Friday, April 24, 2015

Magic the Gathering - Duels of the Planeswalkers 2015


Selain menjadi yang terbesar, permainan kartu yang paling penting dari 20 tahun terakhir, Magic: The Gathering telah menjadi titik perhubungan untuk berbagai jenis pemain. Beberapa orang mendapatkan menendang keluar dari bangunan pintar, deck efisien menggunakan kartu kuat. Lainnya menyukai sensasi pintar dari lawan-lawan mereka. Dan variasi yang tak terhitung jumlahnya yang bermunculan dari game asli berbicara kepada lebih banyak orang, seperti format yang memaksa Anda untuk membangun deck dari kolam terbatas kartu. Sebuah game seperti Duels dari Planeswalkers, yang ada untuk berbicara dengan komunitas game-playing yang lebih besar di luar Sihir, harus mencerminkan keberagaman ini dalam bermain. Tapi meskipun Sihir 2015 membuat beberapa penambahan yang signifikan bahwa orang-orang telah meminta sejak Duel pertama dirilis, yang dasar fitur-cahaya dan keterbatasan aneh menjaga dari menjadi perayaan yang menggembirakan kebajikan Sihir yang seharusnya Games Equipment

Tentu saja, Duels selalu dimaksudkan untuk menjadi pengalaman yang terbatas sampai batas tertentu. Ini adalah versi video game yang paling populer permainan kartu fisik yang ada, simulasi yang memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk menghindari lubang uang besar Sihir dikaitkan dengan menciptakan. Modus Kampanye Built-in juga berarti Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan seseorang untuk bermain dengan, karena AI lebih dari mampu mengemudikan berbagai macam musuh deck pengembang diprogram ke dalam permainan. Permainan ada sebagai kenyamanan, memanfaatkan kekuatan media video game untuk memberikan cara bermain Magic pada istilah kita sendiri, bahkan menghubungkan pemain di seluruh dunia berkat bermain online.

Pada akhirnya, bagaimanapun, fungsi utama dari Duels dari Planeswalkers adalah untuk menjadi besar, iklan lemak untuk permainan fisik ditujukan pada video game antusias penonton. Anda hanya perlu melihat menu untuk bukti, sebagai seluruh bagian didedikasikan untuk mempromosikan Friday Night Sihir, pusat dari Wizard of bermain terorganisir Pantai untuk toko meja permainan, bahkan akan sejauh termasuk pelacak toko. Dengan demikian, Duels mengembun 20 tahun Sihir menjadi lengkap, paket mandiri yang dirancang untuk menarik orang untuk memeriksa permainan kertas. Pilihan hati-hati curated kartu memastikan pemain tidak kewalahan oleh pilihan, dan deck premade memudahkan mereka ke dalam permainan tanpa perlu khawatir tentang membangun dek sampai mereka terbiasa bermain. Seperti biasa, Duels dari Planeswalkers memberikan neophytes dengan penampang kecil yang menyenangkan dari permainan yang tepat tanpa mengambil apa pun intinya.

Dalam hal ini, 2.015 merupakan pola bertahan. Anda masih mendapatkan modus Kampanye di mana Anda menghadapi lawan AI menggunakan pick Anda deck premade, Anda masih menang kartu yang dapat meningkatkan dek dasar Anda, dan antarmuka masih ramah seperti itu pernah ada, mogok banyak tahapan yang membentuk masing-masing berubah menjadi segmen yang mudah dipahami. Timer masih membuat berpikir keluar ternyata canggung; Anda harus buru-buru untuk menghentikan hitung mundur sebelum Anda memetakan berikutnya, kesombongan yang diperlukan untuk memastikan orang tidak kios di multiplayer yang terasa tidak perlu dalam mode Kampanye.

Satu kelalaian sebelumnya mencolok bahwa 2015 adalah solusi dalam pilihan dek-bangunan. Sampai saat ini, Anda tidak bisa mencampuri banyak dengan deck Anda diberi: kartu Anda memenangkan hanya bisa ditukar masuk dan keluar dari dek itu dipasangkan dengan. Beralih di antara deck tidak diizinkan, dan meskipun ini disimpan dengan kesederhanaan bawaan dari seri Duels, itu kehilangan pemain dari salah satu pilar dari pengalaman Sihir. 2015 memungkinkan Anda untuk menempatkan kartu apapun yang Anda inginkan ke dalam dek Anda; Anda bahkan mungkin merobek seluruh hal terpisah dan mulai dari awal jika Anda inginkan. Alih-alih menang kartu individu, Anda memenangkan penguat dari setiap pertandingan Kampanye yang memungkinkan Anda lebih menyesuaikan dek Anda dan membangun koleksi virtual kartu Sihir. Akibatnya, pemain baru bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari permainan di luar apa yang diperbolehkan sebelumnya, mendorong eksperimentasi dan pengujian deck on-the-fly, aspek yang seharusnya mungkin dalam seri di tempat pertama Puisi Cinta

Baru, fitur yang diperlukan ini dilengkapi dengan keterbatasan aneh: Anda hanya diperbolehkan satu deck premade sebelum Anda dikirim di jalan dan kiri untuk perangkat Anda sendiri. Ini tidak terdengar begitu buruk pada awalnya; setelah semua, itulah cara kerjanya dalam kehidupan nyata. Anda mendapatkan cukup kartu untuk membangun geladak Anda sendiri, dan kemudian anda menambahkan untuk itu karena Anda mendapatkan lebih banyak kartu. Tetapi memberikan pemain akses ke banyak deck premade di game sebelumnya memamerkan luasnya sejati gaya bermain yang potensial, dan, yang lebih penting, apa yang mungkin Magic. Membatasi pemain untuk dek tunggal membatasi mereka untuk satu jenis gaya bermain tidak peduli apa. Sulit untuk mengubah gigi jika sesuatu tidak bekerja untuk Anda karena sebagian besar kartu Anda dalam dua warna yang Anda mulai dengan. Mengubah ke warna baru keluar dari pertanyaan sampai Anda membangun koleksi Anda lebih lanjut, yang tidak dapat Anda lakukan sampai Anda memenangkan lebih banyak pertandingan. Ini adalah catch-22 yang hanya diperparah oleh cara di mana deck tertentu lemah terhadap orang lain, dan karena Anda sekarang tidak bisa menukar deck, Anda akan sering menemukan diri Anda bottlenecked Harold review

No comments:

Post a Comment