Thursday, April 23, 2015

Halo: Spartan Strike


Kanan dari pertempuran landmark kapal Pilar DK PBB dari Autumn, franchise Halo hampir selalu menjadi upaya tim, meskipun Master Chief telah melakukan sebagian besar angkat berat dalam seri arus utama. Di situlah semua spin-off dan novel datang dalam Sebagai tindak lanjut Vanguard Games 'Halo:. Assault Spartan, Halo: Spartan Mogok tidak hanya spin-off, tetapi juga penembak top-down yang memperkuat gagasan bahwa Halo tidak perlu terbatas pada sudut pandang orang pertama. Dari sudut pandang kesinambungan, Spartan Mogok mengambil risiko lebih besar dari Assault Spartan, pengaturan pembalasan dari Halo 2 saat memberikan lebih banyak waktu layar ke Prometheans, yang tidak diperkenalkan ke seri hingga Halo 4 Games Equipment
Spartan Mogok seukuran gigitan misi lima menit cocok dengan cerita sederhana yang melibatkan Artifact dari Doom perangkat plot. Dalam hal ini, artefak yang disebut Conduit, sebuah perangkat yang berfungsi sebagai kunci Portal Promethean. Ini juga merupakan dicoba dan diuji sci-fi istilah yang telah digunakan dalam Mass Effect, Dead Space, dan sebagai judul dari Sega diterbitkan first-person shooter. Melalui banyak Spartan Strike, Conduit yang terkena perubahan sepak bola seperti tangan antara DK PBB Korps Marinir dan Kovenan.
Sama menarik adalah kesempatan untuk meninjau kembali daerah akrab dari seri utama. Dalam Halo 2, New Mombasa adalah medan pertempuran yang dilanda perang di mana Master Chief adalah salah satu prajurit yang tak terhitung jumlahnya bertugas untuk mengusir Kovenan. Perspektif visual mengangkat dari Spartan Mogok menunjukkan dari New Mombasa sebagai kota metropolitan yang sangat vertikal. Sementara Anda membimbing Spartan-IV sepanjang distrik komersial di latar depan, pasukan DK PBB yang memegang mereka sendiri di sebuah jembatan di latar belakang, ratusan yard. Meskipun fungsi pemain-karakter Anda seperti tentara satu orang, tidak mengurangi dari prestasi tersirat dari tentara di sekitarnya. Sebaliknya, pergeseran lokasi untuk Gamma Halo (juga dikenal sebagai Instalasi 03) adalah lingkungan yang kurang mengasyikkan, seperti, untuk sebagian besar, itu adalah hutan generik dengan aksen arsitektur Forerunner.

15 tahun Halo telah ada menawarkan lebih dari cukup waktu untuk kesalahan waktu kecil dan potensi retconning. Mungkin tidak konsisten untuk melihat Prometheans dalam busur cerita yang berhubungan dengan Halo 2, tapi itu tidak mencairkan pemuasan membuat mereka hancur, terutama ketika menggunakan senjata mereka sendiri.

Banyak seperti Rappers di Phantasy Star Online dan burung hitam di ditularkan melalui darah, Halo geraman adalah seri 'jengkel menjelma, yang membuat jarak dekat membunuh dengan popor senapan semua lebih memuaskan. Bahkan tanpa pandangan orang pertama, membunuh dekat di Spartan Mogok memadamkan haus darah untuk ini Halflings merepotkan. Seperti di Assault Spartan, transposing musuh akrab menjadi overhead-kamera perspektif bekerja, karena senjata yang akrab digunakan untuk membunuh mereka. Pertempuran senapan menjembatani mematikan dari senapan sniper dengan laju pembakaran dari senapan serbu, dan, seperti biasa, membuat karya pendek elit saja. Hal yang sama berlaku untuk pistol dipasang di atas babi hutan, yang tidak menderita dari overheating.
Jika Anda telah bermain Assault Spartan (dan Anda seharusnya sudah, jika Anda seorang penggemar Halo semesta diperluas), tujuan misi Spartan Mogok akan sangat akrab. Sebuah panggung yang diberikan akan melibatkan satu, atau kombinasi, dari tujuan-tujuan berikut: mendapatkan dari Point A ke Point B, menghancurkan benda X, atau bertahan untuk X detik. Sekali lagi, ini adalah misi pendek, dan kesederhanaan tugas ini bekerja dengan baik untuk Spartan Strike. Memegang tanah Anda dalam ruang yang terbatas menawarkan sekilas tentang bagaimana modus Fireflight akan bekerja sebagai penembak tetap kembar. Apapun tujuan Anda, itu kelimpahan Kovenan dan Prometheans yang berfungsi sebagai jaringan ikat permainan. Kemungkinan jarang merasa luar biasa, tetapi masih ada banyak kematian untuk pergi sekitar. Saat mendebarkan, seperti menaklukkan energi yang bersenjatakan pedang elit, sering membuat insentif skor tinggi prioritas sekunder. Dan dengan semua A.I. yang marinir bergabung pertarungan, itu adalah misteri yang Spartan Mogok tidak memiliki multiplayer, terutama ketika itu adalah salah satu besar menarik dari Assault Spartan Puisi Cinta

Itu tidak untuk mengatakan Spartan Strike kehilangan fitur. Loadouts disesuaikan, jarang dalam kampanye Halo arus utama, membiarkan Anda memasangkan senapan serbu dengan peluncur roket keluar pintu. Tambahkan kemampuan armor seperti lapangan regen, dan Anda memiliki Spartan yang bisa pergi kaki-to-toe dengan Kepala. Anda diperkaya cukup baik itu, berpotensi, Anda bisa membersihkan Spartan Mogok tanpa sekarat. Hal ini diperparah oleh wajib auto-tujuan yang tidak dapat diaktifkan off di menu Settings. Setidaknya Anda dapat mengandalkan Halo Skulls untuk memberikan Kovenan dan Prometheans kesempatan berjuang. Apakah itu kurangnya baja atau amunisi rendah pick-up, ada sesuatu untuk meningkatkan taruhannya. Seperti biasa, menggunakan Skulls tidak latihan murni masokis; imbalan menggoda dengan risiko, karena XP dikalikan dengan Skulls Harold Review
XP adalah inti juicy Spartan Mogok insentif replay. Ini adalah mata uang untuk membeli senjata opsional seperti laser Spartan atau senapan sniper. Persenjataan ini secara signifikan membantu dalam memenuhi Ops Assault gol, murni tugas non-wajib yang menghasilkan lebih XP, hak membual, dan kemajuan menuju beberapa prestasi. Dan sementara, biasanya, prestasi tidak perlu diperhatikan, Halo: inklusi Spartan Strike sebagai game Xbox untuk Windows berarti bahwa prestasi sudah dapat diperoleh tanpa harus menunggu tanpa pemberitahuan tapi dugaan Xbox One versi.

No comments:

Post a Comment