Sunday, April 19, 2015

Max The Cursed Of Brotherhood


Kadang-kadang menjadi cukup penting ketika Anda video game, dan Max: The Curse of Brotherhood menunjukkan titik itu sempurna. Ini adalah platformer khas, kompeten tapi sebagian besar biasa-biasa saja. Berlari dan melompat urutan dasar dilengkapi dengan teka-teki yang menarik dan membunuh mengejutkan dari koleksi, tapi tidak ada yang pernah datang bersama-sama dengan cara yang membuat kesan yang benar-benar menguntungkan. Sampai, yaitu, Anda berhenti untuk mengagumi visual cantik. Tiba-tiba, segala sesuatu yang mengecewakan mulai merasa sedikit lebih baik, dan saat-saat yang baik adalah yang jauh lebih menggembirakan Games Equipment

Premis dasar, sebagaimana terungkap dalam cutscenes menarik menampilkan karya suara yang untungnya berhasil menghindari pernah merasa menjengkelkan, adalah sebagai berikut: Anda Max, seorang anak laki-laki marah yang datang ke rumah untuk adik menjengkelkan nya, Felix. Terganggu oleh perilaku kasar pemuda itu, Anda membacakan kata-kata mantra yang dirancang untuk membuat gangguan tersebut menghilang. Seperti di Labyrinth Film, kata-kata berlaku hampir segera. Saudara Anda menghilang melalui kekosongan, dan Anda melompat setelah dia sebagai penyesalan atas tindakan yang tidak bertanggung jawab Anda membutuhkan waktu terus. Sama seperti itu, Anda telah memulai perjalanan di padang gurun berbahaya. Tujuan Anda adalah benteng penyihir Mustachio, dan hanya senjata Anda adalah spidol.
Cerita ini tidak Excalibur, bahkan jika di beberapa titik Anda menarik item dari berbagai batu dengan bakat Arthur, dan sarana yang tidak memadai tentang pertahanan diri membuat Max rendah hati mudah root untuk Anda membantunya menavigasi dunia yang tampaknya melihat dia baik sebagai camilan atau bantalan a. Cutscenes juga prod Anda maju dengan pengingat yang tak terucapkan bahwa hanya kejahatan nyata Felix sedang anak laki-laki normal, yang kini berada di kuburan bahaya terima kasih kepada Anda dan Anda sendiri. Ini adalah kisah yang telah teruji dan karakter ekspresif animasi setiap bit sebagai indah di urutan cerita karena mereka di tempat lain.

Max bisa merangkak, berlari, berjalan, melompat, dan menyeret hal, tapi itu sejauh mana repertoar. Dia tidak pernah pergi jauh tanpa alat menulis berharga, yang harus Anda gunakan secara bebas. Menekan dan menahan pemicu yang tepat menunda kontrol langsung dari Max dan membawa gambar alat, yang berinteraksi dengan potongan-potongan berwarna-warni arsitektur di arah Anda. Misalnya, node gelap hijau dapat memperpanjang untuk membentuk langkan, yang kemudian dapat digunakan sebagai pijakan atau memutuskan dari dasar untuk menghasilkan platform bergerak. Node oranye mengkhianati kehadiran kolom batu. Potongan-potongan interaktif alam memiliki batas variabel, ditandai dengan terus menguras persediaan tinta. Anda harus mencari cara untuk membuat sebagian besar sumber daya masing-masing Puisi Cinta

Karena permainan berlangsung, penanda keuntungan kemampuan tambahan, dan solusi untuk teka-teki secara bertahap memerlukan langkah-langkah tambahan. Dalam adegan selanjutnya, kadang-kadang merasa seolah-olah Anda sedang bermain simulator cakar ayam daripada platformer a. Tingkat biasanya terdiri dari serangkaian ruang terbuka di mana Anda harus rantai bersama dampak lingkungan beberapa (misalnya, Anda mungkin harus menarik anggur dan kemudian mengarahkan arus air sehingga Max meluncurkan pada sudut yang tepat untuk meraih kehidupan tanaman dan ayunan di jurang), dan kemudian Anda melompat bersama beberapa tepian atau berjalan sepanjang koridor biasa-biasa saja untuk mencapai tantangan tersebut selanjutnya. Kesulitannya terletak dalam mencari tahu apa yang seharusnya Anda capai di daerah-daerah yang lebih interaktif.

Max tidak menemukan banyak musuh di petualangannya, yang sama dengan baik. Ini adalah kesenangan untuk turun bersama serangkaian tepian menonjol dari wajah air terjun menderu, mengagumi dedaunan rimbun dan mencari tahu bagaimana untuk mencapai ujung setiap bahaya. Penempatan Checkpoint biasanya murah hati, sehingga bahkan jatuh ke azab Anda berarti frustrasi berumur pendek paling buruk. Namun, Anda menemukan banyak situasi lain yang membuktikan frustasi karena mereka membutuhkan refleks cepat dan gerakan yang lebih tepat daripada permainan mudah memfasilitasi. Yang terburuk saat-saat seperti ini urutan mengejar, yang biasanya menemukan Max melarikan diri dari troll raksasa atau geser sepanjang serangkaian runtuh reruntuhan. Jika Max tiba-tiba membutuhkan Anda untuk menghasilkan langkan jangan sampai ia jatuh ke dalam jurang, penanda sering terwujud di lokasi yang kurang dari ideal untuk tugas di tangan. Buru-buru berayun ke posisi dan kemudian menggambar garis dalam pola yang diinginkan tidak selalu merupakan tugas yang sederhana, dan kadang-kadang stroke yang tepat yang berarti perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan manis mengecewakan sulit untuk membedakan.
Tidak peduli seberapa indah Max: The Curse of Brotherhood adalah - dan biasanya, itu sangat indah, dengan tanaman hidup rinci dan cahaya menyenangkan dan efek bayangan - saat-saat ketika Anda dipaksa untuk bermain melalui adegan tertentu beberapa kali karena Anda didn 't mengantisipasi pergeseran kejutan di lanskap yang selalu diinginkan. Bahkan ketika Anda tahu persis apa yang harus dilakukan, Anda mungkin menemukan kasus di mana Anda harus membuat beberapa upaya sebelum Max melompat cukup jauh dan meraih pohon anggur yang ia nyaris kesempatan mencapai. Ini semua sangat bisa dilakukan pada akhirnya, terutama dengan latihan dan kesabaran, tapi kadang-kadang para pengembang membuat Anda bekerja lebih keras untuk kemenangan sulit dipahami daripada yang diperlukan Seven Kingdom II
Kekhawatiran lain adalah bahwa teka-teki akhirnya memakai tipis karena sebagian besar dari mereka menjadi dapat diprediksi. Ada kreativitas sporadis di desain untuk kampanye penuh 5-7 jam, seperti ketika Anda harus mencari jalan sekitar beberapa bug petir jahat atau goblin bom-melempar, tetapi sebagian besar Anda melakukan beberapa kegiatan hafalan yang sama dengan variasi hanya sedikit. Selain adegan kejar-kejaran yang memberatkan, berburu pemulung untuk koleksi hanya tangguh Anda. Max menyentak bola mata mengerikan dari dinding dan langit-langit yang terletak tak jalan, dan ia mengumpulkan potongan-potongan jimat retak. Setiap tahap baru menawarkan penghitungan untuk membiarkan Anda tahu berapa banyak benda mengintai dalam, dan Anda dapat kembali daerah jika Anda kehilangan sesuatu. Namun, hal tersebut membutuhkan perjalanan ulangi melalui sekelompok teka-teki yang kehilangan banyak daya tarik mereka setelah Anda tahu solusi mereka.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete