Friday, April 17, 2015

Metal Gear Solid V : Ground Zeroes


Metal Gear Solid keunggulan tidak pernah mewakili lebih baik daripada di Tanah Nol, bab prolog Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Menggabungkan siluman tegang dan terbaik di kelasnya arah cutscene, dan aspek ini berdiri di atas permainan lainnya dalam seri, tetapi secara alami, narasi akhirnya menyimpulkan lebih cepat dari yang Anda inginkan. Ini mungkin hanya membawa Anda satu atau dua jam untuk menyelesaikan tujuan utama, tapi permainan tidak benar-benar berakhir di sana. Selain mengisi beberapa kesenjangan antara Metal Gear Solid: Peace Walker dan Nyeri Phantom tanah Nol memperkenalkan sistem siluman baru dan format open-world yang sempurna untuk eksperimen. Meskipun Anda siap untuk bab berikutnya, apa terburu-buru? Setelah kredit bergulir misi utama dan beberapa kegiatan sisi membuka, bagian terbaik dari tanah Nol baru saja dimulai. Dengan kekayaan rahasia untuk menemukan, dan tantangan baru untuk master, mengejar Endgame akan membuat Anda terhibur selama berjam-jam.Cerita urutan di Tanah Nol memikat dengan sinematografi yang mengesankan, benar menampilkan eksploitasi brutal namun heroik Big Boss; ajaib medan yang lama mengingkari kesetiaannya kepada Pemerintah AS dan mendirikan militernya sendiri untuk menyewa. Metal Gear selalu diakui untuk memiliki cutscenes mengesankan, tetapi mereka biasanya terhalang oleh animasi konsisten dan over-the-top suara akting. Untungnya, sebaliknya adalah benar di tanah Nol. Karakter bergerak dan berbicara dengan rahmat alam, dan meskipun itu menggelegar mendengar dikenali Kiefer Sutherland suara Big Boss di tempat fan-favorit David Hayter, pengiriman nya jauh lebih realistis dan dipercaya. Tidak peduli platform Anda bermain pada, Anda diperlakukan dengan pencahayaan yang mengesankan dan ahli dibuat karakter dan lingkungan model yang, bersama dengan pemain baru, meningkatkan cutscenes tanah Nol 'di atas dan melampaui orang-orang dari masa lalu. Mereka mungkin tidak bertahan lama, tetapi mereka pasti meninggalkan kesan abadi Games Equipment

Misi Anda dimulai dengan cara yang biasanya dramatis di malam yang gelap dan penuh badai di Camp Omega - sebuah situs hitam militer di pantai Kuba. Anda perlu untuk menyusup basis dijaga ketat untuk menyelamatkan anggota rombongan Anda, dan dengan hanya sedikit pun bukti untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar, Anda harus menggunakan kekuatan Anda observasi, menguping, dan beberapa interogasi ringan untuk berhasil.

Dengan tanah Nol 'minimal HUD, ketiga orang angle kamera yang sempit, dan basis terkapar penuh dengan potensi ancaman, menyelinap di belakang garis musuh jarang merasa begitu tegang dan mendalam. Metal Gear terkenal dibintangi karakter dengan keterampilan menyelinap luar biasa, tetapi mereka juga dilengkapi dengan gadget fantastis yang membuat pekerjaan mereka lebih mudah dengan mengungkapkan lokasi musuh dan negara-negara waspada. Tidak seperti di game tua, tidak ada radar otomatis untuk melacak musuh terdekat di Tanah Nol; satu-satunya cara untuk melacak musuh adalah untuk pertama melihat mereka dengan mata sendiri, dan hanya kemudian, setelah menandai mereka dengan teropong Anda, Anda dapat mengikuti gerakan mereka. Mengetahui di mana salah satu dari puluhan musuh hasil sejumlah kecil kepercayaan, tetapi itu adalah penghiburan kecil ketika setiap sudut Anda menghidupkan mungkin memberikan tantangan yang tak terduga.

Berpegang pada bayangan, mendekam di balik benda-berjalan, atau merangkak melalui rumput membuat Anda terlihat dalam banyak kasus, tetapi harus musuh melihat sekilas Big Boss, Anda memiliki kesempatan singkat untuk menebus diri sendiri ketika ia memasuki negara refleks. Efek slow motion-peluru-saat seperti ini memberi Anda beberapa detik untuk menonaktifkan spotter Anda dengan serangan jarak dekat jarak pendek atau tembakan baik ditempatkan untuk kepala untuk menghindari memicu peringatan dasar-lebar. Apakah itu memberikan keuntungan yang tidak adil atas musuh Anda? Tentu saja, tapi seperti sistem tanda, juga membuat transisi ke mendalam, open-world siluman sedikit lebih mudah untuk menelan Puisi Cinta
Kecuali Anda seorang ahli berbakat alami, itu mengingat bahwa akhirnya Anda akan melihat. Segera, alarm blair, dan musuh, kadang-kadang dalam kendaraan lapis baja, berduyun-duyun ke lokasi terakhir yang diketahui. Anda memiliki dua pilihan: menghadapi mereka kepala-on atau melarikan diri dan menunggu mereka untuk menyerah pencarian mereka. Ini bukan sistem biner, bagaimanapun, dan meskipun Anda mungkin telah kehilangan pengejar Anda, mereka dapat tetap dalam siaga tinggi untuk beberapa waktu. Di masa lalu, ikon berguna dan penghitung waktu mundur akan membantu Anda menentukan di mana musuh Anda berada dan berapa lama Anda harus tetap bersembunyi sebelum mereka menyerah. Fitur tersebut telah dihapus, sehingga Anda harus memantau komunikasi radio hidup untuk mengumpulkan intel yang sama.

Kebutuhan untuk memperhatikan radio di telinga Anda - yang dapat terdengar dari setiap saat - dan penghapusan sistem radar otomatis mengatur tanah Nol terpisah dari sisa seri. Tidak hanya diberikan kepada Anda, dan Ground Nol adalah pengalaman yang jauh lebih tegang dan bermanfaat untuk itu. Meskipun menandai musuh dan memiliki refleks yang Anda inginkan adalah membantu, Anda harus bekerja untuk menggunakannya untuk keuntungan Anda. Jika Anda ingin membenamkan diri dalam permainan lebih jauh, Anda dapat menonaktifkan penandaan dan refleks sama sekali untuk tantangan utama tales-from-borderlands-episode-one-zer0
Seberapa baik Anda berhasil menyelesaikan tujuan Anda menentukan peringkat Anda peroleh pada akhir misi, dan segala sesuatu, dari berapa kali Anda melihat jumlah korban yang menyebabkan sepanjang jalan, memiliki efek pada skor Anda dan imbalan yang Anda peroleh. Imbalan tersebut termasuk senjata tetes pada awal misi dan misi-percobaan yang secara signifikan dapat mengubah lintasan Anda selama playthroughs ulangi.
Tingkatan samping, Anda tidak perlu menyelinap dalam bayang-bayang jika Anda tidak ingin, dan dengan seluruh pangkalan militer senilai mainan yang Anda inginkan, kadang-kadang menyenangkan untuk berdiri tegak dan mengumumkan keberadaan Anda. Berbekal C4 dan RPG, Anda sepenuhnya siap untuk meledakkan kendaraan, menghancurkan menara pengawas, dan biaya masuk, senjata menyala, ketika mood menyerang Anda. Meskipun Anda didorong untuk bermain dalam perangkap tersembunyi permainan oleh rekan-komandan Anda, ada banyak cara untuk secara aktif mengganggu Camp Omega, dan beberapa misi sampingan dirancang dengan sentimen ini dalam pikiran. Dalam satu, Anda ditantang untuk membunuh penjahat perang terkenal, dan lain melihat Anda menembak bahan peledak dari helikopter untuk melindungi ekstraksi kawan.

No comments:

Post a Comment