Wednesday, April 22, 2015

Harold Review


Harold adalah cerdik dibuat, kepribadian-dikemas tak terbatas-pelari platformer dengan gaya visual untuk cadangan. Karakter judul, bagaimanapun, adalah seorang atlet canggung dan sedikit pecundang, baik secara harfiah dan kiasan. Meskipun tekad yang tak tergoyahkan Harold dan semangat abadi, ia melakukan hal-hal bodoh, seperti terjebak dalam kencing anjing beku dan tos kaktus. Untungnya, Anda tidak menganggap peran underdog terkutuk ini, tapi sama-ditentukan guardian angel nya Gabe. Sebagai anime ini Zac Efron lookalike dengan sayap, Anda membantu Harold menyelesaikan serangkaian semakin berbahaya, side-scrolling ras dengan memanipulasi benda-benda lingkungan, bermain-main dengan pesaing, dan memberikan pelari maraton yang bergerak lambat dorongan kecepatan sesekali Games Equipment

Monyet kunci dalam lomba ini adalah bahwa Anda tidak memiliki kontrol langsung atas runner abadi, sehingga kliring dan mengubah jalannya melalui campur tangan ilahi adalah kunci untuk memastikan bahwa kurus, pesaing berkacamata selesai setidaknya tempat ketiga. Produktif perunggu ada prestasi sederhana, meskipun, seperti Harold adalah permainan sengaja sulit, salah satu yang akhirnya memiliki completionists hardcore dan pelari kecepatan berpengalaman dalam pikiran.

Kursus olahraga elemen platforming biasa dan rintangan, bergerak blok dan permukaan licin dinding runcing dan lubang jurang, tapi Harold melampaui template mencoba-dan-benar dengan beberapa sentuhan terutama terinspirasi; Menggunakan palu halus untuk mengubah buaya mengunyah menjadi jembatan belly-up dan melemparkan Harold maju dengan jerat perangkap sling-shotting pernah menjadi tua.

Berinteraksi dengan bahaya ini melibatkan menggunakan tongkat analog kiri dalam berbagai cara: satu tingkat bisa melihat Anda mendorong, menarik, menjentikkan, dan memutar tongkat selama hanya beberapa detik. Mengingat bagaimana Anda juga siklus melalui rintangan dengan menekan pemicu, Harold menempatkan jari-jari lincah Anda melalui langkah. Rasanya fantastis ketika Anda berada di zona - menghindari perangkap, berayun di tali, dan memukul tanah berjalan dengan meningkatkan kecepatan - tapi sampai ke titik yang membutuhkan latihan yang serius.

Sambil bermain malaikat pelindung untuk Harold biasanya melibatkan melindungi atau membantu dia, Anda juga dapat memanfaatkan kekuatan surgawi untuk menghambat speedsters lebih berpengalaman. Selain platform pergeseran di bawah kaki cepat mereka untuk memastikan bahwa mereka melompat ke kematian mereka, Anda dapat memotong tali sebelum mereka ambil mereka, meningkatkan landai mereka akan naik, dan umumnya membuat hidup mereka neraka. Jika Anda pernah iri kebiasaan Lucy menariknya bahwa sepak bola dari jalan yang buruk Charlie Brown, Anda akan memiliki banyak menyenangkan menipu ini manusia mengerti Anda membantu Harold.


Sebagai memuaskan - dan sadis - karena mungkin untuk menarik karpet dari bawah kompetisi, mereka kadang-kadang menelurkan tepat di mana mereka tinggalkan atau, lebih buruk lagi, lebih jauh ke depan dari Harold. Pilihan desain yang aneh ini tidak mempengaruhi kecepatan ras 'tidak adil, seperti Harold menikmati manfaat ini sesering pesaingnya lakukan. Namun, akan lebih visual memuaskan untuk melihat target Anda secara konsisten mengikuti Harold setelah jatuh korban perangkap Anda tepat waktu.

Selain mengubah dunia untuk menjaga Harold pada tercepat, rute paling aman, Anda harus hati-hati memantau dan mengelola kekuasaan engah. Karunia ini tertagih dari para dewa tidak hanya bahan bakar meningkatkan kecepatan Harold - melalui petir cepat untuk bagian belakang - tetapi juga memberikan kehidupan ekstra. Saya menemukan diri saya menggunakannya lebih untuk mantan, karena itu adalah cara yang paling efektif untuk menempatkan protagonis muslihat dalam memimpin. Plus, hukuman mati untuk tidak begitu parah sehingga kehidupan bonus adalah masalah besar; respawns cepat dan restart memastikan bahwa Anda tidak pernah keluar dari perlombaan lama. Terlepas dari bagaimana Anda memutuskan untuk menggunakan kekuatan puff, meskipun, mengelola sumber daya yang langka dengan cepat menjadi sama pentingnya dengan memastikan bahwa Harold tidak mendapatkan wajah penuh paku Puisi Cinta

Gameplay Harold dilengkapi dengan seni gaya digambar tangan yang tidak akan terlihat dari tempat di Disney Film 90-an era. Serius, swap runner - selama balapan hutan - dengan pemeran The Lion King, dan tindakan tidak akan melewatkan mengalahkan visual. Gaya pop art-off-the-layar tidak terbatas pada latar belakang statis, baik; karakter bernyawa di menakjubkan, detil kartun, dan gameplay elemen, seperti papan jembatan tali yang dapat muncul untuk membujuk Harold untuk mengambil langkah, membawa presentasi cukup untuk hidup. Sayangnya, kesulitan curam Harold tidak meninggalkan Anda dengan waktu untuk bermain mata dengan lingkungan cantik seperti waktu pertama wisata. Seperti estetis sebagai presentasi, hanya pemain yang paling terampil akan menikmati memiliki mata dan refleks mereka terlibat secara bersamaan.

Harold di armada-kaki yang terbaik ketika semuanya klik; ketika bimbingan ilahi Anda tidak hanya mendorong protagonis kemenangan, tetapi juga meninggalkan kompetisi sombong di ujung yang salah dari perangkap licik. Tapi saat momentum berbahan bakar ini akan dialami oleh hanya pemain yang paling berdedikasi. Dan bahkan penggemar genre yang akan sesekali akan dikecewakan oleh kontrol gamepad-satunya; input umumnya tempat-on, tapi kerumunan tikus-dan-keyboard yang mungkin akan kehilangan ketepatan pilihan mereka set-up ketika mereka dipanggil untuk mengelola beberapa tugas secara bersamaan Slow Down Bull Review
Meskipun genre ini dilakukan sampai mati, Harold tingkat terinspirasi, mekanik imajinatif, eye-popping presentasi, pesona tak berujung, dan tantangan curam memisahkannya dari pak. Ini hanya elemen terakhir yang melewati batas, kadang-kadang membuat Harold lebih frustrasi daripada menyenangkan. Tingkat refleks-berat game ini kesulitan bukan untuk menjadi lemah hati. Namun, jika Anda tidak takut beberapa lap di treadmill trial-and-error, Harold mungkin hanya menjadi berikutnya fiksasi tak berujung-pelari Anda.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete