Sunday, April 26, 2015

Hatoful Boyfriend


Jika Anda meminta saya untuk meringkas Boyfriend Hatoful dalam sebuah kalimat, itu akan mencakup beberapa endearingly-diterapkan, kata-kata kasar jengkel dan proklamasi kuat meresap, keanehan tak terbantahkan. Bagaimana Anda meringkas sesuatu yang tampaknya menentang setiap deskripsi logis Games Equipment

Ada genre game petualangan teks-berat yang berasal dari Jepang yang melibatkan mencoba untuk mendapatkan cinta dari karakter digital. Permainan ini cenderung untuk mendapatkan disatukan dalam istilah Barat "sims kencan." Ada bagian dari apa yang disebut "permainan otome." Ditargetkan terhadap pemain wanita, mereka fitur protagonis perempuan dikelilingi oleh orang-orang yang menarik, dan selama pertandingan, protagonis berpotensi bisa mendapatkan cinta dari salah satu dari banyak pelamar yang tersedia. Tidak banyak dari judul-judul ini telah dirilis dalam bahasa Inggris; seri Hakuoki mungkin adalah contoh yang paling terlihat, meskipun beberapa orang lain baru-baru ini muncul di toko aplikasi smartphone dan PC layanan download digital seperti uap.

Apa ini harus dilakukan dengan sesuatu? Nah, pada intinya, Boyfriend Hatoful adalah sebuah game otome. Itu punya shoujo-manga karakter laki-laki arketipe klasik yang meliputi permainan seperti (serta banyak Jepang wanita berorientasi media populer): sungguh-sungguh dan bekerja keras anak sebelah, guru peduli, psikopat rahasia, anak kaya dimanjakan hati, bintang track, pria wanita, dan tenang, disiksa rohani introver. Mereka semua siswa di sekolah tinggi yang sama, bahwa sebagian archetypical pengaturan cerita Jepang, dan itu terserah Anda, bermain sebagai pahlawan Hitori (atau nama Anda jadi tolong), untuk menemukan anak laki-laki impian Anda.

Ini bukan sekolah tinggi khas Jepang, pikiran Anda: ini adalah St. PigeoNation, sebuah akademi elit untuk yang terbaik dan burung bangsa terang. Kau yang pertama - dan hanya - manusia untuk mendaftar di sekolah ini untuk cerdas, berbicara burung. Semua orang-orang yang tersedia yang saya sebutkan di atas? Burung. Mereka semua. Burung fotorealistik yang hanya pernah muncul visualisasi sebagai statis selama permainan.

Ia mendapat aneh. Dalam alam semesta Boyfriend Hatoful, burung telah menjadi pemenang Hadiah Nobel, blogger terkenal, dan pejabat pemerintah. Birdie pacar-untuk-terus-menerus bisa jatuh tertidur Anda, terobsesi puding, dan percaya bahwa mereka adalah pahlawan gelap berjuang untuk nasib alam semesta. Hitori dirinya ternyata tinggal di sebuah gua literal, yang hanya diterima sebagai normal.

Bahkan, sangat sedikit tampaknya mengganggu Hitori - dia hanya pergi tentang kehidupan sekolahnya, berinteraksi dengan berbagai kepribadian unggas dengan nary berpikir dua kali. Gameplay sederhana bahkan untuk genre, yang terdiri sepenuhnya dari membaca teks dan memilih pilihan yang memberitahu Hitori apa yang harus dikatakan dan ke mana harus pergi. Opsi tambahan akan dibuka pada playthroughs berikutnya, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi jalur alternatif asmara burung. Ada beberapa akhiran untuk mengungkap, dan jika Anda ingin setiap prestasi dalam game, Anda harus menjelajahi semua rute yang mungkin untuk cinta sejati. Beberapa di antaranya bisa agak mengganggu untuk mendapatkan, terutama ketika karakter individu yang melekat pada lebih dari satu ending varian; Anda akan melihat banyak dialog yang sama berkali-kali, meskipun melompat teks built-in membantu meringankan monoton agak.

Tapi ada asli - pesona Hatoful Boyfriend yang bekerja dalam mendukung, bahkan dengan mekanik sederhana dan gangguan teks sesekali - meskipun agak bisa dijelaskan. Sebelum kau tahu itu, Anda terjebak dalam aneh, dunia aneh membuat merpati-mata untuk merpati yang sebenarnya. Akhirnya, berkat pilihan fast-forward dan berlebihan menyimpan slot, Anda akan telah melihat rute selama beberapa burung dan memiliki beberapa pertemuan membingungkan - peristiwa yang aneh bahkan dalam kenyataan aneh ini Puisi Cinta

Dan kemudian, setelah beberapa ini playthroughs cukup berangin, narasi Hatoful Boyfriend benar-benar menarik karpet dari bawah Anda, berubah menjadi binatang yang sama sekali berbeda. Pada titik ini, apa yang tampak seperti sebuah konsep yang aneh dan konyol sekarang benar-benar dapat diterima dan dipercaya untuk Anda, sehingga ketika permainan berjalan dari rel sedemikian arah yang tak terduga, Anda benar-benar dibutakan ... sampai Anda berpikir tentang apa yang terjadi, apa yang Anda ' telah melihat sampai saat itu, dan menyadari bahwa wahyu ini ada di depan Anda sepanjang waktu Harold Review

Ini tiba-tiba, persepsi-menghancurkan sentuhan ini yang remake Hatoful Boyfriend dari parodi aneh menjadi petualangan visual yang mengesankan. Cara kerjanya pada Anda halus dan cerdik: pada saat cerita bergerak maju, Anda memiliki investasi emosional yang tulus dalam karakter, semuanya hanya foto-foto burung ditumpangkan pada latar belakang ditarik. Boyfriend Hatoful adalah sebuah karya tentang bagaimana menulis pintar dan karakter menarik dapat membuat bahkan aneh yang konsep merasa benar-benar nyata.

Boyfriend Hatoful adalah pengalaman yang unik, salah satu yang melampaui konsep gila dan presentasi visual sengaja aneh. Saya mengharapkan untuk hanya tertawa di pertandingan masuk akal di mana saya mencoba untuk merayu pria berbulu, dan apa yang saya menerima sebaliknya adalah sepenuhnya dan indah yang tak terduga. Siapapun dengan rasa untuk tidak biasa akan melakukannya dengan baik untuk menikmati perusahaan tersebut unggas mengambil.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete