Tuesday, April 14, 2015

Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call


Tidak banyak seri video game dengan musik yang mudah diingat Final Fantasy, dan tidak ada permainan dengan sebanyak itu musik besar seperti Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call. Sebagai tindak lanjut dari 2012 yang Theatrhythm, Curtain Call mengalahkan pendahulunya dalam segala hal. Itu tidak untuk mengatakan bahwa pertandingan terakhir adalah pengalaman yang buruk, tapi Curtain Call mengumpulkan banyak aslinya musik, menambahkan tumpukan lagu baru dari perpustakaan game Final Fantasy klasik dan kontemporer, dan nestles mereka antara kedua gameplay akrab dan baru mode Games Equipment
Tentu saja, siapa saja yang tertarik dalam Final Fantasy dan soundtrack yang fantastis mungkin sudah memainkan Theatrhythm asli, dan fakta bahwa gameplay inti belum berkembang secara drastis untuk Curtain Call mungkin membuatnya tampak seperti itu tidak layak perjalanan ulangi jalan kenangan bawah. Namun, dengan soundtrack baru, mode multiplayer, dan penambahan setiap lagu DLC dari game pertama, ada banyak alasan untuk melompat kembali ke dalam wilayah Theatrhythm.
Curtain Call berbasis ritme permainan mudah untuk pick-up, menyenangkan untuk bermain, dan seperti menantang seperti yang Anda inginkan untuk menjadi berkat berbagai murah hati tingkat kesulitan. Skema kontrol juga fleksibel - Anda dapat bermain dengan hanya stylus 3DS, atau dengan tombol dan tongkat analog. Tindakan Anda melakukan yang sederhana seperti menekan tombol atau touchscreen 3DS, menggesekkan stylus atau tongkat analog dalam arah tertentu, atau menekan masukan selama beberapa detik. Kadang-kadang tindakan ini digabungkan. Sebagai contoh: Anda mungkin tahan tombol dan memindahkan tongkat analog untuk mengikuti jalan berkelok-kelok dari catatan di layar. Ini diperlukan untuk mengikuti tutorial untuk mengenali kapan Anda diharapkan untuk melakukan tindakan tertentu, tapi setelah beberapa lagu, penyadapan dan menggesekkan bersama musik menjadi sifat kedua. Curtain Call hanya benar-benar menantang ketika Anda jalan sampai kesulitan ke tingkat tertinggi.

Tergantung pada lagu yang Anda pilih, Anda akan memutar salah satu dari tiga jenis tahap: tahap musik pertempuran, tahapan musik lapangan, atau panggung musik acara. Tahap pertempuran menempatkan tim dari empat karakter terhadap serangkaian monster dengan cara mengingatkan klasik Akhir skenario pertempuran Fantasy. Setiap karakter memiliki aliran sendiri input, dan meskipun ini terdengar seperti itu bisa rumit, tidak. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda mengendalikan empat karakter, tindakan mereka tidak pernah tumpang tindih.
Bila Anda tidak menghadapi raksasa dan cactuars selama tahap pertempuran meriah, Anda bisa bermain melalui acara dan lapangan tahapan untuk sedikit jeda. Melihat damai karakter perjalanan melalui padang gurun selama tahap lapangan santai dibandingkan dengan panik pace sebagian tahap pertempuran, dan tahapan acara memberi Anda kesempatan untuk menonton klasik cutscenes Final Fantasy seperti Anda menekan dan menggesek bersama dengan musik Puisi Cinta

Sebelum berkeliaran ke dalam permainan, Anda membuat partai empat petualang dari pilihan kecil karakter, tetapi ada lebih dari 50 yang dapat Anda membuka saat Anda bermain melalui koleksi tahapan yang dikenal sebagai medleys pencarian. Dalam medleys dan tahapan lainnya, Anda mendapatkan item, kemampuan, dan pengalaman poin yang akan meningkatkan kekuatan dan kemampuan tim Anda, juga. Melengkapi item ke tim Anda dapat mengembalikan sedikit Anda "kesehatan" meter setelah serangkaian catatan terjawab dan isyarat, atau mungkin menjamin bahwa makhluk ajaib favorit Anda dipanggil selama pertempuran. Anda juga mendapatkan CollectaCards, yang memberikan Anda kesempatan untuk menerapkan meningkatkan stat permanen karakter. The jarang kartu, semakin besar kesempatan bahwa meningkatkan stat yang akan menempel. Bermain-main dengan pilihan kustomisasi untuk pesta Anda adalah gangguan yang bagus antara tahap, memberikan sedikit tambahan dari Final Fantasy flare, tapi mudah untuk mengabaikan unsur-unsur dan berhasil sama.
Multiplayer kompetitif membuat debutnya di Curtain Call, yang memungkinkan Anda untuk menantang lawan baik lokal dan online. Pada dasarnya, dua pemain melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan lagu yang sama, yang komputer memilih secara acak setelah Anda memilih masing-masing kandidat. Lakukan dengan baik selama pertandingan dan Anda akan membangun satu meter yang pada akhirnya akan memungkinkan Anda untuk menimbulkan bahaya pada lawan. Pemenang pertandingan adalah orang yang berakhir dengan skor tertinggi, dan pahala adalah CollectaCard yang Anda pilih. Ada baiknya untuk melihat bermain kompetitif membuat debut di Curtain Call dan itu adalah pilihan yang berguna untuk memiliki ketika Anda ingin mengukur kemampuan Anda, tetapi mengingat bahwa Anda terus-menerus melakukan hal itu dalam permainan pemain tunggal pula, itu bukan permainan berubah fitur. Ini hanya tambahan yang bagus untuk pengalaman yang sudah padat.

Gameplay mengasyikkan Curtain Call dan kekayaan musik membuatnya mudah untuk merekomendasikan kepada siapa pun dengan kenangan indah dari Final Fantasy. Yang mengatakan, sulit untuk merekomendasikan kepada siapa pun tanpa ikatan tersebut. Semuanya dalam adalah ujung topi seri pada umumnya, dan tanpa pengalaman dan konteks untuk mengetahui apa yang Anda lihat, mungkin salah satu campuran yang paling membingungkan dari karakter, makhluk, dan peristiwa yang pernah dirakit. Itu tidak mengurangi dari musik berkualitas tinggi dan gameplay dalam, tetapi untuk permainan didasarkan pada nostalgia, sulit untuk menyangkal bahwa itu mungkin tidak membangkitkan orang-orang yang tidak penggemar seri. Tapi, bagi mereka yang, Curtain Call adalah berjalan tulus menyusuri jalan kenangan. Sebagai seseorang yang bermain pertama Theatrhythm banyak, aku masih antusias untuk Curtain Call karena jumlah besar konten baru. Sulit untuk membayangkan penggemar Final Fantasy tidak melompat pada kesempatan untuk berhubungan kembali dengan kenangan mereka dan beberapa musik yang paling indah dari sejarah Final Fantasy, dan bermain Curtain Call adalah cara sempurna untuk melakukannya the-wolf-among-us-episode-3-crooked-mile

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete