Saturday, April 18, 2015

Seven Kingdoms II


Tujuh Kerajaan adalah salah satu kejutan paling menyenangkan dari 1998: permainan yang tak terduga, asli, dan dalam penaklukan, ekonomi, dan diplomasi. Dibuat oleh Trevor Chan dan Enlight Software, pengembang Kapitalisme, Seven Kingdoms menjadi favorit dengan kritik dan membangun setia berdasarkan dari mulut ke mulut. Chan kemudian pergi bekerja pada sekuel untuk membangun kesuksesan ini dan meningkatkan dan memperluas aslinya. Dan meskipun beberapa gundukan di jalan, Seven Kingdoms II akhirnya dilakukan Games Equipment

Sementara penggemar asli mungkin menemukan bahwa beberapa konvensi baru mengambil sedikit membiasakan diri, tidak ada pertanyaan bahwa Tujuh Kerajaan II adalah lebih kaya, lebih menyadari sepenuhnya permainan. Setiap aspek dari gameplay asli telah dimodifikasi, efisien, memperluas, atau meningkat dalam beberapa cara. Anda dapat membaca review kami dari Tujuh Kerajaan asli untuk mendapatkan rincian lengkap dari permainan dan dunianya, tapi dasar-dasar yang cukup sederhana untuk menjelaskan. Tujuh Kerajaan II adalah pseudo-real-time strategi dan kerajaan-bangunan permainan yang menggabungkan nuansa Peradaban dengan real-time tempur permainan seperti Warcraft, semua pada satu layar. Tujuan dari permainan ini adalah penaklukan melalui keuangan, militer, atau cara diplomatik. Namun, melakukan tugas ini adalah proses yang sangat rumit belum sepenuhnya dikelola, dan menampilkan keseimbangan yang mengagumkan dan integrasi elemen.

Cara terbaik untuk memahami apa Seven Kingdoms II - dan tidak berbeda - adalah untuk mengambil perubahannya satu per satu.

Pertama, Anda tidak bisa hanya bermain sebagai salah satu dari dua belas ras manusia, tetapi juga sebagai salah satu dari tujuh balapan mengerikan dikenal sebagai Fryhtans. Peradaban manusia dan Fryhtan secara substansial berbeda. Manusia dihukum karena membunuh warga sipil, sementara Fryhtans dihargai. Fryhtans harus berkembang biak tentara, sedangkan manusia dapat merekrut mereka dari kota-kota netral. The Fryhtan ekonomi tidak didorong oleh perdagangan, tetapi dengan upeti dari kota-kota diperbudak. Selain itu, setiap umat manusia dan Fryhtan memiliki nya unit sendiri, struktur, dan atribut. Untuk menciptakan kekuatan baik-bulat skirmishers, kavaleri, pemanah, dan prajurit lainnya, manusia harus mengambil alih kota netral ras lain atau menyewa tentara bayaran. Semua ini dapat menyebabkan beberapa interaksi yang cukup menarik; Fryhtans dapat mengambil alih kekuasaan kerajaan manusia dan bahkan bergabung dengan mereka.

Unit yang baik sipil atau militer, dan keduanya dapat ganda sebagai mata-mata. Teknologi mata-mata baru dapat diteliti sehingga mata-mata yang berpengalaman dapat mencuri teknologi dan informasi, memulai perang antara dua negara, dan bahkan menjadi tidak terlihat. Militer pahlawan dapat dikembangkan atau disewa, sering memegang barang-barang yang kuat untuk memberi mereka keunggulan dalam pertempuran. Dalam Tujuh Kerajaan asli, warga sipil akan melatih dalam perdagangan, membangun struktur, dan kemudian masukkan struktur yang bekerja. Di Seven Kingdoms II, pelatihan sipil hilang, dan struktur yang dibangun oleh direkrut warga kota. Perubahan ini mungkin tidak duduk baik dengan semua orang, karena pekerja tidak bisa dimulai dengan meningkatkan keterampilan dan Anda tidak bisa hanya melatih sekelompok pekerja, mengirim mereka keluar untuk membangun struktur secara bersamaan, dan secara otomatis staf struktur tersebut. Sebaliknya, Anda merekrut sekelompok keliling tukang kayu untuk membangun semua bangunan. Setelah bangunan selesai, Anda dapat mengakses slider bar untuk itu bangunan untuk menetapkan jumlah maksimum pekerja yang akan diambil dari kolam siaga di setiap kota sebelah. Ini adalah cara yang lebih efisien untuk menangani struktur dan pekerja, tetapi membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan konvensi baru. Perubahan besar lainnya adalah peran diperluas penelitian. Sekarang ada beberapa bidang penelitian, dan jalan Anda mengikuti ditentukan oleh strategi gameplay Anda. Jika Anda ingin membangun ekonomi yang kuat dan membeli kemenangan, Anda dapat fokus pada teknologi untuk meningkatkan berbagai aspek perdagangan dan produksi. Jika Anda lebih memilih pendekatan yang lebih tersembunyi, teknologi spionase dapat memberikan mata-mata dengan keterampilan maju. Mesin perang, dari ketapel ke meriam dan pemarah, dapat dikembangkan bagi mereka yang menikmati pengepungan yang baik, sementara berbagai ofensif, defensif, dan berkisar penguat serangan dapat dieksplorasi untuk pertempuran. Alternatif-alternatif ini semua merupakan belum pohon teknologi ekspansif sederhana digunakan yang dapat mengakibatkan beberapa profil kerajaan akhir pertandingan yang menarik Puisi Cinta

Secara keseluruhan, nuansa antarmuka itu tetap sangat mirip dengan yang ada pada game pertama, sementara fungsinya sangat berbeda dalam banyak kasus. Hotkeys telah ditetapkan untuk hampir setiap fungsi dan memungkinkan Anda untuk siklus melalui unit penting dan struktur di akan. Filter peta dapat digunakan tidak hanya untuk informasi, tetapi untuk memilih fitur peta khusus untuk siklus, seperti tambang, Fryhtan sarang, atau kota-kota mandiri. Antarmuka kafilah juga sangat meningkat. Titik-dan-klik awal dan akhir poin untuk setiap kafilah dicocokkan dengan baik adat dan seleksi kargo otomatis, sehingga Anda dapat menyesuaikan masing-masing untuk efisiensi maksimum. Sebuah layar menu ditingkatkan memungkinkan pelacakan yang lebih tepat dari setiap kafilah, status saat ini, dan keuntungan sampai saat ini. Konstruksi Unit dapat antrian hingga batas struktur pembuatan unit. Unit dapat diberikan poin reli untuk penyebaran otomatis, dan waypointing dan pengelompokan opsi memberikan banyak fleksibilitas dalam unit kontrol.


Ada begitu banyak cara untuk bermain Tujuh Kerajaan II yang menawarkan peluang gameplay hampir tak terbatas. Setiap parameter skenario yang berdiri sendiri dapat benar-benar disesuaikan, dari mulai kekayaan dan ras untuk Fryhtan agresivitas dan ketahanan kota. Misi berdiri sendiri ini berlangsung pada peta secara acak dari berbagai ukuran dan jenis medan. Misi tunggal disertakan dengan tujuan tertentu, sering melibatkan sebuah kerajaan yang maju dengan masalah, batasan-batasan tertentu, dan persyaratan kemenangan. Secara acak, kampanye non-linear dengan pilihan untuk membawa unit penting dari misi untuk misi menjaga permainan panjang segar juga. Enlight telah menyiapkan server kecil yang bagus dengan front end bersih yang juga bekerja dengan baik.

Akhirnya, peningkatan terlihat terbesar adalah Tujuh grafis Kerajaan II. Mereka nyata meningkat selama asli dan dapat berdiri dengan permainan strategi sekarang di pasar. Maps, unit, dan bangunan semua hanya terlihat lebih baik; mereka lebih rinci dan ditampilkan pada resolusi yang lebih tinggi. Visual ditingkatkan pasti harus menarik bagi penggemar Total Annihilation dan Age of Empires, yang mungkin telah menunda oleh grafis usang dari Tujuh Kerajaan asli Metal Gear Solid 5 Ground Zero

Setiap aspek dari pertandingan pertama telah dimodifikasi dalam beberapa cara, dan semua itu menjadi lebih baik. Satu-satunya masalah adalah bahwa peta bisa menjadi sedikit lebih besar untuk membuat game lebih menarik lagi. Trevor Chan telah menciptakan penaklukan dan memerangi permainan seimbang sempurna yang layak khalayak seluas mungkin, dan memiliki semua kedalaman yang Age of Empires kekurangan. Tujuh Kerajaan II adalah tanpa pertanyaan salah satu permainan strategi terbaik di pasar, terutama karena dunia itu menciptakan memiliki dinamika yang realistis dan kompleksitas. Kompleksitas yang pernah menguasai, tetapi menambahkan kekayaan ditemukan terlalu jarang dalam permainan strategi.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete