Saturday, April 4, 2015

World Of Warcraft Warlord Of Draenor

Blizzard world of warcraft ini dengan menjadi salah satu dari beberapa pertandingan yang telah bertahan di arena secara multiplayer .Sementara banyak highly-touted mmogs telah datang dan pergi , world of warcraft telah berlangsung meskipun ada kecenderungan untuk bergantung pada mekanik dan praktik kuno ketinggalan jaman .Puluhan juta sudah jatuh cinta dengan dunia azeroth dan outland , dan explorable dunia yang baru , draenor , membuktikan tidak kalah menarik .Beberapa permainan lain yang menawarkan arti yang sama dari prestasi yang anda peroleh ketika menyelesaikan serangan atau pada akhirnya hanya menerima bagian dari gigi yang benar , beberapa tahun dan memiliki konten yang berkualitas layak ' siap untuk menyerap dan merangsang anda .Ketika world of warcraft membuat ekspansi baru , ini adalah sebuah masalah besar . Pemimpin perang dari draenor mengambil tepat setelah peristiwa kabut dari pandaria , dan menguasai permainan terbaru big-nasty , garrosh hellscream , melarikan diri dari nya kurungan dengan bantuan yang sangat besar kaki tangan .Ia kemudian perjalanan kembali dalam waktu untuk draenor , menghentikan orcish klan dari menjadi rusak , bergabung pembakaran legiun , menyatukan kaum-kaum ke dalam besi horde , dan realigns gelap portal untuk menyerang azeroth .( seperti yang anda mungkin menduga , gembong perang yang dari warsong adalah yang sangat sibuk orc memang . )Anda memainkan peran aliansi atau horde umum , bagian dari kekuatan yang mendorong anak-anak besi horde kembali melalui pintu gerbang .Pemimpin perang dari draenor membuka dengan yang paling mendebarkan pembukaan sejak pembakaran salib dan pasukan invasi dari azeroth , dan dalam melakukan jadi , merambat di permainan dengan rasa urgensi yang membuatnya merasa seperti benar-benar mengerikan kali Puisi Cinta
Pemimpin perang dari draenor saling melengkapi hubungan dengan pembakaran salib yang jelas .Hal ini , dalam banyak hal , untuk ekspansi analog yang pertama , namun sebaliknya dari tuhan kazzak membuka portal ke gelap outland untuk melepaskan pembakaran legiun ke azeroth , hal ini bukan garrosh membuat besi horde dari draenor yang murni .Pemimpin perang dari draenor cekatan ini memanfaatkan yang tematik hubungan dengan peristiwa sebelumnya , menawarkan alternatif semesta yang memperlakukan anda untuk cerita unsur-unsur yang cerdik merujuk kembali ke seluruh seri .Mengharapkan beberapa ringan kebingungan: ini draenor adalah sebuah alternatif draenor dan tidak sebenarnya draenor perdana ( yang outland ) , tetapi sementara peristiwa yang terjadi di sebelumnya benar-benar melakukan ekspansi ekspansi terjadi , mereka tidak terjadi pada draenor--or mungkin lebih tepatnya , mereka belum terjadi di draenor .In-game yang draenor ( sebagai lawan ke outland draenor ) ada 30 atau lebih tahun sebelum masa kini azeroth , karena gelap portal dapat melampaui ruang dan waktu .( jangan khawatir jika anda sudah merasa tersesat 
Ekspansi ini tidak hanya mengubah pengetahuan di kepala , yaitu meskipun ada banyak di bawah tenda akan sangat senang dengan .Kemampuan dan sistem stat telah overhauled squish untuk statistik yang lebih cocok ke dalam serangkaian angka dan kemampuan yang berguna untuk setiap kelas .Jika anda memiliki satu juta sebelum pengembangan kesehatan , anda mungkin menemukan anda hanya punya 400.000 setelah masuk ke draenor dari pemimpin perang .Akan tetapi , stat yang berlaku dan penyesuaian kepada musuhnya , sehingga anda akan menjadi kuat saat kau masih seperti semula .Hal ini tidak diragukan lagi keren untuk menangani kerusakan ribu per detik , namun diperlukan sedikit waktu untuk menyadari bahwa ' ' ' yang baru adalah ratusan ribu , ya anda tidak perlu khawatir tentang rasa kehilangan kekuasaan yang datang dengan kerja keras untuk menyesuaikan karakter dari keinginan anda .Blizzard juga telah memukul mundur dari statistik yang berlebihan , keahlian , menghindari kenaikan peringkat tersebut , menangkis dan peringkat , dengan demikian melakukan perbaikan proses membangun sebuah karakter lebih banyak lagi .Telah memiliki kemampuan halus untuk setiap kelas untuk menarik dari yang lebih Dengan penekanan yang lebih kompleks dari makro dalam upaya untuk pemain untuk mendapatkan lebih banyak menghabiskan waktu bermain dan waktu kurang mempersiapkan .Jika anda seorang pemain dengan sertipikasi secara sporadik , perubahan yang baru sama sama , ketika mereka melakukan komitmen yang diperlukan untuk menyerap belajar dan hal ini menakutkan banyak informasi .Untungnya , karakter karakter baru bisa langsung ke tingkat 90 , jadi siapa pun untuk new world of warcraft bisa bermain bersama sahabat yang telah diambilnya untuk pertandingan selama tahun , dan bahkan pemain baru telah template atas untuk percobaan yang baru dengan kemampuan dan karakter baru hand of fate
Blizzard juga memiliki syukurlah meningkatkan yang memukau .Semua karakter model ( menyelamatkan darah elf , worgen , dan goblins ) telah menerima update , dan blizzard sedang dalam proses untuk menciptakan model baru untuk musuh juga .Meskipun world of warcraft masih tidak sebuah powerhouse grafis , yang baru model dan tekstur membuat untuk sebuah kompromi besar , meningkatkan permainan  penuaan yang memukau saat masih mendukung sebuah sistem berbagai besar .Yang diperbaiki adalah sedikit serampangan grafis dalam bentuk meskipun yang ada saat ini .Efek dari model baru mempopulasikan dunia dengan banyak dari yang tua itu kadang-kadang menggelegar , tetapi lebih dan model yang dijadwalkan untuk ditingkatkan , jadi ini seharusnya tidak menjadi permanen mengeluh .Walau begitu , seperti grafis kesetiaan dalam lain seperti permainan meningkat pada tingkat yang luar biasa , ia menjadi sulit dan lebih keras untuk world of warcraft untuk mengimbangi yang penuaan memandang dengan estetika yang menawan dan memikat adventuring 
Peningkatan ekspansi baru menyerap halus .Rumah lelang untuk setiap server sudah dikonsolidasikan ke dalam satu kesatuan , peralatan yang tepat untuk melakukan pencarian yang lebih frustrasi dari sebelumnya dan memperluas ketersediaan barang .Antarmuka pengguna , ketika tinggal yang sama secara keseluruhan , menerima dan tweaks dinaikkan menjadi tuan rumah untuk mengurangi kekecewaan .Hal ini besar , misalnya , untuk dapat label yang pada akhirnya tas dengan jenis dan item harta karun yang telah auto-sorted ke mereka .Pencarian barang-barang yang sekarang masuk ke dalam menu mereka sendiri terpisah , jadi anda tidak akan pernah terlupakan pada celana kulit dari 50 pasangan yang hanya karena sesuatu yang penting adalah di jalan .Reagen kini dapat digunakan dalam bentuk bank , yang ditambah yang sangat besar , karena hal ini membuat mereka harus membawa sekitar dalam waktu lama waktu yang tidak perlu .Mengingat pentingnya gigi dan item , itu adalah luar biasa untuk bisa mengatur waktu untuk menghabiskan waktu kurang lebih banyak waktu mereka dan mereka yang bekerja
Pemimpin perang dari draenor  questing terbilang lebih terfokus dari dengan ekspansi. sebelumnyaMeskipun ada koleksi yang khas quests, pencarian ui perubahan membuat anda ke dalam daging dari permainan lebih cepat dari sebelumnya.Liang tutupan finder dan player-vs.-player windows telah dilipat menjadi kelompok finder, membuatnya sederhana untuk menemukan quests, dungeons, serangan, atau apapun di antara, dengan demikian menghilangkan sebuah ton dari yang paling membuat frustrasi aspek wow dalam satu jatuh sapuan.Blizzard juga telah diperluas yang phasing teknologi, memungkinkan draenor untuk muncul sangat berbeda untuk setiap pemain, tergantung pada kemajuan mereka dan cerita pilihan.Tergantung pada tempat anda dalam cerita, anda dapat melihat karakter yang telah lama mati di pemain lain ' cerita meskipun anda masih menghuni zona yang sama.Garnisun yang baru menggunakan sistem phasing luas, karena setiap player-maintained garnisun hanya bisa dilihat oleh pemiliknya atau mengundang teman games equipment
Dengan segala perubahan yang tercantum dalam draenor , akan tetapi , adventuring menempel pada jalan yang sudah biasa .Anda log in , melakukan harian anda , kemudian mulai bekerja untuk berbagai npcs penuh di seluruh negeri itu .Di mana hal-hal yang cenderung menyimpang dari kehidupan sehari-hari kerja pemain yang berpengalaman dalam serangan dan dungeons , jika tidak jadi secara drastis .Telah mengalami serangan yang terhormat facelift sejauh yang kesulitan pergi , saat masih melayani sampai untuk menghadapi gangguan yang berpengalaman .Dungeons secara otomatis menyesuaikan tingkat kesulitan masing-masing tergantung pada jumlah pemain yang terlibat , serangan dan berkisar dari biasa untuk menantang diri mereka sendiri .Ada sebuah sistem di bawahnya untuk memastikan tempat pemain ca tidak sengaja menyelinap ke dalam sebuah penjara higher-level mereka hanya tidak siap untuk , perkembangan dan berjenjang dengan cara yang memaksa anda untuk dungeons pendekatan dengan cara yang adil bagi semua orang .Ada yang turun juga telah disempurnakan , penjarah dihargai dengan bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka benar-benar menemukan barang-barang berguna 







No comments:

Post a Comment