Thursday, April 30, 2015
In Memory of the Unbearable Enigma
Ketika GameSpot bernama P.T. sebagai permainan yang dari Bulan Agustus, respon yang paling sering di bagian komentar pergi sepanjang baris: Serius? Ini bahkan tidak permainan Games Equipment
"Demo" ternyata menjadi gambaran umum untuk PT, antara lain seperti "taktik pemasaran" dan (per akronim) "Teaser dimainkan," karena orang muncul tidak mau melimpahkan besar percobaan Kojima Productions 'dengan kata empat huruf yang menarik kita semua bersama-sama di sini.
Ada sebuah ironi ini, karena P.T. tidak akan menjadi ciptaan menyilaukan inventif, berani, dan menghantui telah itu telah terikat dengan konvensi modern "permainan." Ini adalah perjalanan kecemasan sombong dan paranoia sombong, dan unik sehingga, karena tidak mengikuti lintasan bahwa rekan-rekan mengambil.
Sementara banyak pengembang didirikan tampaknya wajib, misalnya, untuk meregangkan daratan permainan keluar sejauh mungkin, PT pergi ke arah lain, membatasi diri untuk dua koridor berjalan melalui rumah pinggiran kota pola dasar. Selain dari kamar mandi bergabung di persimpangan, ada sedikit lain untuk mengeksplorasi, titik dibuat sangat jelas ketika pemain keluar melalui pintu di ujung terjauh hanya untuk menemukan mereka telah anehnya masuk kembali ke tempat mereka mulai di crypt-of-necrodancer
Claustrophobia ringan adalah salah satu hasil dari ini, tapi apa yang benar-benar dimulai untuk membangun Anda lingkaran sekitar ini limbo berbentuk L adalah keakraban dengan lingkungan Anda - rasa bahwa Anda menjadi seperti mengenal tempat ini sebanyak yang Anda lakukan dengan, katakanlah , rumah Anda sendiri. Kojima Productions merebut ini, membuat perubahan halus setiap kali Anda muncul kembali di awal, dan pada kesempatan lain, perubahan kurang begitu halus. Pada satu perjalanan, lampu koridor yang redup sejauh bahwa akhir terjauh diselimuti kegelapan. Pada lain, sebuah laporan berita perulangan di radio akan istirahat dari rutinitas untuk memberitahu Anda sesuatu yang Anda tidak akan mungkin lupa sementara. Pada beberapa kesempatan ketika Anda mengharapkan perubahan besar, tidak akan terjadi, dan pada saat-saat ketika Anda tidak yakin apa yang berubah, perbedaan akan berdiri di belakang Anda.
Tidak ada yang saya temui sebelum ulangan dengan akurasi seperti kecemasan yang berbeda dari mendengar suara aneh dari suatu tempat di dalam rumah Anda sendiri; yang kebingungan menyedihkan di mana apa yang Anda ingat berdarah ke dalam apa yang Anda takut. PT lantai rencana akan menunjukkan sedikit lebih dari lorong sempit, tapi dunia itu menciptakan dari imajinasi Anda sendiri memiliki hektar cerita dan kemungkinan. Bayangan menari di pinggiran pandang Anda, langkah kaki bergema dua kali, dan angka kilat di kekosongan gelap antara pintu dan bingkainya. Ini adalah ketakutan Anda sendiri, tidak Kojima Productions ', yang mengisi ke dalam kesenjangan tersebut Puisi Cinta
(An samping:. Ini juga sengaja dibangun sehingga koridor pertama adalah terpanjang, memaksimalkan ketegangan saat Anda mendekati persimpangan Sementara itu, koridor kedua diapit oleh beberapa entry point - balkon atas, pintu depan ke kiri, kamar mandi ke kanan - untuk memastikan Anda tidak bisa menjaga semuanya dalam bidang pandang Anda, dan dengan demikian merasa lebih terbuka).
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment