnya.
Di permukaan, karakter muncul sebagai sedikit lebih dari siluet berwarna, warna yang berbeda berdasarkan pada setiap rumah asal. Tapi setelah Anda memasukkan percakapan, tangan ditarik karikatur muncul, ekspresi olahraga dan squawks suara yang pasangan baik dengan kepribadian mereka. Setiap anggota dari pemain kecil memiliki nama yang aneh sebagai persona mereka - dari Whitty Gawship Profesor Chet Chatters. Ini adalah dunia yang aneh dengan terlalu banyak satu-upmanship bagi siapa saja untuk ingin tinggal di, tapi untuk kunjungan empat jam, itu adalah memperlakukan.
Hal ini tidak benar-benar mudah untuk mengambil, tetapi sistem Wacana yang berlapis di Word terakhir bernilai jabs lisan sedikit dan kait diperlukan untuk menguasainya. Struktur turn-based berhasil memasok alternatif menyenangkan untuk iring-iringan RPG fantasi di pasar, dan sementara itu dapat mudah untuk memutar mata Anda sama sekali dasi kupu-kupu yang bermotif dan diskusi anggur berkualitas, tenor mewah pernah kiat sejauh sehingga menjadi megah. Kata terakhir menunjukkan bahwa Anda tidak perlu pedang menjulang atau urutan pemanggilan 15 menit untuk membuat sistem pertarungan yang menarik - kadang-kadang hanya membutuhkan script yang tajam dan lidah lebih tajam.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment