Tuesday, April 28, 2015

Age of Wonders III: Eternal Lords


Saya mendirikan kerajaan saya di kedalaman bumi. Seperti tumbuh, saya membangun dengan tulang dan membusuk mayat kerajaan dwarven bawah tanah. Selama ribuan tahun, saya dibuat legiun mayat hidup saya, bersiap-siap untuk merangkak keluar dari gua-gua dan rock dan berperang pada kejahatan di dunia. Itu benar. Tentara zombie saya itu baik dan suci, ingin tidak lebih dari untuk menciptakan pemerintahan dunia bersatu didirikan pada prinsip-prinsip kerjasama, perdagangan, dan kebaikan Games Equipment

Usia Wonders III mendorong jenis ini muncul, pemain-sentris bercerita. Semakin saya bermain, semakin saya menyadari bahwa kekuatan berasal dari perpaduan unik dari role-playing dan strategi turn-based. Hal mempercayai Anda untuk membuat kaya pengalaman bermain peran Anda sendiri dan memungkinkan Anda mengontrol narasi melalui kerajaan-bangunan dan sistem pertempuran taktis yang kuat. Hasilnya adalah hidup, permainan khusus yang kejam menghibur. Usia ekspansi terbaru Wonders III guling inti sudah biasa dengan lebih ras untuk bermain, strategi besar-besaran baik, dan sistem moralitas yang sangat baik.

Mereka yang akrab dengan Age of Wonders seri, terutama angsuran ketiga, akan segera mengenali taktis dualitas / strategis mengemudi setiap sesi. Anda akan bangkit antara makro dan mikro-manajemen, pengendalian baik arah dan struktur peradaban Anda serta hasil dari pertempuran individu. Namun, sistem dua-tahap sulit untuk permainan apapun untuk menarik off dengan baik, dan itu adalah salah satu dari Zaman poin terlemah Wonders '. Sementara serangan taktis memiliki banyak variasi dan pilihan yang tersedia membuat pertandingan mendebarkan dan tegang, perencanaan skala besar tidak memiliki kedalaman, yang mengarah ke setengah loyo. Abadi Lords akhirnya membawa fitur baru yang cukup untuk menyempurnakan permainan dan mencakup hampir semua kelemahan dasar permainan.

Sebagai permulaan, dua ras baru (Frostlings dan Tigrans) ditambahkan ke Kurcaci dasar dan Elf. Keduanya memiliki bakat visual dan keunikan semua mereka sendiri. Frostlings, misalnya, adalah ras ofensif dengan bonus untuk sihir es. Mereka tinggal di tempat yang dingin dan dapat memanfaatkan tanah sering-tandus untuk meluncurkan serangan pada budaya yang lebih beriklim sedang. Tigrans adalah foil alami mereka. Berdasarkan mitologi budaya Mesir kuno, mereka cepat, gurun yang tinggal kelas kucing. Mereka menyembah matahari dan mengidolakan dualitas alam. Untuk wit, Tigrans mengkhususkan diri dalam necromancy, dan mereka menyembah orang mati serta hidup. Hal ini membuat Tigrans sebuah pasangan ideal untuk kelas baru Abadi Lords '- yang Necromancer.

Di Era dasar Wonders III game dan ekspansi pertama, pemain memilih kedua ras dan kelas pemimpin bangsa muda mereka. Karena sepotong baik dari permainan adalah model setelah Dungeons and Dragons dan pengaturan fantasi yang sama, kelas yang tarif standar: penyamun, penyihir, dan prajurit. Ahli nujum sedikit berbeda. Sedangkan yang lain masuk ke dalam arketipe heroik standar, fiksi selalu dikaitkan seni mengendalikan pikiran dan tubuh orang mati dengan kejahatan. Janganlah kita lupa bahwa dalam novel Hobbit asli, Tolkien menciptakan karakter ahli nujum yang menunggu waktu sampai ia bisa menghidupkan kembali dirinya sebagai Pangeran Kegelapan Sauron Puisi Cinta

Cukuplah untuk mengatakan, itu adalah premis yang aneh untuk bekerja dalam sebuah kerajaan-bangunan strategi permainan. Bahkan konseptualisasi fiksi dari mayat hidup meminjamkan diri untuk sistem yang berbeda dari tujuan dan nilai-nilai. Mati, misalnya, tidak peduli di mana mereka atau apa yang mereka lakukan. Mereka hampir satu terbatas juga karena perang cenderung menghasilkan lebih banyak tentara untuk memperkuat tentara Anda. Abadi Lords memahami hal ini dan membuat necromancy dan Magicks seluruh yang terkait dan berbeda.

Aku menghabiskan sebagian besar waktu saya dengan Abadi Lords terkemuka sekte mayat hidup dari kurcaci di bawah tanah. Saya membela kota saya dengan band-band kecil yang bisa mengumpulkan tentara yang jauh lebih besar dari prajurit jatuh di medan perang. Mereka sedikit lebih lemah daripada beberapa unit lain, tapi aku kewalahan musuh saya dengan angka yang jelas. Setelah beberapa saat, saya mengumpulkan cukup kekuatan untuk melemparkan mantra besar yang dihidupkan kembali baru-baru ini menewaskan pasukan dari seluruh dunia di bawah kendali saya. Saya telah menjadi setengah dewa, dan kemahahadiran tiba-tiba saya ketakutan para pemimpin dunia lainnya. Dalam waktu singkat, saya membanjiri permukaan dengan kekejian dan memperjuangkan penyebaran baik dan kebaikan di seluruh dunia. Sekali lagi, mungkin terdengar aneh, tapi itu tidak membuat sebuah semacam akal ketika Anda mempertimbangkan bagaimana semua potongan Abadi Lords 'cocok bersama Elite Dangerous

Misalnya, sistem moralitas memfasilitasi berbagai luas gaya bermain dan mengarah ke beberapa unit akhir-permainan yang berbeda berdasarkan keselarasan Anda. Jalan baik terikat lebih hemat kehidupan yang tidak bersalah dan melindungi yang lemah daripada untuk setiap otoritas moral kosmik. Karena itu, saya memutuskan bahwa mayat hidup saya seperti vampir ramah. Mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan, tetapi mereka lebih tertarik untuk membangun sistem kerjasama dengan harapan bahwa orang lain akan rela memilih untuk menjadi zombie di beberapa titik di masa depan.

No comments:

Post a Comment