Wednesday, April 15, 2015

Rune Factory 4


Rune Factory 4 melakukan apa permainan spin-off akhirnya harus lakukan: muncul dari bayang-bayang seri utama yang mengilhaminya. Anda hanya perlu melihat ke naga dan tindakan role-playing game tempur untuk melihat bahwa permainan menganut "fantasi" bagian dari slogan seri ', "A Fantasy Harvest Moon." Pertanian masih merupakan komponen utama, meskipun setelah hari / siklus malam dan tumbuh tanaman berlimpah bukan tujuan Anda saja. Anda juga harus ikut serta dalam pencarian, mengalahkan monster di ruang bawah tanah, dan berperan sebagai seorang pangeran disengaja. Unsur-unsur ini terjalin seluruh narasi pusat kedalaman yang tidak biasa untuk franchise ini Games Equipment

Perkembangan awal cerita Rune Factory 4 kita ke titik begitu cepat dan efektif, Anda mungkin tidak punya waktu untuk memutar mata Anda pada peluncuran berkelanjutan Jepang role-playing klise permainan petak. Saat bepergian di sebuah pesawat dengan artefak misterius, Anda didatangi oleh mata-mata penumpang gelap. Setelah satu pukulan ke kepala, Anda berakhir dengan kasus amnesia dan melarikan diri dengan jatuh dari pesawat. Di tanah, yang berbicara naga curiga bantal jatuh dan segera membuat Anda pangeran dari sebuah kota yang membutuhkan panutan. Ini semua terjadi dalam 10 menit pertama, dengan eksposisi singkat yang membuatnya sangat mudah untuk menerima apa yang terjadi.
Mendapatkan tangan Anda kotor petani membutuhkan sedikit waktu sejak Rune Factory 4 memainkan aman dengan asumsi Anda tidak pernah bertani sayuran digital di masa lalu. Tutorial berjalan di atas setiap aspek gameplay, pastikan Anda tahu apa yang dapat Anda lakukan dan bagaimana melakukannya. Semacam ini berpegangan tangan bisa merasakan melelahkan bagi mereka yang mengikuti seri, tapi itu tidak membuat rasa kebebasan merasakan semua lebih baik setelah roda pelatihan datang dari. Jika ada, tutorial dari Rune Factory 4 adalah pengenalan yang ideal untuk seri bagi pendatang baru.

Seperti seri Harvest Moon, Rune Factory 4 tidak memberikan pengalaman pertanian otentik, tetapi lebih jauh daripada mengundang simulasi pertanian yang sebenarnya. Gaya visual menggabungkan palet warna cerah dengan karakter menawan, rakasa, dan desain objek. Lebih penting lagi, Anda tidak perlu stres atas aspek yang kurang menyenangkan pertanian kehidupan nyata. Tanam yang tepat, penyiraman, dan tepat waktu panen hasil tanaman yang ideal di Rune Factory 4, dan mengetahui Anda dapat mengandalkan hasil sebab-akibat ini sepenuhnya bermanfaat.
Percakapan dengan warga kota dan cerita peristiwa memastikan Anda selalu memiliki tujuan untuk bertemu, dan Anda memiliki lebih dari cukup lahan untuk menumbuhkan belakang rumah Anda, meskipun Anda akan melihat bahwa gua rumah kaca telah digantikan oleh ruang bawah tanah yang sebenarnya. Pertanian saham sorotan dengan eksplorasi penjara dan pertempuran, namun salah satu atribut terbaik Rune Factory 4 adalah bagaimana menggabungkan unsur-unsur yang tampaknya berbeda menjadi satu kesatuan yang kohesif. Anda merasakan keteguhan ini ketika Anda menjinakkan monster dan menggunakannya sebagai hewan ternak Anda. Alih-alih domba tua polos, Anda mendapatkan rakasa domba lucu. Hal yang sama berlaku untuk ayam rakasa dan benar-benar besar rakasa sapi.

Selain penghargaan karakter meratakan tradisional dari mengunjungi ruang bawah tanah, membersihkan daerah ini membuka karakter baru di kota. Mereka pandai rahmat sosial, tetapi lebih baik dalam pertempuran sebagai sahabat, asalkan Anda telah membangun cukup persahabatan yang solid. Sebagai pejuang, mereka memiliki gaya bertarung yang unik mereka sendiri dan tingkat atas bersama Anda, sehingga ada tambahan insentif untuk mempertahankan persahabatan Anda. Ada rasa abadi perkembangan karakter dari semua tindakan Anda, seperti HP dan stamina Anda peroleh dari bertani dan mendapatkan tidur yang tepat. Anda bahkan mendapatkan kekuatan hanya dengan berjalan Puisi Cinta

Bahkan jika tindakan berjalan tidak memberikan manfaat nyata seperti, Anda masih akan menemukan diri Anda bepergian tanah. Meskipun Anda harus merawat peternakan Anda secara teratur, permainan memberi Anda cukup waktu untuk menikmati kegiatan lain seperti memancing dan bersosialisasi di kota. Meskipun Anda mungkin menemukan diri Anda ragu-ragu tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, Anda tidak pernah merasa kewalahan. Treks penjara gelap tidak dalam, selama satu jam petualangan, tetapi bukan array langsung dari real-time rakasa pertemuan, teka-teki berbasis beralih, dan perkelahian bos sederhana.

Untuk semua hal yang dapat Anda lakukan di Rune Factory 4, game ini mengejutkan kurang dalam filler. User interface licin dan navigasi ramah dilaksanakan oleh desain kota yang ketat dan mobilitas cepat pahlawan. Kemampuan berlari cepat sesuai dengan sistem tempur karena Anda diharapkan untuk bergerak mengelak dan monster sayap. Itu membuat pertempuran terasa sangat cair, dan Anda tidak terkunci ke kikuk, animasi berlarut-larut. Ini adalah kemunduran mengasyikkan untuk sederhana, tapi tidak dangkal, gameplay mengingatkan Link Awakening. Ada variasi dalam bahwa Anda dapat melengkapi tiga langkah pada waktu tertentu, yang bentuk ekor burung ke combo yang berbeda. Hal itu sendiri membuka banyak pilihan kustomisasi karena ada banyak senjata dan sihir mantra untuk memilih dari, termasuk senjata tinju, yang pertama untuk seri.
Opsi ini sudah memberikan rasa nyata dari kepemilikan, tetapi Rune Factory 4 memberi Anda bahkan lebih banyak alasan untuk diinvestasikan. Meskipun Anda dapat membiarkan peristiwa cerita memicu update ke toko persediaan, itu lebih praktis untuk membuat senjata dan alat-alat pertanian sendiri. Sulit untuk memikirkan cara yang lebih baik untuk memiliki apresiasi untuk properti Anda daripada memiliki dibuat barang-barang Anda sendiri. Banyak yang akan menghargai sentuhan-sentuhan kecil permainan, seperti penampilan karakter model diperbarui untuk menunjukkan aksesoris lengkap, bahkan jika itu sesuatu yang sederhana seperti pita di rambut seseorang.
Model karakter masih pada anak kecil "chibi" sisi, tetapi mereka adalah kemajuan besar dibanding karakter dari game sebelumnya, banyak dari mereka hampir tidak tampak manusia. Jika ini adalah pertama Anda Rune Factory, Anda mungkin tidak memahami pentingnya memiliki pilihan untuk bermain sebagai karakter wanita. Ini adalah pertama untuk seri dan perbaikan yang ditandai selama aneh setengah anak, setengah-domba protagonis dari pertandingan terakhir. Apapun jenis kelamin yang Anda pilih, ada pilihan dari pelamar ke pengadilan sebagai kepentingan cinta potensial. Kencan mengikuti klasik Harvest Moon rumus membutuhkan Anda untuk menjadi bijaksana dengan kata-kata Anda dan murah hati dengan hadiah Anda Final Fantasy Curtain Call
Jika Anda selalu berada di pagar tentang Harvest Moon karena Anda mendambakan beberapa tindakan untuk memecah rutinitas pertanian, Rune Factory 4 dengan mudah alamat keinginan tersebut. Hanya saja jangan berharap untuk memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang diperlukan untuk menjalankan sebuah peternakan, karena game ini penuh sesak dengan kegiatan non-pertanian yang relevan dan pengalihan. Yang mengatakan, Rune Factory 4 unggul karena setiap tindakan yang Anda lakukan membawa Anda selangkah lebih dekat untuk salah satu dari banyak tujuan substansial, apakah itu meningkatkan statistik, mendapatkan tenaga kerja rakasa lebih di pertanian, atau terkesan bahwa satu orang khusus di kota.

1 comment:

  1. http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete