Monday, April 27, 2015

Elite: Dangerous


Saya terampil mengemudikan saya merek pengangkut Zorgon Peterson melalui pelabuhan bergilir salah satu stasiun ruang delapan puluh bazillion di Elite: Dangerous. Aku bermain-main dengan pemeriksaan sistem di dashboard hologram, mengenakan ekspresi puas diri tertarik. Hampir santai, aku membalik pada landing gear, membalikkan kapal saya, dan sebaliknya pendorong, cekatan hanyut ke landing pad nomor 44. Saya menguasai dan komandan di sisi yang jauh dari galaksi. Aku seorang ace. Aku Star Tuhan. Saya ... tidak docking Games Equipment

Nah. Dalam sedikit Whedonesque dari kecengengan, Elite: Dangerous telah glitched, dan bukan celetuk sistem bimbingan mendarat, aku sedang dihargai dengan marah, suara gertakan listrik perisai saya grinding pada stasiun ruang angkasa baku. Tidak masalah - aku akan hanya membatalkan permintaan docking dan mengirim ulang. Saya membuat klik diperlukan. Dan itulah bila ada sesuatu yang sangat, sangat buruk. "MASUK TANPA IZIN PERINGATAN" berkedip dalam teks merah mematikan, dan timer mulai menghitung mundur dari tiga puluh. "Berkeliaran adalah kejahatan dihukum mati," suara wanita membantu intones lebih pengeras suara, karena saya berlubang dengan apa yang ada, terus terang, jumlah yang tidak bertanggung jawab api laser dari keamanan stasiun. Akhir adegan.

Laser, ledakan, dystopian iklan layanan masyarakat ... itu salah satu kematian lebih dramatis saya di Elite: Dangerous, tapi itu sebenarnya dalam rutinitas bagian sebelumnya kematian saya yang saya alami klasik pengalaman sci-fi. Ini genre sensasi unik: melihat ornamen luar biasa futuristik memudar ke latar belakang kehidupan, mengubah sifat kedua, menjadi biasa. Ini Chris Pratt punting kadal alien sambil menari bersama untuk kaset, atau cara Cowboy Bebop segues dari gateway antar ke paprika dan daging sapi. Ilmu itu masih ada, tentu saja, melakukan semua pekerjaan untuk menjaga kekosongan dingin ruang aman di sisi lain dari kaca. Tapi semua rincian rewel telah rapi elided, tepi lembut dipakai dan bulat dari penggunaan. Itu semacam saya sci-fi, dan Elite: Dangerous sering memberikan itu, seperti spacefaring Euro Truck Simulator.


Tapi di Elite, semacam keakraban sulit-won. Bahkan jika Anda melakukan due diligence dalam tutorial permainan - merusak kontrol, melempar dan bergulir sampai Anda dapat parkir paralel pada setengah kecepatan cahaya - visi permainan simulasi spaceflight masih membuktikan menyendiri. Ini cukup hal, untuk membuang pemain menjadi representasi skala seluruh galaksi Bima Sakti dengan hanya sedikit samar dari arah. Tidak ada tujuan yang dinyatakan dalam Elite: Berbahaya; jika Anda sedang mencari tanda-tanda kemajuan mereka mungkin ditemukan di reputasi Anda, deskriptor satu kata mulai dari "Tak ada salahnya" untuk "Elite." Tapi Anda bisa dengan mudah menandai peningkatan Anda dengan akrual kapal besar dan lebih baik, atau kredit dingin keras. Beberapa pekerjaan berpotongan dicatat: pedagang atau penyelundup, bajak laut atau karunia pemburu ... dan penambang bagi mereka yang lebih memilih perusahaan mengambang bit batu Puisi Cinta

Anda memiliki kebebasan untuk pergi ke mana Anda akan dan melakukan apa yang Anda inginkan, tetapi gesekan dan awal yang salah memastikan bahwa Anda tidak akan pergi ke sana sangat cepat atau melakukannya sangat efisien untuk beberapa waktu. Ada yang gaib dari dashboard kokpit Anda untuk bersaing dengan, dimuat untuk beruang dengan fungsi yang tidak pernah mendapat diartikulasikan. Itu, dan peta galaksi mengesankan, dengan skala dan legiun sistem bintang yang sama yang terdengar membingungkan nya. Ada masalah-masalah kecil, seperti saat saya melahirkan ke permainan untuk menemukan baru "Wanted" label mengkilap aku diterima tanpa alasan, atau docking semrawut tersebut. Dan ada semua data hilang yang hanya dapat ditemukan di luar permainan, dari informasi perdagangan penting untuk polos-kata penjelasan tentang bagaimana tangki bahan bakar kapal Anda benar-benar bekerja.


Itu tidak sampai aku mencapai pesawat ruang angkasa baru mengkilap aku telah dipinjamkan dan mencoba untuk membuat pergi dari itu dengan chintzy, standar-masalah Sidewinder bahwa Aku datang untuk lebih memahami sistem Elite. The Sidewinder yang rinky-dink bingkai pergeseran berkendara memaksa saya untuk melihat lebih dipertimbangkan pada peta galaksi atau risiko meninggalkan diriku terdampar antara sistem lama melompat. Tidak adanya docking komputer berarti bahwa aku akan membimbing kerajinan kecil ke stasiun pada pengguna bukan memiliki autopilot begitu saja membuang saya ke landasan pendaratan. Elite adalah yang terbaik ketika itu memaksa ini tingkat lebih disengaja keterlibatan, dan saya berharap itu terjadi lebih sering. Tellingly, ada pra-penerbangan sistem checklist yang dapat dijalankan melalui setiap kali Anda mengambil off, tapi Elite menarik pukulan dan memungkinkan Anda memilih keluar. Bahkan ketika saya menulis ini, saya meluncur melalui ruang pada lari perdagangan di 16.64c, jendela diminimalkan. Ini sangat mungkin, ternyata, untuk melakukan operasi penyelundupan intragalactic sambil lalu. Semua yang diperlukan adalah alt + tab sesekali untuk memastikan aku tidak akan membajak ditanduk menjadi bintang Hatoful Boyfriend

Setelah Anda mendapatkan kaki ruang Anda di bawah Anda dan upgrade ke sesuatu yang menyerupai sebuah kapal yang layak, mudah untuk menetap ke dalam rutinitas semi-nyaman. Periksa papan buletin stasiun untuk misi kurir atau karunia payout menggoda, atau pasar komoditas untuk opsi beli rendah layak melihat. Mengatur kursus, lompatan dari bintang ke bintang terdekat. Tiba di sistem tujuan Anda, putus hyperspace dan menjadi supercruise sedikit lebih lambat, dan throttle ke bawah sehingga Anda tidak overshoot mercusuar untuk stasiun target atau zona tempur. Memberikan pasokan Anda, lapis barang-barang Anda, meledakkan tanda Anda, dan ulangi. Keuntungan dapat diinvestasikan kembali dalam kapal Anda setelah Anda aman merapat, menuju upgrade kargo memegang atau, katakanlah, laser canggih. Nuansa kitting keluar kapal yang baik adalah sebagai jelas sebagai salah satu dari sisa sistem Elite, tapi murah hati, apa pun membeli bisa dijual kembali dengan harga yang sama jika ternyata Anda telah membuat kesalahan kolosal. Elite kurang amal ketika datang ke perdagangan luar garasi. Permainan memainkan itu malu-malu ketika Anda mencari data perdagangan di sistem bintang lain - yang terbaik Anda bisa berharap untuk adalah saran yang "mungkin" produk yang diberikan "kadang-kadang" diekspor dari beberapa stasiun di dalamnya. Sering kali itu tidak ada, namun, dan biarkan aku memberitahu Anda: ada frustrasi baru nyata dalam perjalanan delapan puluh tahun cahaya untuk mengetahui mereka semua keluar dari teh pekan ini.

No comments:

Post a Comment