Tuesday, April 21, 2015

Slow Down, Bull review


Miskin Esteban memiliki sedikit masalah citra. Pemalu, banteng biru ingin tidak lebih dari untuk mengumpulkan dekorasi bersemangat untuk digunakan dalam seni untuk berbagi dengan dunia. Sayangnya, karena sifat perfeksionis, ia tidak pernah puas dengan apa pun yang menciptakan. Itu adalah kesombongan dari Lambat Bawah, Banteng Insomniac-dikembangkan, permainan dibentuk untuk menyumbangkan setengah keuntungannya untuk Yayasan Cahaya Bintang Anak, sebuah badan amal yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak dan keluarga mereka. Slow Down, Banteng adalah sebuah game item-koleksi dengan kebijaksanaan untuk berbagi untuk berprestasi dalam diri kita semua. Ini adalah permainan yang adil, jika tidak satu yang inovatif, menyenangkan untuk mata, meskipun sayangnya diadakan kembali di tempat-tempat karena kontrol ketat dan beberapa desain tingkat frustasi Games Equipment

Dalam Lambat Bawah, Bull, Anda tidak mengontrol Esteban begitu banyak seperti Anda memandu arahnya. Banteng itu berlari ke depan di warna-warni lanskap 2-D. Anda dapat mengubah nya saja hanya dengan menekan dua tombol yang mengarahkan dia kiri atau kanan, mengakses tombol ini baik oleh klik mouse, atau memicu pada controller. Anda terpental dinding untuk mendapatkan kecepatan, menghindari rintangan yang berbahaya dan berkeliaran makhluk yang menghuni dunia, sementara mengumpulkan dekorasi mulai dari tombol untuk kerang dan mata googly - yang mengikuti rumpun mengambang di belakangnya - untuk proyek-proyek seni tercinta Esteban, semuanya dalam batas waktu. Serudukan pohon dan pagar sepanjang dinding menyebabkan mereka untuk menjatuhkan dekorasi serta bintang-bintang yang menambahkan bonus multiplier untuk item yang Anda kumpulkan, sementara mengambil jam pemijahan acak memberikan beberapa detik tambahan.

Stres adalah elemen sentral yang harus diperhatikan dalam Lambat Bawah, Bull. Dengan cepat membangun setiap kali Anda mengarahkan, serta ketika Anda menekan tombol secara singkat biaya ke depan. Mencapai titik puncaknya menyebabkan Esteban menjadi marah dan kehilangan kendali, mengirimkan dia di jalan kehancuran, menginjak-injak dekorasi ke dalam rumpun abu-abu tidak berguna. Menekan salah satu dari banyak penduduk berkelok-kelok menyebarkan inventaris Anda ke tanah. Dan penduduk menjadi tidak mungkin untuk menghindari jika mereka tepat di depan Anda ketika Esteban terkunci di bawah tekanan. Menjalankan lurus, memantul ke dinding, atau percikan ke dalam kolam air yang menyegarkan menyebabkan tingkat stres Esteban untuk jatuh kembali normal.

Perkembangan di Lambat Bawah, Banteng mengambil isyarat dari berbagai game mobile populer. Seperti di Vector atau Candy Crush Saga, tingkat dibagi menjadi beberapa bagian, masing-masing berakhir dengan sebuah gerbang yang terkunci. Membuka pintu gerbang mengharuskan Anda untuk mengumpulkan sejumlah set kuku cetak (menggantikan bintang yang lebih umum), yang dikumpulkan dengan mencapai tujuan titik selama tingkat. Anda bisa mengumpulkan sampai tiga warna kuku cetakan dalam tingkat. Jumlah yang diperlukan dekorasi yang diperlukan untuk mengumpulkan semua tiga ditampilkan oleh progress bar yang mengisi dengan setiap muatan koleksi jatuh ke tempat sampah yang dot setiap tingkat. Finishing panggung penghargaan Anda dengan kuku cetak, tapi pindah dari bagian yang dapat memerlukan beberapa upaya Puisi Cinta

Slow Down, Bull menantang, meskipun sebagian besar dengan cara yang positif. Keahlian banteng-steering Anda tumbuh, demikian juga kemampuan Anda untuk mengumpulkan barang-barang yang lebih berharga. Anda akan mulai melihat area di tingkat yang menjanjikan untuk menghasilkan sejumlah besar pernak-pernik, serta mengenali waktu terbaik untuk menyerahkan koleksi item sebelum kembali untuk menangkap beberapa bintang untuk akhirnya menghasilkan surplus yang lebih besar dari dekorasi . Dalam banyak tingkat lebih dirancang dengan baik, mengumpulkan dua atau bahkan tiga kuku cetak terjadi dengan lancar, membuat Anda merasa baik dihargai dan puas. Namun, hal ini tidak selalu terjadi Super Smash Bros Brawl

Ada beberapa tingkat yang terlalu berusaha dalam usaha mereka untuk menghentikan skema dekorasi-mengumpulkan Anda, membuat lebih sulit karena kontrol kaku. Tahap ini buang sedikit waktu berkerumun kamar dan koridor dengan vase- dan jendela-operator, memblokir semua tapi sempit jalan keluar. Jika Anda bisa membayangkan canggung kemudi roket sapi melalui rintangan ini, ketika Anda mencoba untuk mengumpulkan souvenir acak sedangkan banteng pemburu marah memberikan mengejar, mengetahui bahwa satu kesalahan berarti restart, maka Anda memiliki rasa betapa menjengkelkan game ini bisa menjadi. Kontrol yang lebih baik bisa membuat hal-hal yang mengalir lebih alami, tapi sayangnya mereka hanya memperburuk masalah. Ketika Anda disajikan dengan terlalu banyak rintangan (dan Anda akan), mencoba untuk membuat tikungan yang tepat untuk menghindari mereka menjadi usaha sia-sia. Hal ini menjadi sangat sulit ketika banyak pertarungan yang melawan tingkat stres berubah-ubah Esteban itu. Selama saat-saat terburuk, misalnya, mencoba untuk buru-buru menghindari setiap layar bahaya hanya memancing kemarahan para Esteban stres-out, yang berjalan langsung ke sangat musuh Anda berusaha keras untuk menghindari di tempat pertama. Mari kita hanya mengatakan bahwa Esteban bukanlah satu-satunya sesekali memukul kepalanya ke tembok di atas peristiwa di Lambat Bawah, Bull.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete